Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.792 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

W
wangnathania
Oily Skin, Medium Light, Warm
29 Sep 2017
Nyobain ini pas makeup remover yang biasa habis, tp pas hr itu pakai eyeliner, jadi ke Indomaret untuk nyari makeup remover apa aja dah yang penting ada. Produknya okay lah, tapi bukan yang buat amazed gitu. Tapi ttp makeup remover yg dual phase lbh ampuh dibanding yang one phase menurut saya.
Usage: Less than 1 week
A
andini12
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
29 Sep 2017
make up remover pertama gue, dan belom tertarik beli merek lain. so far cuma buat bersihin eyeliner, mascara sm lipstick aja sih dan hasilnya lumayan oke. kalo ngerasa kuramg bersih baru pake cleansing balm.
Usage: Less than 1 week
D
dininurnaning
Oily, Medium, Warm
29 Sep 2017
Ini eye & lip remover pertama saya dari pertama pake waktu kuliah kenal make up sampe sekarang. Lembut banget buat bersihin mata sama bibir. Gak perih di mata. Cocok buat kulit sensitif seperti saya. Sekali usap 75% make up bisa langsung terangkat. Will repurchase forever kalo gak coba2 remover yang lain hehehe
Usage: Less than 1 week
A
aliftacasmi
Combination, Medium Light, Neutral
29 Sep 2017
ini holy grail aku banget. nggak perih di mata dan cepet banget ngangkat makeup. terutama eyeliner dan maskara yang menurut aku bagian makeup paling susah dibersihin. cukup di diemin aja 1 menit di mata, trus usap-usap eyeliner dan maskara pasti langsung keangkat. packagingnya plastik jadi nggak takut pecah kalo jatuh. ada packaging size lebih kecil jd enak kalo dibawa traveling.
Usage: Less than 1 week
A
arisaknmn
Combination, Medium, Neutral
28 Sep 2017
eye lip remover pertamaku, beli karena waktu itu lg pake makeup dan lg nginep ditempat temen, gamau ribet dan gamau kalo sampe nanti nyesel karena cleansingnya kurang bersih. beli di indomaret, dan bagus banget! ga perlu digosok udh keangkat! Cuma menurutku kurangnya itu agak sedikit berminyak setelah pake ini dan harus pake cleansing lg. rep: coba yg lain yg lbh affordable heheh
Usage: Less than 1 week
V
Viskha
Normal, Medium Light, Neutral
28 Sep 2017
Make up remover yg diidamkan dari dulu,tapi baru kebeli pas lagi jln2 di guardian Singapura dan ada promo ($2=19.720) jadi beli karena lebih murah dr yg di indo&toko online.Setelah kupakai ternyata ga sebagus yg diharapkan.Untuk mascara dan eyeliner waterproff ga seampuh reputasinya,masih jauh bagusan eyemakeup removernya wardah.Si maybelline kudu berkali kali swipe untuk bersih,kalo wardah ga pake tenaga dah keangkat 85% mascara&eyelinernya.Kemasannya maybelline kecil imut lucu sangat friendly untuk traveling.Belinya gampang di alfamart,indomart,carrefour ada.Lebih mudah dari si wardah.Kayaknya ga akan repurchase karena harganya masih lbh terjangkau si wardah 28.000 dapet yg 50ml,Klo maybelline 40ml di indo 35.000.
Usage: Less than 1 week
L
laraswach
Dry, Medium Light, Warm
27 Sep 2017
Produk remover yang paling sering dibeli karena gampang banget nyarinya (bisa beli di alfamart). Lumayan bersih untuk ngangkat matte lipstick sama maskara. Kemasan imut enak dibawa - bawa. Repurchase? Yup
Usage: Less than 1 week
C
cyntiajasmine
Dry, Medium Dark, Warm
26 Sep 2017
Biasa aja di aku, gak terlalu bersih, bahkan untuk ngebersihin maskara dari maybeline sendiri harus ekstra digosok2, baunya gak mengganggu, gak ada sensasi apa2. repurchase? no. mau nyova cleanser lain aja.
Usage: Less than 1 week
E
eireneganap
Combination, Medium Dark, Neutral
25 Sep 2017
Sejak pertama kenal makeup, walaupun hanya compact powder dan lipstik, aku udh mikirin beli makeup remover khusus dan produk inilah yang kubeli. Aslinya sih tergoda krn birunya wkwk.. Lembut & langsung ngangkat makeup apapun..krn waktu wisuda pake waterproof eye makeup dan tanpa basa-basi langsung cling! Udah berkali-kali repurchase sih..krn di mana-mana gampang nemunya..it still a highly recommended product!
Usage: Less than 1 week
L
lydialubis
Combination, Medium, Warm
24 Sep 2017
Sebelum ada micellar water, aku pakai make up remover untuk hapus make up aku. Maybelline make up remover ini adalah product ke2 aku setelah loreal make up remover. Dari harganya lebih murah maybelline ini. Tapi aku lebih prefer make up remover dari Loreal karena menurut aku lebih mengangkat make up (misalnya kalau maybelline harus diusap 2-3 kali, kalau loreal sekali lgsg hilang). Tapi kalau lg traveling aku prefer bawa maybelline ini krn ukurannya ada yg travel size jd praktis untuk dibawa2 :)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 170 dari 280
Next