Exclusive Matte Lip Cream

Exclusive Matte Lip Cream
Lips - Lipstick

Exclusive Matte Lip Cream

Wardah
3.9 (933 Ulasan)
93% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp66.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Exclusive Matte Lip Cream 09 Mauve On dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Exclusive Matte Lip Cream merupakan lip cream dengan dry-free formula yang mengandung SPF 20 PA++, ringan dipakai, dan yang pasti bantu melindungi bibirmu dari paparan sinar UV.

How to Use:
Gunakan Wardah Lip Balm atau Lipgloss sebelum menggunakan lipstik yang bertujuan untuk melembapkan bibir.1. Aplikasikan lipstik di bagian dalam bibir2. Gunakan ujung aplikator untuk merapikan pulasan lipstik hingga ke bagian ujung bibir3. Gunakan hingga seluruh warna merata di bibir cantikmu

Suitable for:
-

Ingredients:
Dry-free formula, SPF 20 PA++

Rangkuman Review Pengguna

I
imaafrianti
Combination, Medium Light, Neutral
15 Nov 2016
- Warnanya pigmented, untuk dapat hasil kayak di foto ini sih aku dua kali swipe, full swipe i mean, tapi kalo mau tampilan biasa aja, satu kali swipe juga cukup kok - Pas diaplikasiin jangan langsung dikatup bibirnya, karena agak lengket, tapi gak lama sih, pas udah kering, sama sekali gak nempel - GAK TRANSFER!! Ini penting banget.- Karena hasilnya yg matte tapi gak ngeringin kok, trus gak transfer juga, akhirnya ini jadi one of my fave lip cream - Pas buka tutupnya, ada wanginya, tapi saya gak bisa bilang itu wangi kimia atau wangi apa yaa?? tapi sumpah itu gak ganggu.. Im so in love with this color sumpaaaaahh!!!
Usage: Less than 1 week
M
Michelle Nilam
Oily, Medium, Warm
14 Nov 2016
Buat para pecinta matte lip cream wajib coba lip cream ini. Bisa dibilang ini dupe nya NYX SMLC... Warnanya yang natural bikin jatuh hati deh... Walaupun aku ragu awalnya beli lip cream ini, akhrinya aku beli juga no 03 see you latte dan aku gak nyesel sama sekali... Ketahanannya juga oke loh.... Wajib dicoba nih...
Usage: Less than 1 week
T
theresiaregina
Oily, Medium, Warm
31 Oct 2016
Semua penyuka warna Mauve pasti bakal suka banget shade Wardah Mauve On ini. Warnanya yang Mauve, bisa cocok ke hampir seluruh kulit asia. Warnanya ada pink, ungu, dan ada sedikit warna coklatnya. Cocok banget untuk pemakaian sehari-hari tanpa bikin muka terlihat washed out. Tektur Wardah Mauve On ini setelah dirasa-rasa jauh lebih enak dari shade sebelumnya. Shade ini, teksturnya lebih creamny, mudah dibaurkan di bibir, dan jauh lebih ringan di bibir tanpa terasa lengket. Soal tekstur produk ini, kayaknya Wardah bikin formula yang lebih enak dan tidak terlalu encer seperti versi sebelumnya. Packagingnya sendiri, masih sama seperti pendahulunya, tetap oke dan gampang dibawa-bawa. Soal ketahanannya, tenang aja...tetap juara alias long lasting! Makin ngefans sama Wardah yang bisa bikin liquid matte lipstick sebagus ini deh!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 94 dari 94
Next