M
mongji
Combination, Medium, Warm
Produk ini bagus bisa ngehapus makeup dengan mudah bahkan yang waterproof sekalipunwalopun agak oily tapi gpp karena selalu di bersihin lagi pake cleansing water lanjut facial washyang penting ga pedih di mata dan gampang ngelumerin makeup mata
Usage: Less than 1 week
K
khansamanda
Oily, Medium, Neutral
Hello beauties! singkat saja, pixy eye & lip remover ini menurut saya sangat bagus untuk harga yang sangat murah. Produk ini benar-benar dapat mengangkat makeup mata yang sangat susah hilang seperti maskara waterproof dan eyeliner waterproof serta lipstik yang sangat susah hilang dengan sekali usap saja. Pertama kali mencoba saya benar-benar senang dengan hasilnya. Sampai sekarang saya sudah menghabiskan sekitar 4 botol untuk membersihkan makeup sehari-hari.Namun yang kurang saya suka dari produk ini adalah dia terlalu berminyak. Untuk kulit yang sangat berminyak seperti saya, pemakaian produk ini jadi menambah minyak di wajah saya dan bagian sekitar mata saya.Tapi, itu bukan masalah yang besar karena setelah saya menghapus makeup menggunakan produk ini, saya menggunakan milk cleanser dan cuci muka lagi setelah nya.Overall, ini recommended sekali. Apalagi harganya amat sangat terjangkau!
Usage: Less than 1 week
Z
zhakoentala
Oily, Medium, Warm
This is my HG eye & lip makeup remover! Gila dengan harga cuma 20 ribuan, kemampuannya mirip sama Clinique! Walaupun diusek-usek ke mata dia ga perih, ga panas, ga perlu liat kaca juga bisa bersihin makeupnya krn dia ampuh bgt dan bener-bener ngangkat sisa makeup, duh super love! Udah nyoba beberapa eye & lip makeup remover lain tapi so far ini the best, bahkan kalau disuruh milih antara Bioderma atau Pixy, tetep cintanya sama Pixy hehe. So recommended!
Usage: Less than 1 week
A
aldora
Combination, Medium, Warm
sangat nyaman digunakan untuk membersihkan makeup mata dan lipstick, tinggal ditempel di area yg mau dibersihkan diamkan bentar terus swipe-swipe dikit kelar. ga ada bau menyengat. ga pedih di mata. produknya juga menurutku ga terlalu oily. kemasan kecil cuma 60ml menurutku sudah pas karena pemakaian yg lebih sedikit dan jarang, plus lebih travel-friendly jadinya. sayangnya kalo buat menghapus lipstik kadang kelupaan trus dijilat bekasnya masih terasa pahit. karena ga ada perbandingan lip makeup remover lain mungkin ada yang ga meninggalkan bekas rasa pahit..haha
Usage: Less than 1 week
Harganya murah dengan kualitas yang cukup bagus.Bisa dipake untuk menghapus waterproof makeup. Agak oily, tapi nggak parah sih. Plus, nggak pedih di mata. Jadi aman dan nyaman digunakan untuk sehari-hari
Usage: Less than 1 week
Love it so much! Sudah berkali-kali beli lagi bahkan sejak jaman harganya masih Rp 7.000,00-an. Efektif membersihkan makeup mata dan bibir. Untuk pemakaian di bibir, sering juga sekalian mengangkat kulit mati jadi bibir tambah bersih dan lembab. Ada aroma yg samar tapi menenangkan. Mengandung mineral oil.
Usage: Less than 1 week
D
Dindaarosari
Oily, Medium, Warm
Sudah berulang kali ganti, makeup remover, smp akhirnya ketemu ini. Daaaannn.. Jatuh cinta! Bikin mata ga perih dan walaupun harus berulang kali ngebersihin maskara, but still okay! Repurchase? Pastii!! ????
Usage: Less than 1 week
N
nissatriana
Combination, Medium, Warm
murah meriah.. cuma too oily jadi klo eyeliner dg lipstick udah kehapus msh berasa lengket. trus cuma bisa dipake buat eyeliner & lipstick yg ringan.. agak susah buat swipe yg waterproof ato listick yg heavy matte.
Usage: Less than 1 week
F
Farrasyifa
Dry Skin, Light, Warm
Suka banget waktu pake ini karna sangat murah~ hahaha Buat makeup mata lumayan lah bisa ngapus walaupun untuk Waterproof Mascara harus agak di teken dulu baru di swipe. Kadang kalo lagi males, aku juga suka pakein ini ngapus makeup wajah loh hahaha overall good!
Usage: Less than 1 week
C
Chyronea
Oily, Medium Light, Neutral
INI SUPER BGT. Wkwkwkw. Harganya murah, terus lembuuut bgt ga ada alkoholnya dan pas nge swipe-swipe makeup pake ini tu enak bgt licin dan lgsg keangkaat semua. Ga bikin mata perih/kering/sensitif. Untuk maskara waterproof emg butuh beberapa kali swipe tapi akhirnya keangkat kok. Dan lagi produk ini murah banget! 24ribu untuk kemampuan ngangkat makeup sebaik ini. Cuman ukurannya emang kekecilan menurutku, aku pakai setiap hari cepet banget abisnya.
Usage: Less than 1 week