Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.792 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

B
byjessica
Dry Skin, Light, Neutral
23 Apr 2018
dari sekian produk makeup remover yang aku suka salah satunya ya maybelline ini. buat hilangin makeup yang waterproof susah hilang sangat bisa. dia salah satu brand makeup remover terbaik kesukaan setelah nivea remover juga. harga juga afdorable gk mahal. jadi recommend banget buat yang suka makeup tebel juga. bakal repurchase? iya pasti sampai sekarang ini produk selalu ada dalam kotak makeup aku.
Usage: Less than 1 week
M
moonlitee
Oily, Medium Light, Warm
23 Apr 2018
so so menurut aku soalnya ga bisa bersih ngangkat mascara dan tint :") tp ga ada baunya jd ga ganggu dan dia available in variety size of bottle jd bs menyesuaikan kalo mau bw buat pergi2 atau simpenan di rmh. tp ya gitu :")
Usage: Less than 1 week
M
moonlitee
Oily, Medium Light, Warm
23 Apr 2018
so so menurut aku soalnya ga bisa bersih ngangkat mascara dan tint :") tp ga ada baunya jd ga ganggu dan dia available in variety size of bottle jd bs menyesuaikan kalo mau bw buat pergi2 atau simpenan di rmh. tp ya gitu :")
Usage: Less than 1 week
A
apritatp
Dry, Medium Light, Warm
23 Apr 2018
pertama beli eye and lip makeup remover punya nya maybelline ini. ngebersihin sih tapi bikin mata panas sama sedikit perih. kirain awal awal aja nyesuain, gataunya terus terusan. ga akan beli lagi, pake yg lain aja
Usage: Less than 1 week
K
kiranaga
Oily, Medium, Warm
23 Apr 2018
Oke, nggak begitu banyak beda sama eye and lip makeup remover lain. Cuma maskara yang waterproof banget itu ya tetep harus di soak. Kalau kena mata gak perih cuma gak nyaman aja jadi burem. Ya namanya juga minyak.
Usage: Less than 1 week
I
IntanYT
Combination, Medium Light, Neutral
23 Apr 2018
Udah 5tahunan lebih untuk ngapus maskara, eyeliner, eyeshadow, lipmatte gue setia banget pakai ini. Gak tau dah udah abis berapa botol yang kecil dan yang 90ml??? Nampol banget soalnya buat ngapus bagian mata yang always waterproof. Dan buat gue yg punya mata sensitif, dia gak bikin iritasi atau apa. Pokoknya kocok dulu nih Maybelline removernya, terus tuang ke kapas, usap deh kebagian waterproof, behhh langaung hilang?
Usage: Less than 1 week
R
rizdel
Combination, Medium, Neutral
22 Apr 2018
Maybelline tuh emang salah satu product drugstore yg selalu aku suka dan penasaran untuk coba. Eye & lip remover ini udah aku pake dr jaman dulu bgt. Bisa bgt buat angkat mascara dan eyeliner waterproof aku. Tapi sayangnya setalah pake itu kulit bawah mata aku kadang kering gitu. Repurchase? Mungkin. Tp kyknya mah coba cari remover yg lain dulu deh siapa tau ada yg lebih cucok
Usage: Less than 1 week
N
nadhifahsafitri
Combination, Medium Light, Neutral
21 Apr 2018
wagelaseh. terbaik deh ini. gampang banget ngangkat mascara yg waterproof gituuu. suka banget. trs juga gak perih pas kena mata. dan buat bersihin lipstick matte juga mantep. pokoknya juara dehh. suka bangettt
Usage: Less than 1 week
N
newnyu
Oily Skin, Medium, Neutral
21 Apr 2018
Rekomen
This is sooo gaaawwd better than other. My holygrail. Tapi kalo lagi extension lashes harus hati2 banget gampang nyangkut di lashes soalnya kan ini oil based. ...................................................................
Usage: More than 1 year Watson
R
Ratria_Amalia
Combination, Medium, Warm
21 Apr 2018
oil remover yg bgus buat ngremove makeup waterproof. cuma aku kurang suka stlh itu rasanya agak oily gak nyaman gtu jd hrus di wipe lg pake air mawar atau cleansing water yg lain. so utk repurchase maybe no.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 142 dari 280
Next