Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.792 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

C
chaptr
Oily, Medium Light, Warm
12 Apr 2018
Waktu itu nyoba karena lagi ada promo beli mascara dapet ini. Pas dicoba ternyata aku kurang suka. Terlalu oily walau udah dikocok dulu dan setelah diaplikasiin ke sekitar mata, kulitnya jadi perih banget:( mungkin aku ga cocok sama produk ini. Update review: setelah lama ga pake dan isinya udh sisa stengah, aku coba lagi pake and it turns out fine, even better jd ga se oily dulu dan gabikin perih. Gangerti kenapa bs gini tp bagus lah ga mubazir jadinya bisa ngabisin ni produk:)
Usage: Less than 1 week
N
nurrida
Oily, Medium, Warm
10 Apr 2018
Beli ini gara2 di rekomendasiin sama temen aku yang cinta bgt sama produk2 nya maybelline. cuma kalo maskara waterproof harus didiemin dulu baru digosok pelan2 tapi ga tau kenapa rasanya tetep ada sisanya gitu ya jadi kerasa kurang membersihkan kalau buat mascara.
Usage: Less than 1 week
F
Farrasyifa
Dry Skin, Light, Warm
10 Apr 2018
Dulu gatau loh kalo ini musti di kocok haha. pake nya langsung di tuang ke kapas. Sampe akhirnya ngeliat temen ngocok ngocok ginian heran sendiri, dikasih tau ternyata emang makeup remover model gini emang di kocok haha. Ampuh buat hapus eyemakup, cuman kurang buat longlasting lipstick. Buat yang segini masih banyak dari brand lain yang lebih affordable. Tapi cuma maybelline punya ukuran yang kecil banget, hehe anaknya suka sama yang mini mini soalnya gampang dibawa kemana mana
Usage: Less than 1 week
M
mio16
Combination, Medium Light, Neutral
09 Apr 2018
Pertama beli krn lagi ada diskonan di Mat*har* (maklum w anaknya doyan yg namanya diskon ??) tp stlh w coba buat brsihin eye makeup eh trnyata endul betul wkwk... kalo buat brsihin mascara biasanya w gosok2 biar bersih, pernah gua diemin trs gsok eh msh nyisa gtu (mascara yg biasa w pke maybelline push up drama)
Usage: Less than 1 week
W
widiatianugrah
Dry, Medium, Warm
09 Apr 2018
eye & lip remover pertamakuuu ❤ dari zaman kuliah pakai ini, gampang banget menghapus make up terutama mascara" yaa.. minus pointnya hanya sedikit greasy buatku.. but that's okay, i'll keep using it ???
Usage: Less than 1 week
T
tangerinedream
Oily, Medium Dark, Neutral
09 Apr 2018
Make up remover yg murah dan mudah ditemukan. Buat waterproof makeup bisa tp mmg butuh bbrp kali swipe sampe bersih, tapi bisa. Krn ada kandungan oilnya kupikir bisa dipake ke seluruh wajah juga buat bersihin base makeup tp tryt malah bikin bruntusan kalau di kulitku
Usage: Less than 1 week
I
itsisy
Dry, Medium Light, Neutral
09 Apr 2018
Eye and lip remover pertama aku. Sangat ngebantu dalam ngebersihin lip cream yg dipake sehari-hari. Kl lg pake make up, lumayan bersih buat nge hapus eye make up. Mudah di temukan dan harganya masih affordable. Repurchase? Definitely!!
Usage: Less than 1 week
R
Rahmafidaaak
Combination, Light, Neutral
08 Apr 2018
Suka banget sama remover ini, makeup eyes dan yg waterproof mudah banget hilangnya. Dan murah lagi. Selalu repurchase sama remover ini. Kalo ini habis jadi kelabakan sendiri karena ga ada remover yg nendang kyk ini. Teksturnya ya mesti dikocok dulu.
Usage: Less than 1 week
F
Fildzahgh
Dry, Medium Light, Neutral
07 Apr 2018
Awalnya aku kira aku ga cocok pakai ini,ternyata perkiraan aku salah.aku jadi suka sm produk ini,dikarenakan aku selalu pakai mascara dan aku paling males klo harus bersihin mascara sampai berkali kali,ternyata produk ini baru sekali bersihin aja mascara udh keangkat semua.sukaakk
Usage: Less than 1 week
T
tribungsunovi
Combination, Medium, Warm
06 Apr 2018
make up remover pertamaku karena keracunan sama sodaraku. meskipun masih makeupan tipis" tapi kesulitan buat ngehapusnya, kadang cuma pake facial foam gitu. trus make Maybelline ini ,ngebantu banget. gak bikin mukaku berminyak, gak panas juga pas di pake di area mata. make up langsung ilang. packaging nya juga kecil, gampang dibawa kemana-mana, meskipun kecil tp awet banget
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 145 dari 280
Next