J
jihanash
Combination, Neutral
my favorite make up romever for eyes&lip i gues everyone is, isn't it? make up ini bener-bener ngehapus mascara mau setebal apapun itu dan yang aku suka dari make up remover ini itu gampang banget diaplikasiinnya dan make up ini watery jadi ga banyak minyaknya dan harganya murah. kalau make up remover ini di compare sama tbs yang chamomile i'd definitly go to this product karena yang tbs itu sendiri jatohnya di mata berminyak banget dan produk ini gampang banget ditemuin di alfamidi, alfamart, dl ada. repurchase? of course.
Usage: Less than 1 week
A
alynafd
Oily, Medium Light, Warm
Eye & lip makeup remover andalan. Nggak bikin mata perih atau ngerasa nggak nyaman karena oil-nya. Nggak bikin mata ngerasa "blurry" juga kalo habis hapus eye makeup pake ini. Pokoknya produk ini oke banget buat ngilangin makeup yang waterproof sampe tuntas. Plus... it's cheap dan sering ada promo di Guardian hihi.
Usage: Less than 1 week
O
octany
Normal, Medium Light, Neutral
suka banget sma produk ,, awalnya cma iseng nyari make up remover trus nemu deh si maybelline make up remover ini,,, remover ini ampuh banget ngilangin mascara waterproof yg susah banget ngilanginnya favorit banget deh ^^
Usage: Less than 1 week
Makeup remover ini emang enak banget di pake nya terutama ga bikin mata perih dan panas. Tapi gatau kenapa kalo pake ini udahannya minyakan banget. Kalo buat remover termasuk terjangkau kok dan recommeded . Repurches ? Yes hehehehe
Usage: Less than 1 week
Y
yerrysha
Oily Skin, Medium, Neutral
suka bgt sm clenser ini, awalnya beli ini krna d tawarin sm mbak2 sales kosmetiknya..., aq pikir ini gak trll brmanfaat bwt aq yg dl blm peduli ttg mmbersihkan makeup trnyta stelah tw pentingx mmbrsihkan makeup smp bersih, skrg aq jd srg pkek ini dan bkal repurchase..
Usage: Less than 1 week
P
putrirheza
Combination, Neutral
Beli produk ini di drug store karena gak terlalu paham mana make up remover yang bagus, ternyata cukup oke. Beli dari tahun lalu sampai sekarang masih awet karena sehari2 hanya dipakai untuk remove eyeliner.
Usage: Less than 1 week
C
claraaja
Oily Skin, Medium, Warm
baru nyoba produk makeup remover dan aku rasa produk ini cukup memuaskan karena dapat mengangkat sisa makeup dengan mudah dan bersih... kenapa gak repurchase? karena masih banyak banget dan awet pemakaian aku..
Usage: Less than 1 week
R
Rianadwis
Oily, Medium, Neutral
Remover terbaik yang pernah dicoba, dari harga juga masih masuk kantong lah ya, maskara waterproof yang super bandel aja bisa dibersihkan, tekstur yang oily ngga bikin daerah mata kering. Wajib cobaaaaa.
Usage: Less than 1 week
R
ririnkusumawardani
Combination, Medium, Warm
Suka banget dg produk ini, make up mata & lipstik bener bener bersih. Beli kemasan kecil tapi habisnya lama bisa dipake berbulan bulan padahal pake tiap hari (bersihkan lipstik & eye make up aja). Alhamdulillah no iritasi reaction. Love it.
Usage: Less than 1 week
R
rzkymhrn
Normal Skin, Medium, Warm
aku beli yg ukuran lbh kecil harganya sekitar 29K. bagus banget buat bersihin riasan mata yg waterproof dan lipstick ? harganya lumayan, meskipun ada produk lain yg lebih murah dengan isi yg lebih banyak
Usage: Less than 1 week