R
rizamac
Dry, Medium, Warm
Udh pake 2x dan perih nya ga kaya review2 org sih, tp untuk di kulit yg bermasalah emg perih tp sedikit mungkin karna sebelumnya selalu peeling di dokter yg sensasi tingling nya lebih berasa jadi pas coba ini gada apa apa2 nya dibandingkan sama dokter kemaren, sejauh ini efek yg dirasakan baru komedo jadi berkurang aja sih
Usage: Less than 1 week
A
alfina95
Oily, Medium Light, Warm
asalnya tuh ngga niat beli, tapi kalo abis make upan, klo pake remover biasa, gara gara eyeliner dan mascara yang diahpusnya gak bersih, malah jadi item mataku suka malah bleberan kebawah trus ga bisa ilang berhari hari. akhirnya nyobain pake ini terus ampuuh hehe
Usage: Less than 1 week
D
daryaniratna
Combination, Medium Light, Neutral
Waktu pakai ini gak bikin mata oerih, gak bikin bibir kering, gak berasa pahit juga, dan yang paling penting gak ngehabisin kapas berlembar-lembar. Jago banget buat angkat product waterproof sampe bersih.
Usage: Less than 1 week
N
nurulanhar
Oily, Medium, Cool
suka bgt sm produk ini. selalu gampang dan cepat kalau bersihin make up. harga juga ramah di kantong. repurchase? sure..................................................................................
Usage: Less than 1 week
D
Dianindriyani
Oily, Medium Light, Warm
Suka sich pakai produk ini..bisa bgt ngebersihin eye make up waterproof aq..meskipun aq jrg pakai make up waterproof tapi produk ini wajib stay di meja rias aq secara ini produk andalan..tp sygnya skrg lg habis N blm sempet repurchase lgi..
Usage: Less than 1 week
T
telahreum
Combination, Medium, Neutral
suka make ini kalo kepepet aja misalkan di jalan dan harus ngapus make up jd harus beli di minimarket, selalu dia yg aku beli, ga nyaman sebenernya di mata, dan ngebersihinnya ga cukup sekali, jadi boros kapas dan boros produk jg
Usage: Less than 1 week
D
detyaniasya
Combination, Light, Neutral
pertama kali coba soalnya micelar water garnier lagi abis dan di pouch cuma ada ini, agak nggak begitu wow sih untuk meremove waterproof mascara&eyeliner. harus berkali kali usap dulu, untuk foundation dan eyeshadow okelah walaupun emang itu fungsi seharusnya bisa hapus makeup. tapi suka sama ukurannya yg ngga terlalu besar bisa gampang bawanya kemana-mana repurchase? no.
Usage: Less than 1 week
B
Buzzdreamer
Oily, Medium, Warm
Nyoba produk ini waktu dulu, dan waktu itu aku abis full make up dan butuh waktu agak lama dan ngabisin 2 atau 3 lembar kapas untum bersihin wajah. Tapi ya walaupun udah berlembar-lembar mukaku masih kurang bersih sih menurutku
Usage: Less than 1 week
N
nandrwn
Combination, Medium Light, Neutral
Cepet abis sama ga nyaman masa dipakenya kl buat bersiin daerah mata. terus repot aja mesti kocok2 dulu (aku pemalas gengs). kl udh dibersiin msh lengket2 gajelas. mana (menurutku) lahaam sis ga irit la
Usage: Less than 1 week
D
dewitriutami
Combination, Medium Light, Neutral
aku coba produk ini karena waktu itu aku ngga tahu produk apa yang bagus untuk makeup remover. karena aku ngga pernah banget makeup berat jadinya produk ini juga jarang aku pakai. kalau menurutku sih, produk ini lumayan tapi ngga bisa sekali usap langsung hilang makeupnya. harus beberapa kali dan kadang ngga begitu hilang, masih ada beberapa sisa makeup di wajah.
Usage: Less than 1 week