A
ayambulew
Oily, Light, Neutral
Udah repurchase berkali kali dan menurut aku ampuh banget ngilangin make up waterproof dan lipstick matte dan yang terpenting kalo ngga sengaja kejilat pas bersihin bibir dia ngga pahit, dan soal harga juga terjangkau
Usage: Less than 1 week
S
syarifahdwi
Oily, Medium, Warm
bznzndnhsbdhsjsndnjdndnxndjjdndndnd hsbsjsbdjjdjd hdjdjdjdjd djdndbsnsnsjs shsjsjns shsjsjjs djdjdj djjjjdjsjdjdjdjjs ndnhsbdhsjsndnjdndnxndjjdndndnd hsbsjsbdjjdjd hdjdjdjdjd djdndbsnsnsjs shsjsjns shsjsjjs djdjdj djjjjdjsjdjdjdjjs
Usage: Less than 1 week
A
athaliakurniawan
Combination, Neutral
makeup remover yang gampang banget dicari dimana2 dan harganya ga terlalu mahal. Sekali usap bisa angkat kotoran banyak, tapi agak susah buat ngangkat eyeliner dan mascara (harus berkali-kali usap baru hilang sampe bener2 bersih).
Usage: Less than 1 week
A
agusthoiba
Dry, Medium, Warm
Whiteheads keliatannya ga sebanyak dulu lagi. muka jadi bersihan, minyak di tzone jg rasanya lebih terkontrol, bikin seger dan ga ada wanginya justru aku suka. Cuma herannya knp tiap bersihin muka sama ini kotoran di kapas ga sebanyak kalau pakai toner lain ya. Apa emang udah bersih sama face washnya? skrg aku pakai face wash sensatia btw (ganti dari merk lain). Toner ini dipakai mulai dari bagian tzone dulu rahang trus ke pipi sesuai sama videonya di youtube.
Usage: Less than 1 week
A
andelumud
Dry, Medium, Neutral
ini eye makeup pertama yang dibeli pas jaman kuliah dulu. karena gampang dicari, ada dimana mana, indomart, alfamart dengan harga terjangkau. works good, makeup untuk mata dan bibir terangkat sempurna. gak bikin kulit dan bibir kering, ga wangi menyengat. belum mau beli lagi karena mau coba merk lain.
Usage: Less than 1 week
G
ginamadil
Oily, Medium, Warm
Aku termasuk yg termasuk jarang pakai make up for daily dan beli ini dari saran temen. Waktu pertama pakai ini terasa rada oily di muka, harganya tergolong affordable tapi untuk repurchase masih 50:50 sih.
Usage: Less than 1 week
Sekali usap langsung bisa ngapus eyeshadow, maskara, dan teman"nya itu hahaha, gampang dicarinya packagingnya juga enak kalo dibawa kemana" dan yang terpenting murah meriah. Tapi setelahnya sihh tetep pakai bioderma karna dia sedikit berminyak.
Usage: Less than 1 week
buat yang nyari remover buat mascara ini ampuh bgt!! thumbs up! bahkan kadang pas hapus mascara ada juga bekas bedak/bb cushion dari di daerah mata pdhl sblmnya uda dibersihin pake nivea miracle waterukurannya sih mini tapo harganya juga kayanya harus lebih murah ya tapi just right aja sih
Usage: Less than 1 week
M
monicasls
Dry, Light, Warm
Sebenernya aku bukan tipe yang makeupan tiap hari, kalau mau kuliah aja kadang males kan, cuman pake alis sama pake liptint, trs langsung jalan ke kelas (kebetulan kelas selalu pagi). Trus lagi iseng2 aja cek taobao eh maybelline lagi disc, trs iseng2 aja beli siapa tau cocok, apalagi untuk harga ini termasuk murahlah untuk kantong mahasiswa. Besoknya coba tuh buat bersihin alis sama mascara, pas dicoba duhhh perih2 gitu, gatau ya karna ga cocok apa karna kulit kering. Padahal harganya itu murah banget?? sayang banget nih kulit ga cocok. udah semenjak itu gak deh pake ini lagi, takut kulit malah iritasi?
Usage: Less than 1 week
G
gabrynn
Combination, Light, Neutral
membersihkannya cepat, meskipun sedikit oily, pokoknya harus dikocok sebelum pemakaian aja deh.Dari zaman dulu pakenya ttp ini, memang sih banyak produk lain juga tp yg harganya terjangkau dan oke ya ini, terus gampang banget ditemukan dimanapun.
Usage: Less than 1 week