Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.792 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

D
djtiwi
Oily, Medium, Warm
07 Oct 2017
make up remover pertama aku dan sampe sekarang masih pake. belum ada niatan buat coba produk dari merk lain. kualitasnya yang cukup bagus, bisa buat bersihin make up yg waterproof. untuk ukuran segini sih harganya masih terjangkau.
Usage: Less than 1 week
D
dbybee
Dry, Cool
07 Oct 2017
My first cleanser, selalu pakai ini untuk menghapus segala macam daily makeupku yang bersifat waterproof seperti eyeliner dan mascara Karena oil basednya jadi pas ngapus smooth banget dan gak bikin perih diarea mata dan kulit. Untuk harga masih affordable banget dan gampang ditemukan di drugstore terdekat
Usage: Less than 1 week
L
Lyayand
Oily Skin, Medium, Neutral
06 Oct 2017
Ini dipake klo lagi pake make up mata yg berat kaya maskara, eyeliner sama eyeshadow. Ngebantu banget melelehkan dempul dempul itu ahaha Tapi karena habis dan sekarang pake diy cleasing oil jadi mager belinya ahaha
Usage: Less than 1 week
C
curutcut
Normal, Medium Light, Neutral
06 Oct 2017
Make up remover oil-based pertama dan kayaknya yang bakal satu-satunya aku andelin buat bersihin makeup waterproof. Eye liner super nempel? Mascara Waterproof? Matte Lipstick? Liptint? Cream Blushed? semua dillibaaaasss sama remover ini. Andelan kalo buat dibawa travelling karena praktis tapi ampuh. Hasilnya bersih, gak lengket, gak bikin perih di mata dan hasilnya bikin kulit lembuuuuuuut banget. Buat yang nyari make up remover yang praktis & tangguh, aku saranin pake ini.
Usage: Less than 1 week
A
ameilialol
Oily, Medium Light, Warm
05 Oct 2017
my best makeup remover! lgsg bersih banget pake ini, apalagi buat hapus maskara waterproof.. harga msih terjangkau untuk kualitas yg kayak ini. masih blm nemu makeup remover drugstore lain yg lebih bagus dari ini :)))
Usage: Less than 1 week
A
atikfadila
Combination, Medium, Warm
04 Oct 2017
pertama coba ragu.. eh ternyata ampuh banget buat hapus bekas make up waterproof dimukaku.. super top.. gak bikin kulit kering. sekali hapus langsung hilang semua deh.. cairannya tuh ada 2 lapis, cara pakenya dikocok dulu baru di tuang dikapas.. kemudian hapus perlahan.. daannn... cling.. sisa make up terangkat sempurnaaa!!!
Usage: Less than 1 week
L
lita_tiami
Normal, Medium Light, Warm
01 Oct 2017
Aku pake produk ini utk bersihin bekas lipstick dan eyeshadow, again karena anaknya mls nyari2 produk kesana kemari dan sangat ekonomis, maka dptlah produk ini di minimarket. Hasilnya bersih bngt utk sekali swap langsung narik bnyak produknya. Di bibir aku sih stlh dipake jd agak kering gt, makanya langsung diolesin lipbalm habis cuci muka. So far masih bakal repurchase lg sih utk kedepannya.
Usage: Less than 1 week
R
rinnycarol
Combination, Medium Light, Neutral
30 Sep 2017
Aku dikasih kakaku, karena waktu itu dia beli karena lapar mata. Dannnnn aku seneng banget sama produk ini karena dia bener-bener ngangkat makeup waterproof walaupun harus di bersihkan berkali-kali tapi sekali usap memang sudah mengangkat makeup waterproof, usapan kedua untuk sisa-sisa makeup waterproofnya
Usage: Less than 1 week
A
azmiyaerha
Normal Skin, Medium, Neutral
30 Sep 2017
ini sih make-up remover yg udah cukup bgt bisa angkat make-up ku, this is my first make-up remover. pertama kali produk ini keluar yg buat aku pengen beli karena si oil biru nya yg lucu. hehee. ini jawaban atas kemalasan bersihin make-up yg two step pake lotion susu & toner. kalo udah bener2 ngantuk habis kondangan misalnya, udah aja pake ini langsung tinggal tidur. so far bersih aja keliatannya.
Usage: Less than 1 week
S
susan93
Combination, Medium Light, Warm
29 Sep 2017
Maybeline eye remover ini agak susah bersihin mascara waterproof aku yg mereknya maybeline juga.. harus swipe berkali kali banget baru bisa hilang. kalo abis double cleansing pun, masih ada sisa sisa maskara di bawah mata aku. Aku jd agak boros pakenya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 169 dari 280
Next