Z
Zellaoktaviani
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus buat persihin daerah mata dan gak pedih. Cocok di kulit aku yg sensitive dan semua dosa2 keangkat bersih gak bersisa. Mascara waterproof eyeliner waterproof juga ilang ke angkat smua. Gak bikin mata item besokannya karena bersih banget jdi gak mungkin ada sisa2 dosa yang gak ke angkat. Ku cinta ❤️
Usage: Less than 1 week
T
tyasdew
Combination, Medium, Warm
ampuh banget buat ngehapus makeup waterproof walaupun nggak sekali usap. cocok banget dipake nggak bikin bruntusan kaya product lainnya,nggak pedih kalo maduk ke mata. untuk harganya juga standar. dan yg paling penting nggak berbau
Usage: Less than 1 week
S
sisfani
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Makeup remover yang wajib di beli sih. Kadang aku ganti dengan yg lebih murah. Tapi hasilnya gak terlalu bersih mengangkat maskara dan eyeliner waterproof. Harus cuci muka setelah first cleanser ini. Biasanya sih cari di online yg lagi promo diskon 30-40% sering banget sampek nyetok. krna harganya yg lumayan.
Usage: Less than 1 week
S
sarascenii
Combination, Dark, Warm
ampuh angkat waterproof eye make up dan lipstik sih ini. sekali usap emang keangkat. tpi gasukanya, too oily kalau kebanyakan. ga nyaman di mata kalau nuang di kapasnya kebanyakan. jadi, hemat emang drpda susah2 bersihin pake micellar water. hehe
Usage: Less than 1 week
N
nindunia
Oily Skin, Medium Light, Warm
make up remover yg sekali usap langsung ngangkat banyak bgt produk! tapi buat ngilangin maskara yg waterproof harus beberapa kali usap sih. bisa diakalin kl mau sekali usap, caranya diteken dulu removernya bbrp menit di bulu mata, trs diusap pelan-pelan. dia tuh teksturnya campuran air sama minyak kayanya (?) yg biru biru itulohhh kan kaya minyak wk gatau apaan namanya. cara pakainya kudu dikocok dulu sampe air sama minyaknya nyampur trs baru deh dipake. enak enak aja sih, dia juara bgt buat hapus lipcream waterproof. aku gatau doi ada versi gedenya apa ngga, tp yg kecil itu cukup ringkas buat divawa traveling ke mana-mana. repurchase? maybe, saat ini removerku cuman pake evoo aja soalnya
Usage: Less than 1 week
R
ratualdella
Combination, Medium Light, Warm
Dia ngehapus mascara aku yg waterproof kaya ga terlalu bersih jdi harus berkali kali jadi cepet habis gatau deh kenapa :( tapi dia gabikin berminyak yg gimana gtt looh enak banget cmn sayang aja entah cara pemakaian aku yg blm bener tapi dia masih affordable dan ada di minimarket gt dan cukup baguss jadi kalo mau beliii masih bagus kok ga terlalu mahal jugaaa
Usage: Less than 1 week
V
Vitachan
Combination, Medium Light, Warm
Not too greasy make up remover oil based. Its efficient for cleansing waterproof makeup. Affordable price for drugstore makeup. Its very recommended. There are 2 kinds of size: standard (100 ml) & travel (40 ml) size
Usage: Less than 1 week
A
Auranaputrip
Combination, Medium Light, Warm
Beli ini karena di bundle sama lipstick superstay matte ink jadi jauh lebih murah. Overall suka-suka aja gaada minusnya, cuma ga bisa bersihin sekilat itu tetep butuh usaha extra. Untuk produk lipstick waterproof sendiri cepet banget ilangnya tapi untuk makeup mata harus berkali-kali applynya. Tapi suka banget, ga perih. Repurchase? Maybe. Kaya msh penasaran sm produk lain.
Usage: Less than 1 week
V
VannyVennol
Combination, Medium Light, Neutral
Eye remover pertama yang aku coba, bener2 bagus dan gak perih dimata, gak terlalu berminyak juga, packaging nya juga simple, harga nya juga murah. Suka sama produk ini, udah lebih dari 3 botol mungkin aku pakai, tapi sekarang lagi coba produk eye remover lain..
Usage: Less than 1 week
R
riskaamelia_
Combination, Dark, Warm
Sudah botol ke tiga. Seringnya nunggu special price. Beli ini karena ya aku pengguna maskara Maybelline yang kece itu. Selalu aku pakai untuk hapus lipstik juga. Cepat bersih dengan beberapa kali usap. Aku suka.
Usage: Less than 1 week