Eye & Lip Makeup Remover

Eye & Lip Makeup Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Makeup Remover

PIXY
4.5 (1.170 Ulasan)
99% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye And Lip Makeup Remover dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Eye & Lip Makeup Remover merupakan produk dengan formula bebas alkohol yang sesuai untuk daerah mata dan bibir yang sensitif. Efektif membersihkan tata rias mata yang waterproof tanpa menyebabkan rasa lengket. Tidak menyebabkan kulit kering walau dipakai secara berulang.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian mata dan bibir

Suitable For:
Semua Jenis Kulit

Ingredients:
WATER, CYCLOPENTASILOXANE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, MINERAL OIL, BUTYLENE GLYCOL, PEG-400, SODIUM CHLORIDE, PCA ETHYL COCOYL ARGINATE, PPG-2-DECETH-7, DISODIUM EDTA, HONEY, TOCOPHERYL ACETATE, CI 14700, CI 17200

Rangkuman Review Pengguna

M
mongji
Combination, Medium, Warm
23 Nov 2016
Produk ini bagus bisa ngehapus makeup dengan mudah bahkan yang waterproof sekalipunwalopun agak oily tapi gpp karena selalu di bersihin lagi pake cleansing water lanjut facial washyang penting ga pedih di mata dan gampang ngelumerin makeup mata
Usage: Less than 1 week
K
khansamanda
Oily, Medium, Neutral
22 Nov 2016
Hello beauties! singkat saja, pixy eye & lip remover ini menurut saya sangat bagus untuk harga yang sangat murah. Produk ini benar-benar dapat mengangkat makeup mata yang sangat susah hilang seperti maskara waterproof dan eyeliner waterproof serta lipstik yang sangat susah hilang dengan sekali usap saja. Pertama kali mencoba saya benar-benar senang dengan hasilnya. Sampai sekarang saya sudah menghabiskan sekitar 4 botol untuk membersihkan makeup sehari-hari.Namun yang kurang saya suka dari produk ini adalah dia terlalu berminyak. Untuk kulit yang sangat berminyak seperti saya, pemakaian produk ini jadi menambah minyak di wajah saya dan bagian sekitar mata saya.Tapi, itu bukan masalah yang besar karena setelah saya menghapus makeup menggunakan produk ini, saya menggunakan milk cleanser dan cuci muka lagi setelah nya.Overall, ini recommended sekali. Apalagi harganya amat sangat terjangkau!
Usage: Less than 1 week
Z
zhakoentala
Oily, Medium, Warm
21 Nov 2016
This is my HG eye & lip makeup remover! Gila dengan harga cuma 20 ribuan, kemampuannya mirip sama Clinique! Walaupun diusek-usek ke mata dia ga perih, ga panas, ga perlu liat kaca juga bisa bersihin makeupnya krn dia ampuh bgt dan bener-bener ngangkat sisa makeup, duh super love! Udah nyoba beberapa eye & lip makeup remover lain tapi so far ini the best, bahkan kalau disuruh milih antara Bioderma atau Pixy, tetep cintanya sama Pixy hehe. So recommended!
Usage: Less than 1 week
A
aldora
Combination, Medium, Warm
13 Nov 2016
sangat nyaman digunakan untuk membersihkan makeup mata dan lipstick, tinggal ditempel di area yg mau dibersihkan diamkan bentar terus swipe-swipe dikit kelar. ga ada bau menyengat. ga pedih di mata. produknya juga menurutku ga terlalu oily. kemasan kecil cuma 60ml menurutku sudah pas karena pemakaian yg lebih sedikit dan jarang, plus lebih travel-friendly jadinya. sayangnya kalo buat menghapus lipstik kadang kelupaan trus dijilat bekasnya masih terasa pahit. karena ga ada perbandingan lip makeup remover lain mungkin ada yang ga meninggalkan bekas rasa pahit..haha
Usage: Less than 1 week
C
claraayu
Normal, Neutral
11 Nov 2016
Harganya murah dengan kualitas yang cukup bagus.Bisa dipake untuk menghapus waterproof makeup. Agak oily, tapi nggak parah sih. Plus, nggak pedih di mata. Jadi aman dan nyaman digunakan untuk sehari-hari
Usage: Less than 1 week
N
nduk_pinky
Oily, Warm
11 Nov 2016
Love it so much! Sudah berkali-kali beli lagi bahkan sejak jaman harganya masih Rp 7.000,00-an. Efektif membersihkan makeup mata dan bibir. Untuk pemakaian di bibir, sering juga sekalian mengangkat kulit mati jadi bibir tambah bersih dan lembab. Ada aroma yg samar tapi menenangkan. Mengandung mineral oil.
Usage: Less than 1 week
D
Dindaarosari
Oily, Medium, Warm
09 Nov 2016
Sudah berulang kali ganti, makeup remover, smp akhirnya ketemu ini. Daaaannn.. Jatuh cinta! Bikin mata ga perih dan walaupun harus berulang kali ngebersihin maskara, but still okay! Repurchase? Pastii!! ????
Usage: Less than 1 week
N
nissatriana
Combination, Medium, Warm
08 Nov 2016
murah meriah.. cuma too oily jadi klo eyeliner dg lipstick udah kehapus msh berasa lengket. trus cuma bisa dipake buat eyeliner & lipstick yg ringan.. agak susah buat swipe yg waterproof ato listick yg heavy matte.
Usage: Less than 1 week
F
Farrasyifa
Dry Skin, Light, Warm
08 Nov 2016
Suka banget waktu pake ini karna sangat murah~ hahaha Buat makeup mata lumayan lah bisa ngapus walaupun untuk Waterproof Mascara harus agak di teken dulu baru di swipe. Kadang kalo lagi males, aku juga suka pakein ini ngapus makeup wajah loh hahaha overall good!
Usage: Less than 1 week
C
Chyronea
Oily, Medium Light, Neutral
07 Nov 2016
INI SUPER BGT. Wkwkwkw. Harganya murah, terus lembuuut bgt ga ada alkoholnya dan pas nge swipe-swipe makeup pake ini tu enak bgt licin dan lgsg keangkaat semua. Ga bikin mata perih/kering/sensitif. Untuk maskara waterproof emg butuh beberapa kali swipe tapi akhirnya keangkat kok. Dan lagi produk ini murah banget! 24ribu untuk kemampuan ngangkat makeup sebaik ini. Cuman ukurannya emang kekecilan menurutku, aku pakai setiap hari cepet banget abisnya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 103 dari 117
Next