L
liviad
Combination, Medium Light, Cool
Ini bagus banget buat ngilangin waterproof mascara, eyeliner, dll yang biasanya susah banget dihapus, apalagi liquid lipstick yang matte itu tinggal sekali usap langsung hilang ?, pakenya sedikit aja soalnya kalo kebanyakan nanti mukanya berminyak banget, walapun sedikit tapi udah bisa ngilangin banyak, tempatnya juga lumayan gede jadi worth it harga segitu. Sebenarnya juga jarang make-up an jadi gatau nih mau repurchase apa nggak ?
Usage: Less than 1 week
C
cdpry17
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Makeup remover terfavorit. Teksturnya pas, ga terlalu berminyak bgt tp ampuh buat ngehapus lipen matte dan eyeliner/maskara waterproof. Ga bikin kulit kering pun setelah pake ini. Sebandinglah kualitas dengan harganya.
Usage: Less than 1 week
A
agnessiasaa
Combination, Medium, Warm
Aku suka banget pakai mascara yang waterproof terus tebeeel banget jadi seakan2 pakai bulu mata palsu. Dan mascara favorite aku yang magnum barbie, kalian kalo udh coba mascara itu kan susah banget yah dihapussss. Dan i loveeee it so muccchhh, make up remover ini bener bener bersih ngilangin semua mascara di bulu mata akuuu. Cuman di tempel aja di mata langsung deh di usep usep.. Terus 1 botol yang besar ini bisa habis 2-3 bulannn untuk pemakaian tiap hariiii loooh, dengan harga 99.000 botol yg palinh besaarrr
Usage: Less than 1 week
S
shebilaa
Combination, Medium Light, Cool
Emang membersihkan banget untuk mata dan bibir tapi di aku, bibir malah pecah2 banget abis dibersihin dan bulu mata ada aja yang rontok 1, gatau kenapa. Mungkin emang kurag cocok yah di aku, pdhl review yang lainnya bagus jadi uda beralih ke micellar water
Usage: Less than 1 week
A
amaliaanariz
Normal, Medium Light, Cool
karena kulit aku kombinasi dulu ini jadi salah satu barang yang harus banget dibawa kalo bepergian, karena daripada touch up lbh baik pake ini ya, apa lagi kalo misalnya lagi nglakuin banyak kegiatan outdoor, karena kyanya ga higienis banget aja kalo touch up sementara diwajah nempel debu dan kotoran. kalo di compare sm merk lain menurut aku dia lebih efektif untuk menyerap minyak diwajah karna satu lembar yg sekecil itu aja bisa dipake beberapa kali jadi lebih hemat.
Usage: Less than 1 week
M
melians
Normal, Medium, Warm
Wah jangan ditanya lagi lah yaaa.. Pasti semua orang uda pernah dan sering pakai ini. Sempet bosen pengen pindah k merk lain. Coba yg wardah, so so lah.. tetep kayanya balik lagi dan balik lagi k maybelline. Produknya lumayan terjangkau dan mudah ditemukan dmn2. So drpda coba yg mehong2 g jelas..
Usage: Less than 1 week
L
larasadindaa
Oily, Medium Light, Cool
Sukaaa. Kalo beli ini tuh biasanya langsung beli yg gede hahah biar gak cepet abis. Ini sangat ampuh buat menghilangkan residu makeup waterproof!! Sekali swipe juga udah ilang tuh maskara hahah, tapi emang agak oily sih(yaa emang ada oilnya-_-) but overall i love this product! Repurchase? Obviously yes!
Usage: Less than 1 week
A
anggiesd
Combination, Medium Light, Warm
sukak bgt sama inii, ampuh buat ilangin lipstick sama makeup mata. ngga perih sama skali buat dipakainya dan nggak perlu kerja keras lagi buat hapusin make up hehe sayangnya isinya trlalu sedikit haha
Usage: Less than 1 week
V
vanyasr
Normal, Medium, Warm
Cocok dan suka banget sama remover ini. Licin, oily, dan lembab. Ga bikin wajah kering karna ada minyaknya. Proses removing make up sukses mulus walaupun jenis waterproof sekalipun. Pokoknya love it deh
Usage: Less than 1 week
E
emailtester1
Combination, Medium, Neutral
ampuh banget buat bersihin make up eye & lips! tapi tetep perlu berkali kali usap dan butuh banyak kapas juga. but overall its ok kok, harganya juga tergolong murah untuk eye & lip remover. repurchase? pasti!
Usage: Less than 1 week