R
rnathemua
Combination, Medium Light, Warm
Beli ini karna di recommend sama temen aku. Aku pake maskara waterproof itu harus bngt jadinya perlu makeup remover yang gampang bersiin maskara aku. Sayangnya remover ini kurang bagus, perlu berkali kali bersiin nya sampai mata sakit. Sisi bagusnya cuman bener gk bikin perih.
Usage: Less than 1 week
L
lelymaul
Dry, Medium, Neutral
selama pake produk ini cocok2 aja, ga nimbulin hal2 yang aneh di kulit ku. Karna dipake cuma buat ngapus alis sama lipstik aja jdi awet banget. tapi kalo buat repurchase kayanya ga deh mau nyobain yang lain dulu.
Usage: Less than 1 week
F
FentyTangdilintin
Normal, Medium, Warm
Makeup remover yang tidak pernah berubah dari dulu kayaknya, karena menurutku makeup remover rata-rata sama saja. Kalau maybelline ini karena murah dan mudah didapat, terus kecil enak dibawa kalau travelling..
Usage: Less than 1 week
S
sekarini
Dry, Medium, Warm
terampuh meremove eye lip makeup yg heavy dalam sekali usap. packagingnya yg kecil jadi mudah dibawa kemana mana. sayang harganya agak mahal ya... jadi sayang kalo make kebanyakan. repurchase maybe karena sekarang udah banyak bermunculan makeup remover dg harga yg lebih bersahabat dan kualiatas yg gakalah jg
Usage: Less than 1 week
E
erviana226
Oily, Medium Light, Neutral
Produknya bagus, ampuh buat bersihin muka. Untuk ngedapetin produk ini pun gampang banget, karena banyak dijual di alfamart maupun indomaret terdekat. Karena dy punya ukuran yang kecil, jadi selalu aku bawa kemana mana kalo pas lagi travelling. kekurangannya cuma satu, terlalu oily aja kalo hbs bersihin make up mata pake ini pas finishnya.
Usage: Less than 1 week
D
dee2578
Combination, Medium Dark, Warm
Walaupun jarang pakai, menurutku produk ini cukup bagus. Efek membersihkan heavy make up juga lumayan lah, biasa aku apply sampe 2x baru bisa bersih bgt. Tapi belakangan ini aku lebih suka pakai yg organic ( Vco, olive oil dan sejenisnya). Selain untuk membersihkan juga ada efek lembabnya..
Usage: Less than 1 week
F
fixaaa
Combination, Medium Light, Neutral
pertama belajar makeup, aku beli ini padahal gatau ini buat apa, tapi dulu mikirnya yang penting punya aja dulu?. dia ga gampang banget sih untuk ngebersihin mascara waterproof, maksudnya ga sekali swipe langsung bersih gt ngga, tapi lumayan lah
Usage: Less than 1 week
I
imhana90
Combination, Medium Light, Neutral
ini kayak wajib punya buat bersihin after makeup. meskjpun tulisannya buat eyes and lip tapi kadang aku pake buat semuka dan emang bersih banget. harganya juga budget friendly plus gampang dibeli di minimarket dekat rumah
Usage: Less than 1 week
E
elisabethchristyy
Combination, Light, Neutral
kalau ini jangan di tanya lagi deh, ini produk udah aku repurchase berkali-kali.. karena mmg kebutuhan aku yang suka make up'an apalagi untuk bersihin make up area mata seperti eyeliner dan mascara yang waterproof dan juga lipstick yg super nempel di bibir.. super suka sama hasilnya yang super bersih ?
Usage: Less than 1 week
R
resturobiani
Combination, Medium, Neutral
eye & lip remover terbaik yang pernah aku coba dan bakalan repurchase teruss karena produk ini enak dipakai, dapat menghapus mascara eyeliner eyeshadow dan lipstick yang waterproof dengan cepat, dan tentunya aman buat kulit berjerawat
Usage: Less than 1 week