Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.792 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

R
Riskaanns
Oily, Medium, Neutral
03 Aug 2018
Ini produk eye and lip remover terbaik menurutku, cocok dikulitku dan kemampuan produk ini buat ngangkat makeup di area sekitar mata dan bibir juara banget. Nggak perlu diragukan lagi nih kualitasnya. Bakalan repurchase lagi nih kalau udah hbs produknya di rumah
Usage: Less than 1 week
B
blckvl
Dry, Medium Light, Neutral
02 Aug 2018
ini enak ya. hasilnya jg bersih banget. markara dan eyeliner waterprof sm ini lgsg beres. tapi sygnya aku pilih produk lain yg hasilnya sama bagusnya tapi dgn hrga yg lbh murah. wkwkwk. jadi ga repurchase lagi.
Usage: Less than 1 week
M
monicaapilia
Combination, Medium, Warm
02 Aug 2018
So far ini eye and lip makeup remover terbaik sih. Bisa ngilangin bekas-bekas makeup waterproof dan juga ga perih pas dipake. Selain itu, buat packagingnya juga travel friendly banget, ga tumpah, karena ada beberapa produk eye and lip makeup remover dr merk lain yang ga travel friendly
Usage: Less than 1 week
A
anissaindahsh
Combination, Medium, Neutral
02 Aug 2018
Gaa bikin bibir kering, ampuh banget buat bersihin mascara yang waterproof. Gaperlu lama2 ngegosoknya mascara di bulu matanya, cukup di diemin trs diangkat. Over all aku suka sama maybelline inii. Bakal reputchase klo abis
Usage: Less than 1 week
C
cirdyy
Normal, Medium, Cool
30 Jul 2018
Tipe bibir aku agak kering, jadi agak susah mau ngapus lipstik/liptint apalagi yg matte. Sebelumnya aku pake viva lip & eye cleanser butuh 2-3 kali untuk ngilangin stainnya. Tapi kalo pake ini cukup 1-2kali udah ilang dan ngga perlu terlalu banyak juga gunainnya.
Usage: Less than 1 week
F
frest_
Dry, Medium, Neutral
29 Jul 2018
setelah sekian lama menginginkan ini produck akhirnya kebeli, karena sebelumnya masih proses ngabisin makeup remover yg lama. dan menurut ku ini bagus banget, daya angkat makeupnya dia lebih kuat dr pada punyaku yg lama dari brand sebelah, jadi ga perlu banyak2 pake cuma 2atau 3kali ngluarin isi nya di kapas aja itu udah cukup buat lipstick,eyeshadow sama mascara waterproof
Usage: Less than 1 week
T
tabithasa
Oily, Medium, Neutral
28 Jul 2018
ringan, ngga perih di mata, ngga panas dan perih. Karna kulitku agak sensitif juga. Ampuh banget membasmi eye make up yg waterproof! keangkat semua dan bersih, cuma kecil aja beb, coba ml nya di tambahin gitu? tapi over all mantap gelaaa, rekomeen~
Usage: Less than 1 week
A
arapertiwi
Combination, Medium Light, Neutral
28 Jul 2018
pernah pake....dia bagus bgt dan cpt buat hilangin make up yg full di wajah aku.. tp menurut aku terlalu oily sih klo di pakai ke sluruh wajah.. jd ak putusin pakai dia klo lg bener bener butuh aja di area make up tertentu yg sulit di hapus
Usage: Less than 1 week
Z
zulaikanf
Oily, Medium, Warm
28 Jul 2018
Salah satu eye and lip waterproof remover yg canggih sih buat membersihkan dosa2 itu wqwq. Gak perih di mata juga. Cuma ya aku sudah kepincut dgn product oil-based remover yg harganya lebih mursidah dari ini haha. Jadi ya... ini bukan first option aku. Tapi ini salah satu alternatif untuk dibeli karena ada di alfamart. Jadi kalo malem2 baru ngeh eye remover habis, bisa langsung cuss ke alfamart wqwq
Usage: Less than 1 week
P
peachyniyel
Combination, Medium, Neutral
28 Jul 2018
Dulu beli ini karna kakak aku yang saranin, ini salah makeup remover terbaik menurut dia. So aku beli dan nyobain sendiri. Makeup remover ini bisa menghapus eyeliner & mascara waterproof, sampe lipstick/ lipcrean matte pun bisa. Tapi residu minyak nya berasa bngt. Jadi aku ga suka.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 110 dari 280
Next