Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.792 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

D
Divyanka
Combination, Medium Light, Neutral
04 Jun 2017
Ampuh buat ilangin eyeliner yg waterproof juga sisa lipstivk yg matte...................................................................................................................................
Usage: Less than 1 week
T
tammyP
Combination, Medium, Warm
03 Jun 2017
udah berkelana nyari remover sana sini dan akhirnya balik lagi sama cinta pertama. hahaha. asli menurut aku gaada yang se-ngangkat ini buat ngapus make up khususnya mata sama bibir. cuman remover ini aja yang ampuh. cintaaaaa ?
Usage: Less than 1 week
N
niisaaniisaa
Oily, Medium, Neutral
02 Jun 2017
First cleanser dari sejak kenal make up. Ampuh banget buat membersihkan area mata dan bibir kalau abis full make up. Karena harganya lumayan, suka cari pas lagi ada discount di marketplace atau departement store. Pernah coba pakai merk lokal tapi ujung2nya balik lagi ke Maybelline karena remover ini terasa "lebih ngangkat" sisa make up di area mata dan bibir. it's worth to buy!
Usage: Less than 1 week
V
vinnafio
Combination, Medium Light, Cool
02 Jun 2017
Cepet banget buat hapus make up di mata. Tapi kalau untuk lipstick atau lipcream yg matte dan tahan lama, agak susah buat ngehapusnya. Buat hapus make up kayak foundation, bedak, concealer dan sejenisnya juga cepet. Secara keseluruhan oke.
Usage: Less than 1 week
R
rererennyza
Combination, Medium, Neutral
01 Jun 2017
Bagus buat ngangkat make up waterproof. Gak bisa sekali usap sih kalo buat mata, harus sabar beberapa kali.Cara paling gampangnya, taruh ini di kapas, terus ditempelin ke make up mata beberapa detik, and it must be work at all!
Usage: Less than 1 week
N
NiekeAndriani
Oily, Medium Light, Warm
31 May 2017
buat makeup beginner sepertinya produk ini mostly jadi produk pertama yg dibeli untuk menghapus makeup2 yg waterproof yaa.. ini makeup remover andalanku, terutama untuk mascara waterproof dan lipcream matte yg susah dihapus ❤❤❤
Usage: Less than 1 week
B
beebeebeebeebee
Combination, Medium, Neutral
31 May 2017
buat aku pribadi, kurang mampu ngangkat bagian mata. sehingga sering pake bgt, maskara jatoh2 gt pas tidur. bangun2 item di bagian bawah mata. kalo buat lips sih masih oke ya.. mau coba yang lain dulu
Usage: Less than 1 week
I
ipith23
Oily, Medium, Warm
31 May 2017
ini make up remover pertama yg gw beli karna harganya yg murah,hehegw suka produk ini bikin makeup jadi gampang ngapusnya, eyeliner sekali usap langsung ilang, lipstik juga mudahtapi yg gw gasuka kalo abs pake ini mata gw jadi berat banget karna kandungan minyaknya, jenis mata gw kalo udah pake eyeshadow keringetan (entah keringet atau minyak karna pernah gw pakein kertas minyak ada :( )jadi selese pake remover ini mata gw jadi ngantuk karna berat banget, abis pake ini cuci muka pun minyaknya masih berasauntuk ngapus lipstik sih masih ok, tapi untuk ngapus mata gw big no
Usage: Less than 1 week
W
Winda87
25 - 29
29 May 2017
This is my 1st eye n' lip remover. Dan di beli karena hrg na msh affordable n' unik awal na. 'penasaran' dan 'unik' sbnr na suatu yg hrs di hindari untuk kosmetik, karena yg packaging dan content kan gk selalu sinkron ya. Yahh nama juga cewe, gk mungkin gk gatel kalo lagi liat yg lucu2. anyway, ini remover gk trll cocok dgn gw. Karena stlh di pake di sktr mata lgsg brasa gk enq gitu. Tapi untuk daya bersih in na cukup ok lha, yah stndrd aj lha ya. So repurcharged? Off course, Not. Bukan krena produk na jelek, tp mank apes na ma gw gk cocok. Hiks.. Hiks
Usage: Less than 1 week
V
veni_beauty
18 and Under
29 May 2017
Menghapus make up dengan tuntas dan bersih Love it Dan saya selalu menggunakannya setiap membersihkan make up Tuntasssssssssssssssssssssssssssssssss!!!!!!!!!!!! Dannnn beeeerrrrsssiiihhhhhhhhhhh sekalllllliii
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 182 dari 280
Next