Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.792 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

A
ayambulew
Oily, Light, Neutral
25 Apr 2017
Udah repurchase berkali kali dan menurut aku ampuh banget ngilangin make up waterproof dan lipstick matte dan yang terpenting kalo ngga sengaja kejilat pas bersihin bibir dia ngga pahit, dan soal harga juga terjangkau
Usage: Less than 1 week
S
syarifahdwi
Oily, Medium, Warm
23 Apr 2017
bznzndnhsbdhsjsndnjdndnxndjjdndndnd hsbsjsbdjjdjd hdjdjdjdjd djdndbsnsnsjs shsjsjns shsjsjjs djdjdj djjjjdjsjdjdjdjjs ndnhsbdhsjsndnjdndnxndjjdndndnd hsbsjsbdjjdjd hdjdjdjdjd djdndbsnsnsjs shsjsjns shsjsjjs djdjdj djjjjdjsjdjdjdjjs
Usage: Less than 1 week
A
athaliakurniawan
Combination, Neutral
23 Apr 2017
makeup remover yang gampang banget dicari dimana2 dan harganya ga terlalu mahal. Sekali usap bisa angkat kotoran banyak, tapi agak susah buat ngangkat eyeliner dan mascara (harus berkali-kali usap baru hilang sampe bener2 bersih).
Usage: Less than 1 week
A
agusthoiba
Dry, Medium, Warm
22 Apr 2017
Whiteheads keliatannya ga sebanyak dulu lagi. muka jadi bersihan, minyak di tzone jg rasanya lebih terkontrol, bikin seger dan ga ada wanginya justru aku suka. Cuma herannya knp tiap bersihin muka sama ini kotoran di kapas ga sebanyak kalau pakai toner lain ya. Apa emang udah bersih sama face washnya? skrg aku pakai face wash sensatia btw (ganti dari merk lain). Toner ini dipakai mulai dari bagian tzone dulu rahang trus ke pipi sesuai sama videonya di youtube.
Usage: Less than 1 week
A
andelumud
Dry, Medium, Neutral
22 Apr 2017
ini eye makeup pertama yang dibeli pas jaman kuliah dulu. karena gampang dicari, ada dimana mana, indomart, alfamart dengan harga terjangkau. works good, makeup untuk mata dan bibir terangkat sempurna. gak bikin kulit dan bibir kering, ga wangi menyengat. belum mau beli lagi karena mau coba merk lain.
Usage: Less than 1 week
G
ginamadil
Oily, Medium, Warm
22 Apr 2017
Aku termasuk yg termasuk jarang pakai make up for daily dan beli ini dari saran temen. Waktu pertama pakai ini terasa rada oily di muka, harganya tergolong affordable tapi untuk repurchase masih 50:50 sih.
Usage: Less than 1 week
M
monica8
Oily, Warm
21 Apr 2017
Sekali usap langsung bisa ngapus eyeshadow, maskara, dan teman"nya itu hahaha, gampang dicarinya packagingnya juga enak kalo dibawa kemana" dan yang terpenting murah meriah. Tapi setelahnya sihh tetep pakai bioderma karna dia sedikit berminyak.
Usage: Less than 1 week
O
ovilladk
Normal, Warm
21 Apr 2017
buat yang nyari remover buat mascara ini ampuh bgt!! thumbs up! bahkan kadang pas hapus mascara ada juga bekas bedak/bb cushion dari di daerah mata pdhl sblmnya uda dibersihin pake nivea miracle waterukurannya sih mini tapo harganya juga kayanya harus lebih murah ya tapi just right aja sih
Usage: Less than 1 week
M
monicasls
Dry, Light, Warm
18 Apr 2017
Sebenernya aku bukan tipe yang makeupan tiap hari, kalau mau kuliah aja kadang males kan, cuman pake alis sama pake liptint, trs langsung jalan ke kelas (kebetulan kelas selalu pagi). Trus lagi iseng2 aja cek taobao eh maybelline lagi disc, trs iseng2 aja beli siapa tau cocok, apalagi untuk harga ini termasuk murahlah untuk kantong mahasiswa. Besoknya coba tuh buat bersihin alis sama mascara, pas dicoba duhhh perih2 gitu, gatau ya karna ga cocok apa karna kulit kering. Padahal harganya itu murah banget?? sayang banget nih kulit ga cocok. udah semenjak itu gak deh pake ini lagi, takut kulit malah iritasi?
Usage: Less than 1 week
G
gabrynn
Combination, Light, Neutral
16 Apr 2017
membersihkannya cepat, meskipun sedikit oily, pokoknya harus dikocok sebelum pemakaian aja deh.Dari zaman dulu pakenya ttp ini, memang sih banyak produk lain juga tp yg harganya terjangkau dan oke ya ini, terus gampang banget ditemukan dimanapun.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 186 dari 280
Next