Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.791 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

S
salsabilsarah
Oily Skin, Light, Neutral
14 Nov 2018
Ga ada yg spesial dari formulanya, biasa2 aja gitu. Tapi aku kasih bintang 5 karena it does what it says: ngapus makeup mata dan bibir yg waterproof. Ga berasa perih di mata, kalau kejilat pun ga pahit menurut aku. Teksturnya berminyak jadi gak aku rekomen buat ngapus makeup wajah walaupun tetep bisa siih. Repurchase? Maybe. Mau cobain bioderma kalo udah ada duit wkwk😁
Usage: Less than 1 week
M
ms_geey
Normal Skin, Medium, Warm
13 Nov 2018
Ini pembersih make up yang lumayan ampuh ngapus make up waterproof, especially their mascara. Dulu (maybe around 10 years ago, heheh) selalu jadi produk andalan, karena fuss-free dan emang jaman dulu pilihannya ga sebanyak sekarang. Not extraordinary, abis dipake seringkali meninggalkan residu berminyak jadi emang harus jadi pre step before the double cleansing.
Usage: Less than 1 week
S
santi1991
Combination, Medium, Neutral
13 Nov 2018
For me, pembersih ini sesuai claimnya, bisa bersihin makeup mata dan bibir yang waterproof. Formulanya standar, enggak yang lembut banget di kulit. Selama ini aku selalu beli yang travel size, karena kemasannya simple buat dibawa kemana-mana.
Usage: Less than 1 week
H
Handd
Combination, Medium Dark, Warm
11 Nov 2018
Buat hapus lipcream sama mascara maybelline cukup mantappp, cumaa untuk mascaraa harus beberapa kali usap sih biar beneran bersih, pernah kenaa mataaa, dan sedikit perih :'(( tp tidak terlalu memberikan dampak buruk lebih lanjut hemmmm... Repurchase ? maybe. tp mau cobaa yg lain duluu deh sebab agak pricey untuk ukuran pelajar macam akuuuhh :v
Usage: Less than 1 week
K
karinakaysandra
Oily, Medium Light, Neutral
11 Nov 2018
lumayan sih buat ngapus makeup yg waterproof, walaupun kl buat mascara harus beberapa kali bersihin ga bisa lsg bersih. packagingnya kecil jadi enak dibawa2 tapi cepet abis yaa. lumayan oily juga kerasa residu nya gitu kl abis dipake
Usage: Less than 1 week
L
lely27
Oily Skin, Medium Light, Neutral
10 Nov 2018
enakk. bwt ngebersihin makeup waterproof apalagi suka pake mascara maybelline yg cetarr... cm ini aja yg bs ngilangin bener2 deh. tp d aku jd agak panaas.. terutama daerah mata.. perih . pdahal y minimal d gesek2 q kompress dlu. mngkin g cocok bhanx kale ya
Usage: Less than 1 week
I
ini_vina
Oily Skin, Medium Light, Neutral
08 Nov 2018
Make up remover maybelline ini ampuh bwt ngilangin make up dr pensil alis,eye shadow,maskara,eye liner dan concealer, dan ga bikin kulit jd kering. tp agak kurang bs bersihin maskara lancome yg hypnose doll, hrs sampe 2-3 pake. kyknya itu maskara bener2 waterproof
Usage: Less than 1 week
L
lydiakurnia
Combination, Medium, Neutral
08 Nov 2018
makeup remover pertama & blm pernah coba yg lain jd gak bisa bandingin sm yg lain. enak bersih dan gak bikin perih. gak ada reaksi gak enak apapun. harga jg masih oke. buat ilangin mascara juga jago, tinggal didiemin 10detik aja. top lah
Usage: Less than 1 week
A
almiraputridinda
Dry Skin, Light, Cool
08 Nov 2018
Jujur aja aku pakai remover ini bukan hanya untuk mata dan bibir tapi untuk ke wajah juga dan itu tidak masalah, aku tidak mengalami problem apapun dan remover ini cepet banget ngangkat foundation aku yang matte, aku nyaman pakai ini di seluruh wajah
Usage: Less than 1 week
T
Tervia
Oily, Medium, Neutral
08 Nov 2018
kalau di saya untuk membersihkan eyeliner waterproof ini bagus,, tapi nggak tahu kenapa biar di gosok2 eyeliner bawah mata nggak bisa bersih sempurna😅 bangun pagi sisa2 eyeliner masih ada,, repurchase?no😁
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 280
Next