Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.792 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

F
FreshaDR
Oily, Light, Neutral
28 Aug 2018
produk pertama untuk pembersih yang mengandung minyak dan air pertama aku. sekali di usap eyeliner dan eyeshadow pun hilaang, dengan catatan taro di kapas dan di diemkan lama sambil di tap tap lalu di usap. untuk harga terjangkau, gak ada baunya juga.
Usage: Less than 1 week
D
Dyauliap
Dry Skin, Medium, Neutral
28 Aug 2018
Pembersih andalan, kalo cuma bersihin eye shadow sekali usap langsung bersih. Eyeliner sama maskara waterproff bisa bersih banget. Packagingnya pas, bisa dibawa kemana-mana dan nggak perlu khawatir tumpah. Pembersihnya oily, jadi habis bersihin pasti cuci muka yaa habis itu. Nggak perih di mata.
Usage: Less than 1 week
A
ardinarosalita
Oily, Medium, Warm
28 Aug 2018
aku suka sih sama produk ini karna bersih banget buat bersihin lipstik, eyeliner dan maskara yg waterproff tapi produknya terlalu oily diwajah aku oily juga jadi agak gak nyaman sih setelah pake ini. untuk hasil bersihinnya the best, packagingnya juga gak mudah tumpah sih
Usage: Less than 1 week
K
kykyFL
Combination, Medium Light, Neutral
27 Aug 2018
+ Harganya terjangkau, mulai dari 28-99k dengan uk. yang variatif + Travel friendly + Tutup model ulir yang lumayan secure product dengan baik + Sekali swipe mengangkat makeup mata & bibir + Cocok untuk segala jenis kulit // - Pemakaiannya harus banyak kalau mau ngangkat banget - Agak lengket setelah pengaplikasian produk
Usage: Less than 1 week
A
ameldara
Combination, Medium Light, Cool
25 Aug 2018
kayaknya akan selalu menjadi andalan untuk membersihkan eye makeup dan lip product deh. udah nyoba makeup remover ini itu tp selalu balik lagi ke yg satu ini. karna enak dimataku gabikin perih cocoklah ya sm mata ku yg sensitif ini
Usage: Less than 1 week
D
Diannurmawati
Dry Skin, Medium Light, Warm
25 Aug 2018
ini tu enak sih buat hilangin maskara. tapi kenapa bikin perih dan rada merah di area mata aku. jadi aku stop pemakaiannya dan sekarang ini produk udah gak aku pakek. sudah dapet pengganti yang lebih bagus.
Usage: Less than 1 week
P
Pia_matria16
Normal, Medium, Neutral
25 Aug 2018
Mencoba yang ukuran kecil. Karena mata sensitive kalau dipakaikan produk. Setelah dicoba agak perih di mata sensitive saya dan untuk bibir dapat menghilangkan lipstik dengan baik hanya saja bibir jadi kering. Jadi kalau pakai ini harus pake pelembab bibir or masker bibir
Usage: Less than 1 week
R
ratripraj
Normal, Light, Neutral
24 Aug 2018
Ini makeup removerku kalo lg pake yg warerproof atau full makeup... minyakan banget asli.. cuma ya oke oke aja... buat ngebersihin maskara yg waterproof pake ini susah banget... mesti berkalkali biar sampe bersih... pake ini boros banget sih kayaknya gabisa sekali tuang karena gak lgsg bersih.. tapi kalau buat area muka ga masalah sih
Usage: Less than 1 week
F
fredericaedward
Combination, Light, Neutral
24 Aug 2018
Makeup remover pertamaku. Cinta banget sama iniii. Gak perih sama skali dan bersih banget ngangkat waterproof makeup. Waktu itu gak sempat beli ini, ketemunya yang merk f*****r dan agak perih di ujung mata. Cukup affordable juga jadi recommended bangett
Usage: Less than 1 week
H
hanahan12
Oily Skin, Medium, Neutral
23 Aug 2018
makeup remover pertama aku 😍 ngilangin makeup yang waterproof cukup sekali usap. dan setelah bersihin makeup pake produk ini wajah jadi gak berminyak parah, beda sama yang aku produk sebelah 😥 next bakal beli lagi
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 105 dari 280
Next