D
dindapradandari
Dry, Light, Warm
My favorite! Biasanya makeup remover yg oily based aku kurang suka, karena kurang bikin segar di wajah. Tapi ini worth to try, engga perih, dan bisa menghilangkan mascara, cukup diusap aja dan mascara bisa langsung bersih!
Usage: Less than 1 week
N
nadenka
Normal, Medium Light, Warm
Dapet ini waktu itu karna ada beauty talkshow di kampus. Awalnya aku tuh ngga concern tentang ngehapus make up. Trus ternyata bisa tetep kotor gitu kalo ngga pake make up remover. Dan SENENG BANGET ketemu sama produk ini, bener2 bersih. Biasanya aku pakenya di tisu basah sih gatau boleh atau engga hehe tapi bantu banget ngangkat make up nya jadi lebih gampang daripada pake tisu biasa dan aku ngga make di mata aja meskipun ini eye make up remover tapi di bibir juga. Selain itu juga jadi ngga ada yang sobek2 meskipun pake produknya banyak karna aku keganggu banget hehe. Recommend sih❤️
Usage: Less than 1 week
J
Jessicass
Combination, Medium Light, Neutral
Makeup Remover oil base yang gak bikin perih dan iritasi mata dan bibir aku. diaplikasikannya gampang banget, so gentle and so smooth. produk ini ampuh banget buat ngilangin makeup waterproof seperti eyeliner, mascara , bakan bekas lem bulu mata. ini sudah botol ke 6 aku. so loe it!!
Usage: Less than 1 week
A
alizayulinar
Combination, Medium Light, Neutral
Klaim nya sih ga bikin perih di mata, tapi di aku perih :( padahal ga di kucek kucek . packging lumayan bagus harga lumayan terjangkau, untuk hapus masvara, eyeliner, lipstick yang rada susah di hapus sih ini sekali usap ilang
Usage: Less than 1 week
I
Indahvelinda
Oily, Medium, Neutral
ga ngerti lagi ini baguss banget ga bikin perih pas ngebersihinnya untuk maskara yang waterproof cepet bangt bersihnya dan ga bikin bulu mata copot karn uda cobain yg lain sering bgt bulumata rontok gituu
Usage: Less than 1 week
Y
yunianianiania
Oily, Medium, Neutral
udah gak pake salah kalau pilih produk ini. caranya di shake dulu baru di tuang ke kapas. terus di tempelin di mata (diemin dulu 5 detik lah). gak perlu di gosok. tinggal di swipe. bener mantul banget buat bersihin eye make up. gak bikin perih kalau mau bersihin di area water line. terus gak berbau, meskipun oily tapi gak bikin risih juga.
Usage: Less than 1 week
D
dwitabiastari
Normal Skin, Medium Dark, Warm
Dahsyat formulanya beb, bisa ngapus eyeshadow dalam sekali usap. Buat bibir ga kering juga nih. Isinya banyak ya di banding eye remover lainnya tpi harganya jg nyaman di kantong. Packagingnya jg bagus
Usage: Less than 1 week
V
vanessagrld
Oily, Medium Light, Neutral
Holy grail makeup remover mata aku nih. Biasanya aku pakai cuma untuk makeup yg waterproof aja, karena gentle dan gak bikin mata perih. Gak lengket dan gak bikin mata berembun dan kabur pada saat pemakaian. Gampang dipakai, dan travel friendly.
Usage: Less than 1 week
S
safiraarkandita
Oily Skin, Medium, Warm
Suka banget sama produk ini dan sampe sekarang udah botol ke 3 and definitely will repurchase! Formulanya enak bgt bener2 bisa ngangkat maskara tanpa ngerasa perih&bikin rontok dan untuk ngangkat lipstick juga ga kalah bagus.. produk ini adalah alasan aku berani pake maskara tiap aku make up 😜
Usage: Less than 1 week
M
magdlena
Combination, Medium Light, Neutral
Akhirnya ketemu ini!! Nggak nyangka banget dengan harga yg terjangkau bisa dapet eye makeup remover sebagus ini, cuma butuh 1 kapas buat 2 mata. Nggak perih, nggak lengket, dan yang terpenting, nggak bikin mata burem kayak coconut oil😭 Remover ini hampir nggak ada baunya sendiri. Aku kesusahan banget cari eye make up remover buat mascara maybelline karena sesusah itu ngapusnya, jadi males pake mascara. Tapi setelah ketemu ini rasanya seneng banget! I can't think of any cons of this product.
Usage: Less than 1 week