Eye & Lip Makeup Remover

Eye & Lip Makeup Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Makeup Remover

PIXY
4.5 (1.170 Ulasan)
99% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye And Lip Makeup Remover dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Eye & Lip Makeup Remover merupakan produk dengan formula bebas alkohol yang sesuai untuk daerah mata dan bibir yang sensitif. Efektif membersihkan tata rias mata yang waterproof tanpa menyebabkan rasa lengket. Tidak menyebabkan kulit kering walau dipakai secara berulang.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian mata dan bibir

Suitable For:
Semua Jenis Kulit

Ingredients:
WATER, CYCLOPENTASILOXANE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, MINERAL OIL, BUTYLENE GLYCOL, PEG-400, SODIUM CHLORIDE, PCA ETHYL COCOYL ARGINATE, PPG-2-DECETH-7, DISODIUM EDTA, HONEY, TOCOPHERYL ACETATE, CI 14700, CI 17200

Rangkuman Review Pengguna

A
arditara
Combination, Medium Dark, Warm
12 Dec 2016
Aku udah beli Eye and Lip Makeup Remover dari Pixy ini lebih dari 2 kali. Awalnya tahu produk ini bagus dari baca di blog Racun Warna Warni. Terus penasaran deh buat coba, eh ternyata emang bagus dan harganya sangat terjangkau. Remover ini ampuh buat menghapus waterproof makeup. I really love this product and absolutely repurchase :)
Usage: Less than 1 week
W
winadsyn
Oily, Medium, Neutral
06 Dec 2016
akhirnya nemu ini jugaaa, udh penasaran bgt karena katanya bagus. dan emang bener bagus bgt daya hapusnyaaa! lgsg jatuh cinta. dibanding yg pixy cleansing water itu lebih ampuh ini untuk ngapus makeup yg agak heavy, khususnya waterproof mascara. udh gitu harganya murah bgt ganyampe 30rb, warbiyasah
Usage: Less than 1 week
L
linaniela
Combination, Medium Light, Neutral
06 Dec 2016
Makeup remover pertama aq, jadi ga bisa bandingin sama yg lain. Harganya murah cocok buat anak kos,,, sama sekali ga buat pedih di mata aku, emang kalo buat hapus eyeliner yg waterproof harus dikasi lebih banyak.
Usage: Less than 1 week
G
galuhdest
Oily, Medium, Warm
06 Dec 2016
SUPER SUPER LIKE THIS PRODUCT!! Udah berkali2 repurchase produk ini dan gk pernah kecewa dari pertama pakai. karena Pixy remover ini gk berminyak berlebihan tapi daya hapusnya keren banget. bahkan untuk eyeliner, mascara yang waterproof dan lipstick yang matte ini remover bisa angkat tanpa harus di gosok berlebihan. ini remover baik juga gk bikin pedih di mata, wiiihh keren bangeeeettt. murah lagiiiik, kalo pas lagi diskon bisa cuma 18ribu harganya, dan bisa tahan 1 bulan pemakaian (dengan catatan cuma utk makeup minor ya hehehe). WORTH YOUR MONEY!
Usage: Less than 1 week
L
lhysherly
Combination, Medium, Warm
05 Dec 2016
ini produk HG ku banget buat hapus makeup!!!!!! ga tau lagi udah habis berapa botol. tiap liat remover ini tinggal dikit, langsung nyetok. liat ada diskon dikit, langsung nyetok. harganya murah, kemampuan ngangkat makeup luar biasa, gak bikin mata perih pula. udah pernah coba ini itu, namun balik lagi ke Pixy ini.
Usage: Less than 1 week
K
ksyas
Oily, Medium Dark, Warm
05 Dec 2016
Ini produk eye&lip make up remover aku yang pertama. Harganya murah banget dan gampang dicari. Aku coba bersihin eye makeup yang agak berat dan hasilnya bersih. maskara waterproof juga rontok sama pembersih ini. Nggak perih dimata, ringan, aromanya juga nggak annoying malah buat aku kayak nggak ada aroma. di bibir juga bersih. Kemasannya plastik dan nggak gampang pecah kalo jatuh (NB: aku pernah punya produk dengan botol plastik, tapi pas jatuh langsung pecah). Beli lagi: IYA banget.
Usage: Less than 1 week
A
aisyahmanda
Oily, Medium Light, Warm
04 Dec 2016
Saya seneng deh nemu produk dengan harga yang affordable tapi kualitasnya juara! Ini eye& makeup remover pertama saya, dan bakalan repurchase lagiiii. Pixy ini bisa banget hapus makeup waterproof, di saya emang nggak bisa sekali usap langsung bersih, butuh 2-3 kapas. Saya pake di mata juga nggak pedih dan nggak panas. Alhamdulillah, nggak bikin breakout di kulit saya yang oily dan acne prone. Overall, produk ini recommended banget :)Repurchase? Yes.
Usage: Less than 1 week
I
inggridboetars
Oily, Medium, Neutral
02 Dec 2016
Udah habis botol ke 4 untuk eye & lip makeup remover dari pixy ini. Suka banget, karena lembut di mata, tidak membuat mata perih, baunya tidak menyengat dan ampuh mengangkat make up waterproof. Apalagi dengan harga yang affordable dan mudah ditemui di supermarket ataupun toko-toko kosmetik, produk ini juara !
Usage: Less than 1 week
H
Helloimhf
Combination, Medium Light, Neutral
28 Nov 2016
Produk pertama pixy yang pertama kali saya coba dan BAGUS banget! bener-bener bisa ngilangin makeup yang waterproof dengan tuntas sama kaya merk sebelah tapi harganya lumayan beda jauh tapi kualitasnya sama, repurchase? Yes!
Usage: Less than 1 week
M
MarettaS
Normal, Medium, Warm
25 Nov 2016
Cukup ampuh buat bersihin makeup mata dan bibir. Buat makeup waterproof bisa bersih juga tapi harus dua kali kalau aku. Muka aku oily jadi suka sama terksturnya yang cair dan ga berasa lengket buat bersihin. Sebelum dipake mesti dikocok dulu biar cairan oil sama water nya nyampur. Tapi buat yang butuh hapus cepet aku ga terlalu rekomendasikan sih karena masih kalah sama yang teksturnya oil.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 102 dari 117
Next