Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.792 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

M
mmilayani
Combination, Medium Light, Neutral
31 Aug 2018
Sempet pake ini bertahun2. Rasanya berminyak bgt dan asin klo kena bibir 😂 Harganya lumayan pricey sih buat ukuran kecilnya yg cuma berapa ml gt sih. Ngagkat makeup sih iya tapi dengan harga sgitu ada yg tingkat kenyamanan dan daya bersihnya lebih baik daripada itu
Usage: Less than 1 week
D
diandini18
Combination, Medium Light, Neutral
31 Aug 2018
lip eye remover favorittttt. saat diusap dimata untuk hapus makeup ga bikin mata terasa perih atau gimana2, lembut nyaman gitu suka. kekuatan ngebersihinnya juga okelah walaupun ga mantap bangettttt lsg cling bersih jadi harus diulang 2x pembersihan.
Usage: Less than 1 week
G
gabchu
Dry Skin, Medium Light, Neutral
30 Aug 2018
Teman mascara ku yang TERBAIK! mama ku pakai ini dari aku masih sekolah jadi ini produk emang udah lama banget di percayanya bearti! muka pakai micelar water mata pakai ini langsung hilang tanpa drama sakit sakit yang kucek kucek mata perih susah ngapusnya deh shayyy... .
Usage: Less than 1 week
J
Jessindy
Oily, Medium Light, Warm
30 Aug 2018
buat aku biasa aja gak langsung bersih banget, butuh waktu lebih lama buat bersihin make up waterproof atau lipstik mate, terus kalo udah di kocok cepet berpisah lagi cairan biru sama yang beningnya, botol pertama yang aku beli belum abis sampe sekarang karna ada remover lain yang lebih cocok di aku, jadi aku anggap yang ini cadangan aja. hihii
Usage: Less than 1 week
L
lettuce
Oily, Light, Cool
29 Aug 2018
My holy grail! Selalu pake ini buat bersiin makeup, cocok di kulit sensitif dan bisa angkat makeup yang waterproof. Ada travel size nya juga, dari segi harga juga ok. Absolutely will repurchase. Laffff
Usage: Less than 1 week
D
dwiintanni
Normal, Medium Light, Warm
29 Aug 2018
Makeup remover pertama aku yang ngga bikin nyesel belinya karena bagus bgt buat ngebersihin make up waterproof. Yang kurang aku suka sih rasa pahitnya kalo abis bersihin lip cream matte di bibir (faktor ketidaksengajaan 😂). Enggak repurchase karena harganya yang lumayan mehong hehe
Usage: Less than 1 week
P
primetim3
Combination, Medium Light, Warm
29 Aug 2018
gampang buat bersihin make up pake ini, biasany buat ngilangin lipstik aja sih. tapi bibirku jadi kering kering kalo kebanyakan pake, jadi kuoles lip mask buat selingan biar moist lagi. sejauh ini oke aja sih, mau coba removal lain
Usage: Less than 1 week
F
Florentyna_Sylvi
Combination, Light, Neutral
28 Aug 2018
Ini salah 1 eye & lip remover favorit ku. Produk ini gampang diaplikasiin pake kapas, gak perih dimata dan makeup mata cepet ilang. Untuk packing nya biasa aja gak bagus gimana tapi so far sesuai untuk kemasan remover makeup gitu
Usage: Less than 1 week
J
Jannete80
Dry, Light, Neutral
28 Aug 2018
eye makeup remover yang murmer dan lumayan bersih, kadang gantian beli sama yang merk sebelah. sama sama ampuh juga buat bersihin mascara yang waterproof dan tebel pemakaiannya(alias 2-3 kali ulas) walaupun ga dalam 1x usapan luntur harus berkali kali.
Usage: Less than 1 week
H
hellopatty
Normal, Medium Light, Neutral
28 Aug 2018
Untuk make up remover sih ini jagonya. Sekali wipe juga hilang sih make up especially eyeliner dan maskara. Tapi aku tetep bersihin muka lagi sih pake susu pembersih. Tapi yg pasti ini produk oke sih.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 104 dari 280
Next