R
rizkyaannisa
Combination, Medium Light, Neutral
Eye remover yang cukup ok untuk ngangkat eye and lip product yang waterproof tapi memang butuh lebih dari 2x kalau pengen bener-bener bersih, jadi bikin produk ini cepet habis juga. Bagusnya produk ini, mudah dicari, harganya terjangkau, dan ada ukuran yang travel friendly, jadi enak untuk dibawa ke mana-mana.
Usage: Less than 1 week
A
annethaaa
Combination, Medium, Cool
Price-wise ya produk ini ok. Untuk bersihin lipstick mudah banget tapi kalau untuk eye makeup aku nggak suka....perih gitu. Terlalu berminyak juga (padahal udah dikocok). Tapi aku tetap bawa ini ke mana-mana karena ada ukuran kecilnya dan botolnya durable.
Usage: Less than 1 week
Y
yeni12345
Oily Skin, Medium, Warm
kalo masalah makeup mata yg waterproof,,, bablas deh,,, jadi gampang banget buat menghapus makeup,,, terutama maskara dan eyeliner waterproof,, sekali usap pake kapas sudah langsung hilang,,muka terasa lebih bersih ,, ga bikin kulit kering,,
Usage: Less than 1 week
membantu sekali untuk bersihin maskara waterproof. biasanya cuma pke toner atau micellar water biasa dan butuh berkali2 bersihinnya kalo pakai ini sekali usap aja beres bgt dah dan ga bkin rontok bulu mata juga
Usage: Less than 1 week
T
teresiaasih
Combination, Medium, Neutral
ini penolong banget buat bersihin maskara...eye liner dll yg waterprof.. gampang aja sekali hapus terangkat deh tuh sisa2 makeup di mata.. tp kadang masih agak susah ngilangin item2 bekas maskara di bawah mata...tp overall ok lah...
Usage: Less than 1 week
T
trisuciindahpratiwi
Oily, Medium Light, Neutral
sumpah ya ini bagus banget buat penghapus makeup yang waterproof di muka aku, harga nya ya standar lah ya ,pas diaplikasikan ke muka juga gampang banget gak perlu susah" hehehe, ya pokoknya rekomend dah produknya
Usage: Less than 1 week
R
ristania
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Ini bagus bgt! Bener2 ngangkat kotoran bekas makeup mata dan lipstik. Nggak kerasa pait di bibir, nggak bikin pedih mata atau kulit. Dan bener2 bikin bersih bgt! Setelah pakai ini dan botol pertama habis, aku coba pake eye & lip make up remover merk lain yg lebih murah dan ternyata nggak sebagus maybelline. Repurchase? YES! Bahkan aku merencanakan bakal beli yg size besarnya buat stock!
Usage: Less than 1 week
S
SitiNurulUasWaqiah
Combination, Medium Light, Warm
daya angkatnya bangus banget. pas ngapus makeup gausah di usap-usap kasar, di diemin langsung di usap aja langsung ke angkat dan luntur semua. ini bagus banget deh buat ngangkat make up apalagi buat bagian mata.
Usage: Less than 1 week
R
ReyniYs
Normal, Medium Light, Neutral
Remover paling the best lah .. tp sekarang udah ga pake ini lg semenjak ada minyak zaitun yg bisa ngapus mascara waterproof + lebatin bulu mata remover alami yg ga bikin kntong jebol btw aku pke mustikaratu minyak zaitun .. iya tau minyak urut ? tp alami kok dan aman2 aja buat kulit
Usage: Less than 1 week
V
viensa
Oily Skin, Light, Cool
Aku udah pake ini sekitar 4 tahun. Cepet ngangkat sisa mascara dan eyeliner dengan baik. Biasanya kalo lagi heavy make up aku tambahin baby oil sama cleansing oil juga. Tp overall puas dengan produk ini! Definitely repurchase!
Usage: Less than 1 week