Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.792 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

B
Bornginon
Oily Skin, Medium, Warm
09 Aug 2018
aku suka pake ini untuk hapus makeup bagian mata dan bibir. ga perih di mata dan ampuh ngebersiin mascara waterproof brand apa aja. bersihin bibir juga ga ada rasa pahit. paling asin sedikit itu juga ga ganggu. aku suka tutupnya yang harus diputer gitu jadi lebih aman aja rasanya kalo dibawa.
Usage: Less than 1 week
P
pritharesdiyanti
Oily, Medium, Neutral
09 Aug 2018
Sukak bangettttt!!! Bener2 ampuh banget buat ngilangin maskara nan waterproof dan lip matte yang bener2 kering, sekali poles langsung hempas. Travel friendly juga nih, kecil, ringkes, packagingnya lucu warnanya😻😻
Usage: Less than 1 week
R
ratih_msari
Combination, Medium Light, Neutral
09 Aug 2018
lumayan buat ngilangin makeup matanya........... ....... awal pake ini karna nyobain punya temen sih......... beli?? no..... mau coba coba yg lain dulu hehe.............................................
Usage: Less than 1 week
L
lintangpuwi
Oily Skin, Medium, Warm
09 Aug 2018
SUKA BANGETTTT, dia bener; eye n lip makeup remover yg baguss banget ngangkat mascara waterproof dan lip tint yg lengket banget. aromanya gak ada sih menurutku. dan travel sizenya aku sukaaaa. kalian wajib cobain deh ❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week
F
fullnovh
Dry, Medium, Neutral
08 Aug 2018
Make Up Remover Maybeline ini khusus untuk Eye and Lip ya. Tapi waktu dipake menurutku ga bisa gitu ngangkat make up mata. Malah di aku cenderung pedih. Tapi gak pedih banget sih.. Aku personally ga nyaman make produk ini.
Usage: Less than 1 week
T
terrymsari
Normal, Medium, Neutral
08 Aug 2018
Ini sih holygrail makeup remover aku.. pertama punya makeup remover yah produk ini.. makeup waterproof semuanya luntur cuma memang terasa greasy banget makenya.. me personally cuma pake di daerah mata dan selalu beli yg botol kecil biar mudah dibawabawa..
Usage: Less than 1 week
T
tegargp12
Normal Skin, Medium, Warm
07 Aug 2018
pembersih pertamaku untuk area mata dan bibir. Bisa membersihkan dg bersih tapi lembut di wajah, gak bikin iritasi buat wajahku yg tergolong sensitif. murah? iya karena sekali usap bisa bersihan jd hemat lha.
Usage: Less than 1 week
E
erisagita
Normal, Medium Light, Warm
04 Aug 2018
dasyat bgt buat angkat waterproof mascara. sebelumnya pake brand lokal seri premium yg hrgnya malah lebih mahal tp nggak sebersih pakai maybelline ini. repurchase?? yesssss... harga terjangkau, isinya lumayan banyak...
Usage: Less than 1 week
D
diptawiyan
Oily, Medium Dark, Warm
03 Aug 2018
Udah botol kedua yang aku pake dan gak abis abis, mungkin karna aku skrng udh gapernah pake maskara kali ya? enak bngt dipakenya, bisa menghapus mascara yang waterpoof dan lipstick matte bngt. dan point plus dari produk ini saat menghapus mascara gak pedih samasekali?????
Usage: Less than 1 week
H
holymoly
Combination, Light, Neutral
03 Aug 2018
Keren sih ini memang. Mascara, eyeliner waterproof juga bisa hilang sama ini. Begitu juga lipstick matte hilang juga sama dia, walaupun gak sekali usap tp ok bgt. Meskipun dia cuma buat eye sama lips kadang ta pakein ke muka, dan debu2 yg gak keangkat sama Milk Cleanser dibawa juga sama nih cleanser. Harganya ok, kemasannya juga ok.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 109 dari 280
Next