Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.792 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

I
insanisukandar
Combination, Medium Light, Neutral
03 Jul 2018
Awalnya sempat under-estimate produk ini karena emang jenis produk yang menurut aku rada wasting aja. Cuman ternyata pas heavy eye makeup, menggunakan ini dulu baru balm or oil cleanser, setelahnya berasa banget bedanya. Lebih bersih dan lebih nyaman jadinya.
Usage: Less than 1 week
R
Ratyashii
Combination, Medium, Neutral
03 Jul 2018
Eye remover favorite. Kemasanya mungil mudah di bawa kemana mana. Kualitasnya bagus. Bersihkan makeup mata dengan cepat dan bersih. Cocok pake remover ini gak bikin perih ataupun iritasi di wajah. Dan ampuh bersihkan eye makeup ringan sampai berat. Rekomen banget deh
Usage: Less than 1 week
L
Lestarindah
Oily, Medium, Warm
02 Jul 2018
Udah botol kedua aku pake ini. Hasilnya bagus, lebih bagus drpd merk sebelah yang wujud cairannya kayak gini juga. cukup ngangkat make up termasuk foundation, tapi harus berulang kali sihh, kalo untuk maskara waterproof tetep harus pake cleansing oil. Aku suka karena mungil, gampang dibawa ke mana2.
Usage: Less than 1 week
D
dinakhoirunnisa
Combination, Medium Light, Warm
02 Jul 2018
Luamyan banget buat angkat eye makeup maupun lipstick apapun jenisnya. Cuma tetep ya kalo buat mascara maybelline yg waterproof dia blm sekuat itu ngangkatnya :( trs ga perih dimata. Konsistensi nya cair, mesti dikocok dulu sebelum dipake. Overall suka sih tapi harganya kurang affordable euy soalnya buat efek maksimal mesti pake produk ini lumayan boros kalo aku
Usage: Less than 1 week
L
lely_almugoodza
Normal Skin, Medium Light, Neutral
02 Jul 2018
eye and lip remover dari maybeline ini cukup ringan dan praktis dibawa kemana mana karena ada pack yang mini size,, kalau dari fungsi,pengangkatan make up lumayan keangkat untuk yang limited budget recommend deh produk ini..
Usage: Less than 1 week
I
IhdaElsalsabilla
Combination, Light, Warm
02 Jul 2018
claim productnya bisa buat bersihin make up yg waterproof tp kayanya ngga deh.. bisa sih bisa tapi agak lama dan perlu banyak kapas gitu buat bersihinnya, ngga langsung instant tp lumayan bagus sih hehe
Usage: Less than 1 week
M
Michellego17
Oily, Medium, Neutral
02 Jul 2018
Claim produknya bisa membersihkan produk waterproof. Memang bisa tapi lama dan not clean at all. Lebih prefer dia hanya ada oilnya aja . Mata ku tipe yang sedikit sensitif, produk ini buat mata sedikit merah kalau mau bersihkan mascara/eyeliner yang waterproof.
Usage: Less than 1 week
W
Wiedachoral
Dry Skin, Medium Light, Neutral
02 Jul 2018
Eye and make up remover yang ampuh bersihin make up waterproof, sayangnya dia berasa oily banget jadi rasanya second cleanser harus ngelakuin heavy duty. Jadi repurchase? Sepertinya prefer merk lain yang lebih tidak oily
Usage: Less than 1 week
I
isabellabellee
Normal, Light, Neutral
01 Jul 2018
This one is good enough to clean your waterproof makeup. but its too oily or greasy on my face (berasa keset gimana gitu). its really affordable and it does the job. but actually i prefer another brand :(
Usage: Less than 1 week
E
ekavirdiani
Oily, Medium, Warm
01 Jul 2018
ini makeup remover sejuta umat ya sepertinya ? it does the job, i think. cuma yaa nggak sekali usap langsung ngangkat maskara juga. untuk ngehapus maskara ya tetep paling nggak 2x lah sampe bener2 bersih. untuk liquid lipstick juga kurang lebih sama. awalnya ini hg aku, tapi lama2 kok rasanya perih kalau produknya di reapply di mata. jadi sekarang aku pake yg lain
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 117 dari 280
Next