A
AnjelicaVio
Oily, Medium Light, Cool
Semua makeup mata dan matte lipstick bersih pake ini. Tp minusnya adalah butuh effort yang agak lebih karena gabisa satu swipe langsung bersih. Tp efek setelahnya di kulit enak banget, bibir tetap lembab dan mata ga kering.
Usage: Less than 1 week
P
panatagami
Dry Skin, Medium Light, Neutral
my first make up remover. dan keknya sudah ini aja gak usah nyobanyoba yg lain. gampang didapat, di indom*ret banyak hahahaha. ngangkat sempurna, n terasa bersih banget. gak nyisain lengket, gk bikin purging (jujur aku takut banget jerawatan hanya garagara salah pilih apusan make up.
Usage: Less than 1 week
N
nissa.nissa
Dry, Medium Light, Warm
Ini eye and lip makeup remover pertama aku dan enak bgt dipakai, ga perih di mata dan bisa banget ngapus waterproof mascara apalagi kalau mascaranya merk yg sama Maybelline jg. Emang juara bgt sih, buat lipstik matte jg bisa dan minyaknya ga greasy gitu. Abisnya jg lumayan lama, tapi mungkin karena aku makenya ga setiap hari jg dan ga ngabisin sebanyak itu emang kl buat mascara. Pengennya repurchase krn memang bagus, tapi pengin coba merek lokal lain yg lebih cheaper harganya
Usage: Less than 1 week
H
helonanabila
Combination, Medium Light, Neutral
Mnurut ku ini hands down the best eye & make up remover. Maskara se water proof apapun langsung bersih pake ini. Lipstik matte yg susah bgt dibersihin pun jadi gampang dibersihin pake ini. My holy grail remover bgt
Usage: Less than 1 week
V
vanianin
Oily, Medium Light, Neutral
Pembersih make up waterproof terpaporit akuuh.... gak pedih di mata dan cepet bgt bersihin make up di mataku.. produk ini tergolong my “all time favorite” dan HG akuh.. krn blm ada yg bisa nandingin dia aja hahaa... Repurchase? Ya iyalaaah pake banget..
Usage: Less than 1 week
Y
yessicalevani
Normal, Medium, Warm
Makeup remover yg cukup oke. Minusnya utk mascara, eyeliner dan lipcream yg waterproof hrs berkali2. Dari segi packaging, mungkin bisa didesain fliptop. Kelebihannya lumayan banyak ? Affordable, available on travel size (best side), easily to find
Usage: Less than 1 week
A
anggioctv
Combination, Medium, Neutral
Makeup remover yang gapernah gantii samsek haha. Pertama kali beli cuma iseng aja pengen nyoba buat hapus mascara dan ternyata ngangkat walau ga banger sih jadi harus beberapa kalii tapi walau begitu ttp aja repurchase?
Usage: Less than 1 week
M
murnilestha
Dry, Medium Light, Neutral
jujur gasuka pake ini karna ada minyak nya. gasuka aja dikulit jadi kaya ada minyak gitu. mending bersihin muka pakai sabun atau bioderma. jadi aku beli cuman pakai beberapa kali doang, sampai skrg udh gak aku pake2 lagi
Usage: Less than 1 week
Y
yulidew
Oily, Medium, Warm
Ini adalah makeup remover pertamaku semenjak kenal make up. Sejauh ini bagus. Cukup oke buat ngeremove makeup waterproof. Tp rata2 aku butuh minimal 2x ambil kapas untuk swipe di bagian yg akan dibersihin sampai bener2 hilang makeup waterproof nya. Ga pait di mulut kalo buat bersihin lipstik. Cukup affordable harga nya. But, saranku beli yg size besarnya aja (150 ml) dibanding yg kecil. Karena itu lebih affordable lagi untuk harga dan produknya. Baru nanti bisa di pisah di tube yg kecil untuk dibawa kemana2. Repurchase? Maybe. Karena sesungguhnya udah lagi bosan pakai ini. But, performa nya tetep oke kok.
Usage: Less than 1 week
A
auliafitrasari
Oily Skin, Medium Light, Warm
memudahkan buat ngapus make up waterproof, lumayan awet alias ngga boros dipakenya jadi terjangkau banget buat kantong2 pelajar/mahasiswa. repurchase? maybe.. mau coba-coba yang lain dulu soalnya ehehe
Usage: Less than 1 week