E
evitadelt
Normal, Medium, Warm
Agak ada rasa nyess gitu pas apply di bibir, aku juga mgerasa kurang nyaman untuk apply di area kelopak mata. Rasanya kurang safe :( tapi bener bener ampuh untuk angkat make up waterproof. Kadang aku pakein di area pipi juga sih karna sekuat itu hapus make up bandelnya
Usage: Less than 1 week
F
finkysiahaan
Dry, Medium Light, Neutral
Remover buat mata sama bibir pertama belinya yg masih travel size gtu takut gk cocok ntar malah jadi sensitive di mata tapi ini engga guys enak gtu removernya gk bikin kering bgt malah jadi oily mata aku;') wkwk tapi gpp soalnya muka aku lebih ke kombinasi tapi ke kering di bagian pinggiran mata sampe pernah ngelupas gtu matanya pke garnier yg pink huhu repurc maybe yeess!
Usage: Less than 1 week
A
andreadaviana
Normal Skin, Medium Light, Warm
eye dan lip remover pertamaku dari jaman duluuuuu banget! ini ampuh banget bersihin mascara maybelline yg super waterproof (yaiyalah!) tapi seriusan gak perlu ngucek ngucek mata lagi. untuk di bibir juga cepet banget.
Usage: Less than 1 week
A
andina04
Combination, Medium Light, Warm
My favorive make up remover. Ga bikin breakout dan cepet banget ngangkat make up waterproof tanpa rasa perih. Udah bolak balik repurchase ini krna saking cintanya sm ini. Sampe2 nyetok banyak. Dan size kecilnya enak banget di bawa travelling. Packagingnya juga bikin mudah ngesquish produknya. Love bgt deh
Usage: Less than 1 week
M
myskinbarrier
Combination, Medium Light, Warm
aku fikir ini gentle buat mata sensitifku ternyata nggak, agak perih buat kelopak mata:( cuma kualitas buat hilangin mascara&alis waterproof ku oke siih cuma itu aja kekurangannya, mau coba merk lain yg lebih gentle ini aja msh ada dirumah blm abis;(
Usage: Less than 1 week
D
Dhee_siagian
Combination, Medium, Warm
Ini bagus buat bersihin makeup. Bener2 bersih, apalagi u/ yg waterproof. Sempet aq stop stelah beli, krn agak oily dipake nya. Cm karena sayang terbengkalai aja, jd lah aq pake biar abis. Untung botolnya kecil jd ga perlu berlama2 abis. Itu pun pake berdua nyokap jd cepet abis n ga bikin numpuk hehehe. Lebih seneng pake micellar water. Ga bikin berminyak. Repurchase? No.
Usage: Less than 1 week
A
artinadriani
Combination, Medium, Neutral
Setelah pake di area mata dan bibir, kulit rasanya ngga enak. Too greasy. Dengan harga yang sama kita bisa dapet micellar water yang lebih banyam isinya dn lebih ampuh angkat make up, overall aku ngga suka sama product ini.
Usage: Less than 1 week
K
kaurartik
Oily, Medium Light, Neutral
ini sih keren banget hapus lip n eye nya.. ke angkat semua dosa dosa.. di bagian mataku jadi lembab, tapi sayang di bibirku setelah nya jadi bikin kering , sedih sih, ini bagus,tapi ga cocok , hee, repurchase? sorry, No!
Usage: Less than 1 week
A
AinunWulan
Combination, Medium, Neutral
bagus sih, cepet ngilangin make up, termasuk yang waterproof.. tapi ga ada kelebihan lain 😂 intinya setara kaya make up remover lain yang harganya di bawah ini. beli lagi ? enggak. aku beli yang lebih hemat di kantong aja dengan kualitas yang sama. hihihihi
Usage: Less than 1 week
L
Ludvi_ONI
Dry, Medium, Neutral
Ini remover yg cetar bgt, nggak bikin sakit waktu hapus make up, ceowt, adem, nggak bikin lengket, nggak ada baunya. Pokonya enak bgt dipakeknya. Rekomended bgt buat hapus make up waterproof. Kek yg cuma sekali usap aja, udah keangkat aja gitu make upnya... luv luv bgt deh pokoknya😘
Usage: Less than 1 week