Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.792 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

A
AnjelicaVio
Oily, Medium Light, Cool
28 Apr 2018
Semua makeup mata dan matte lipstick bersih pake ini. Tp minusnya adalah butuh effort yang agak lebih karena gabisa satu swipe langsung bersih. Tp efek setelahnya di kulit enak banget, bibir tetap lembab dan mata ga kering.
Usage: Less than 1 week
P
panatagami
Dry Skin, Medium Light, Neutral
27 Apr 2018
my first make up remover. dan keknya sudah ini aja gak usah nyobanyoba yg lain. gampang didapat, di indom*ret banyak hahahaha. ngangkat sempurna, n terasa bersih banget. gak nyisain lengket, gk bikin purging (jujur aku takut banget jerawatan hanya garagara salah pilih apusan make up.
Usage: Less than 1 week
N
nissa.nissa
Dry, Medium Light, Warm
27 Apr 2018
Ini eye and lip makeup remover pertama aku dan enak bgt dipakai, ga perih di mata dan bisa banget ngapus waterproof mascara apalagi kalau mascaranya merk yg sama Maybelline jg. Emang juara bgt sih, buat lipstik matte jg bisa dan minyaknya ga greasy gitu. Abisnya jg lumayan lama, tapi mungkin karena aku makenya ga setiap hari jg dan ga ngabisin sebanyak itu emang kl buat mascara. Pengennya repurchase krn memang bagus, tapi pengin coba merek lokal lain yg lebih cheaper harganya
Usage: Less than 1 week
H
helonanabila
Combination, Medium Light, Neutral
27 Apr 2018
Mnurut ku ini hands down the best eye & make up remover. Maskara se water proof apapun langsung bersih pake ini. Lipstik matte yg susah bgt dibersihin pun jadi gampang dibersihin pake ini. My holy grail remover bgt
Usage: Less than 1 week
V
vanianin
Oily, Medium Light, Neutral
26 Apr 2018
Pembersih make up waterproof terpaporit akuuh.... gak pedih di mata dan cepet bgt bersihin make up di mataku.. produk ini tergolong my “all time favorite” dan HG akuh.. krn blm ada yg bisa nandingin dia aja hahaa... Repurchase? Ya iyalaaah pake banget..
Usage: Less than 1 week
Y
yessicalevani
Normal, Medium, Warm
24 Apr 2018
Makeup remover yg cukup oke. Minusnya utk mascara, eyeliner dan lipcream yg waterproof hrs berkali2. Dari segi packaging, mungkin bisa didesain fliptop. Kelebihannya lumayan banyak ? Affordable, available on travel size (best side), easily to find
Usage: Less than 1 week
A
anggioctv
Combination, Medium, Neutral
24 Apr 2018
Makeup remover yang gapernah gantii samsek haha. Pertama kali beli cuma iseng aja pengen nyoba buat hapus mascara dan ternyata ngangkat walau ga banger sih jadi harus beberapa kalii tapi walau begitu ttp aja repurchase?
Usage: Less than 1 week
M
murnilestha
Dry, Medium Light, Neutral
24 Apr 2018
jujur gasuka pake ini karna ada minyak nya. gasuka aja dikulit jadi kaya ada minyak gitu. mending bersihin muka pakai sabun atau bioderma. jadi aku beli cuman pakai beberapa kali doang, sampai skrg udh gak aku pake2 lagi
Usage: Less than 1 week
Y
yulidew
Oily, Medium, Warm
24 Apr 2018
Ini adalah makeup remover pertamaku semenjak kenal make up. Sejauh ini bagus. Cukup oke buat ngeremove makeup waterproof. Tp rata2 aku butuh minimal 2x ambil kapas untuk swipe di bagian yg akan dibersihin sampai bener2 hilang makeup waterproof nya. Ga pait di mulut kalo buat bersihin lipstik. Cukup affordable harga nya. But, saranku beli yg size besarnya aja (150 ml) dibanding yg kecil. Karena itu lebih affordable lagi untuk harga dan produknya. Baru nanti bisa di pisah di tube yg kecil untuk dibawa kemana2. Repurchase? Maybe. Karena sesungguhnya udah lagi bosan pakai ini. But, performa nya tetep oke kok.
Usage: Less than 1 week
A
auliafitrasari
Oily Skin, Medium Light, Warm
24 Apr 2018
memudahkan buat ngapus make up waterproof, lumayan awet alias ngga boros dipakenya jadi terjangkau banget buat kantong2 pelajar/mahasiswa. repurchase? maybe.. mau coba-coba yang lain dulu soalnya ehehe
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 141 dari 280
Next