T
thyarocha
Oily, Medium, Cool
Super love sama eye makeup remover ini. Karena aku termasuk punya mata yg super sensitif, apalagi kalo pas apus eye makeup. Surprisingly, pake remover ini, ga bikin mata aku merah/iritasi, dan bener2 gampang apus eyemakeup, even sampe mascara, eyeliner yg waterproof sekalipun! ππ»ββοΈ
Usage: Less than 1 week
K
kaniajsmine
Combination, Medium, Neutral
WAGILASEHH oke bgt buat bersiin meap meap waterproof aku biasa pake buat bersiin maskara" waterproof dan bener" tanpa effort buat bersiinnya tinggal di diemin aja bbrp detik uda keangkat wei π tanpa rasa sakit uda bersih huhu suka ngettt ga perih jugaa, harga masuk bgt ke kantong pelajar karena hbsnya jg lamaπ
Usage: Less than 1 week
Q
qintharagrd
Combination, Medium, Warm
best eye makeup remover I've ever try! kualitasnya bagus bangeet! langsung ngapus maskara super waterproof ga pake ngucek ngucek heboh dan bulu mata ga rontok. ga terlalu berminyak juga dan ga perih di mata! packaging nya sedikit lebar tapi gapapa kok hehe luv π
Usage: Less than 1 week
L
Livinatantraatmaja
Normal, Light, Neutral
Beli ini cuma karena lagi cari remover yg ada oilnya dan kebetulan lagi diskon. Pertama kali bgt make untuk ngapus makeup bridal, dan oke bgt mnrt aku untuk ngapus makeup bridal yg mana biasanya tebel setengah mampus. Pastinya untuk ngapus makeup bridal butuh berkali-kali dan nyaman" aja dipakainya. meskipun setelahnya ttp pake micellar water biasa dan cuci muka lagi. Repurchase? Yes.
Usage: Less than 1 week
M
mindicesti
Dry, Medium, Warm
bukan hg sih. menurut aku sama aja kaya yg lain semacam ini. bukan yang wahh bgt gimna. kalo buat bersihin maskara menurut ku oke lah. tapi dipake buat bibir enggak deh. selain kurang bersih rasanya, bikin agak kering juga. repurchase sih mungkin ya, karena gampang ditemuin isinya banyak juga.
Usage: Less than 1 week
F
febrianisetya
Dry Skin, Medium, Warm
ini produk lumayan ampuh buat ngilangin waterproof mascara atau eyeliner, gak bisa langsung ilang sekali usap sih, tp not bad buat dicoba, kadang aku pakai buat ngilangin eyebrow atau lipstik juga, gak bikin gatel2, gak pedih juga kalo kena mata
Usage: Less than 1 week
I
irismyth
Combination, Medium, Neutral
Awalnya iseng buat beli ini di drugstore karena produk yang biasa dipake lagi kosong, dan wow gak nyangka banget setelah dipake ini bener-bener angkat kotoran di wajah berasa dosa juga ikut keangkat, terus juga pas dipake tuh kaya ada sparkle nya gitu di wajah.
Usage: Less than 1 week
A
anggranenny
Combination, Light, Neutral
Ini enak banget bangettttt. makeup mata yg isinya mascara, eyeliner, sama eyeshadow ditepuk bentar trus diusap langsung ilangggg. ga bikin perih di mata. 2x kapas untuk makeup sewajah full bisa langsung ilang. suka banget sih iniii β€β€
Usage: Less than 1 week
R
rausemangka
Combination, Light, Neutral
Ini cukup ampuh sih untuk hapus yang waterproof walaupun kalau mascara kadang masih harus extra lagi sampe digosok gosok gitu. Dan emang pas dipake ga perih ke mata cuma setelah dibilas kadang mata ngerasa gatel aja gitu. Tapi masih bisa di tolerir sih di aku.
Usage: Less than 1 week
T
tety_indah
Combination, Medium Dark, Warm
Salah satu eye makeup remover favorit utk saat ini. Krn ampuh mengangkat maskara n eyelinee waterproof banget. Skali swipe bersih bngt. Tp sayang agak meninggalkan kesan oily d eyelid jd terkadang msh hrus dibilas toner utk mengangkat kesan oilynya. Semoga kedepannya nivea menyediakan kemasan *travel size*. Packagingnya agak trlalu besar utk dpakai travelling.. But overall love it!!!
Usage: Less than 1 week