Y
Yuni361992
Combination, Medium Light, Neutral
kemarin waktu lagi jalan nemenin temen, dan nungguin dia ngambil barangnya yang dititipin disupermarket iseng deh mlipir ke counternya pixy, niatnya si cuma mau nyari bb cream karna liat review dr BB cream pixy yang lumayan bagus, tapi gak sengaja mata tertuju ke make up remover ini wal hasil beli deh, kebetulan lagi nyari eye remover yang nyaman. pas nyampe dirumah langsung aku coba dan magic ini gampang banget ngangkat mascara waterproof aku yang emang susah bgt dibersihin, teksturnya juga lembut banget gak bikin mata perih dan bulu mata pada rontok, so dengan harga segitu ini bener bener affordable bgt buat kalian yang mau nyari eye and lip remover, selain itu ini produk drugstore yang gampang dicari dimana-mana. repurchase? off course yes.
Usage: Less than 1 week
Lumayan suka sama PIXY makeup remover ini. Selain harganya yg murce, packaging lucu, dan bersihin makeupnya juga bersih kok. Pakai liptick matte yg udah kering juga mudah pakai ini.Satu hal yg aku kurang suka adalah kalau udah dikocok, cairannya nanti kaya bergliter gitu. Terus terang jadi inget ciri2 krim2 malam gajebo yg bermerkuri. Hehehe.Dan mungkin karna kulit aku yg agak sensi, makeup remover ini agak2 bikin perih di muka. Tapi sedikit banget sih.
Usage: Less than 1 week
Ngga inget udah repurchase sampe botol ke berapa. SUKA BANGET!!! Bisa bersihin eyeliner, mascara waterproof, lipstick matte tapi ngga bisa bersihin lip product yg ngestain di bibir :( harus gosok kuat-kuat berkali-kali baru hilang. Walaupun begitu, dengan harganya yg murah ngga papa, dimaafkan hahaha. Tetep suka dan bakalan selalu sedia!!!
Usage: Less than 1 week
M
mutyramadhani
Combination, Light, Neutral
hasilnya okeeeee, makeup mata & bibir bener-bener bersih. gak bikin perih ataupun gatel. cukup dioles pelan aja gak perlu digosok. murah pula, kekurangannya mungkin di packaging yang terlalu kecil, jadinya cepet bgt abisnya. tapi jadi enak dibawa kemana-mana sih.
Usage: Less than 1 week
M
maurapav
Normal Skin, Medium, Warm
Biasanya aku pake M*******ne tp trus pas abis beli ini karena muraah 25rb dpt 60 ml. Setelah dipake ga ada bedanya tuh dr M*******ne, mata bersih dari eyeliner dan mascara tanpa ada sisa sama sekali, bahkan abis cuci muka ga ada tuh item2 di bawah mata :') It's totally a value for money product, dan tentunya bakal beli ini lagi.
Usage: Less than 1 week
I
indirani
Combination, Medium, Neutral
Pencarian make up remover yang gak bikin panas perih dan harganya terjangkau bisa berenti sampe di pixy ini nih...Selama ini pake merk sebelah tp bikin sudut sudut mata perih dan panas. Blom lagi kurang bersih ngangkat make up waterproof macam maskara. Selama ini nyaman bersihin eye make up pake baby oil. Tapi setelah pixy keluarin produk ini... rasanya semua produk langsung pengen dibuang hehehehe... bersih sih sih... effortless bgt makenya cm diteken2 aja ga perlu diusrek2. Buat kulit sensitif wajib coba ini deh... i love it to the max!!!
Usage: Less than 1 week
I
intantitian
Oily, Medium Light, Neutral
Tjiamik beneran product satu ini. Beli karena banyak beauty blogger yang ngerekomendasiin. Untuk hasil benar-benar bersih. Product ini bebas alkohol. Untuk botolnya juga oke bisa dibilang travel size. Harga waktu saya beli sekitar 22K. Mudah didapat dan akan pakai terus karena cocok cyinn.. :)
Usage: Less than 1 week
K
KaisaMom
Oily, Medium, Warm
Saya suka segala jenis produk yang kerjanya bagus dengan harga hemat, siapa sih Ibu-ibu yang nggak suka begitu? Haha. Beberapa suka produk bermerek yang mahal, tetapi produk murah berkualitas juga nggak mungkin ada salahnya. Eye & makeup remover dari PIXY ini bagus banget daya bersihnya. Sedikit ada sensasi panas memang, sedikit ya..bukan yg benar-benar terasa panas, tapi benar-benar bersih, cukup disapu pelan dan ringan tanpa perlu usrek-usrek berlebihan, make up mata dan bibir bersih terangkat
Usage: Less than 1 week
P
purplelady
Combination, Light, Neutral
I already have an HG waterproof makeup remover, it's from L'or**l. But I cant bring it for traveling because of its size. I bought Pixy because it's small and I want to find a gentler alternative to M*ybell**e one (that has small bottle, but it stings my eyes).I'm so happy with this one, because for me it's better than the M one, the quality and the ability to remove waterproof makeup is just the same as the M brand, but it is way more gentle. I think the pink packaging is cute too.It's not as great as the L brand tho, but I will keep repurchasing pixy for traveling..The price is super affordable.. If I lost it or left it somewhere (it happens often), well it's cheap, so.. it's ok
Usage: Less than 1 week
My first eye & lip makeup remover dan belum nyobain remover merk lain. I am on my second bottle now. So far, dia udah melakukan apa yg aku pengin. Buat ngilanginya gak yang perlu gosok-gosok berkali-kali gitu. Bahkan ketika aku makeup-an pake eyeshadow yg heavy, ngehapusnya tetep gak perlu ngoyo. Dan enggak bikin perih atau iritasi pula. Untuk harga segitu dan hasil kerja yg so far sudah mencukupi apa yang aku mau, aku sih belum ada alasan utk ganti produk yg lebih mahal.
Usage: Less than 1 week