K
kermyth
Combination, Light, Neutral
Baca2 review ttg lip cream ini dan akhirnya memutuskan utk beli shade 03 See You Matte dan 12 Plum It Up. Warnanya cakeeeuppp!! Love it so much. Untuk soal kualitas sih memang sebanding dengan harganya ya. Tingkat ketahanan ga sebandel Rimmel Provocalips, tp untuk harganya yg menurutku murah banget, it's very worth it!
Usage: Less than 1 week
O
olviaputririzkia
Normal Skin, Light, Neutral
suka banget sama lip cream ini, awalnya sih gak niat beli.. cuman pas ke counter wardah mbak BA nya ngasih tau kalau ada warna lip cream baru trus langsung dia keluar2in gitu aja wkwk dan aku ga tester dulu langsung suka liat warna mauve on ini bahkan belum pernah liat reviewnya sama sekali tapi beneran di aku lucu banget warnanya, gemessssh dan super pigmented! aku apply 1 layer udah langsung keluar warnanya, aplikatornya cukup pas dgn bentuk bibirku yg agak boros :D lip cream ini awet banget aku pake dari jam 6 pagi ampe beres kerja jam 5 tetep stay in place, warna berkurang cuman bagian dalam dikit padahal aku lunch makanan yg berminyak.. overall ga kecewa sama lip cream ini. repurchase? yes!!!!
Usage: Less than 1 week
I
ikqichan
Combination, Medium Light, Warm
Warna Favorit aku..warnanya cocok untuk di kondisi apapun..Aku pernah iseng coba pakai eyeshadow untuk warna Transisi, and voila..OK juga..karena waktu itu aku belum punya eyeshadow dengan shade seperti ini.
Usage: Less than 1 week
P
Patriciahatita
Oily, Medium Light, Neutral
so falling in love deh sama warna yg ini. awal nya ragu beli karna tester nya habis. tapi ternyata benar benar sesuai ekpetasi. kalo bisa di bilang, kualitas nya ga kalah sama lip cream punya luaran yang harga nya bisa berkali lipat sama yg ini. repurchase? pasti! dengan warna yg ini juga
Usage: Less than 1 week
C
cillaey
Dry Skin, Medium Light, Warm
one of the best liquid lipstick from Indonesia! Easy to apply, yes, dengan wand yang panjang dan aplikator yang pipih, gampang banget untuk mengaplikasikan. sayangnya sih kalo punya yang tipis, dengan aplikator ini agak tricky. Affordable, yes, dengan harga Rp50.000-an aja udah dapetin lipstick dengan warna yang cantik dan formula yang bagus. Pigmented, yes, dalam sekali glide warnanya langsung keluar dan bisa menutup bibirku yang pinggirnya kehitaman. Non-drying formula, yes, as you know bibirku itu keringgg banget tapi bibirku pake lipcream ga nangis sama sekali. sangat nyaman dipaka. sayangnya formulanya terlalu cair, just like my previous wardah lipcream, jadi keringnya juga agak lama. Long lasting, kayaknya sih iya, pasti akan memudar sedikit tapi ya memudar aja gitu gak cracking. Karena aku lagi suka makenya yang tipis, jadi aku gak terlalu notice lasting powernya. kesimpulannya aku sukaaaa lip cream ini, dan berencana beli lagi kalau emang nemu warna lain yang baguuus
Usage: Less than 1 week
P
priscillalukita10
Oily, Medium Light, Neutral
It's a good matte lip cream yang dibikin sama make up Indonesia. Enak banget. Nyaman banget. Dan ga bikin kering. Warnany juga banyak. Btw ini, shades yang atas 011 yang bawa 09, nude nya pas. Luv it!
Usage: Less than 1 week
D
danastrias
Dry, Medium, Warm
Many complaint 'Speachless' shade is too neon for them yet it suits me perfectly. It brightens my Olive-toned skin, freshen my looks and giving an oh-so-tempting finish. Pros: -Worth the price-Transfer-proof-Set quickly-Comfortable applicator-Easily tricked. When it's faded, just apply some lip balm on top your lips and blend it. You'll get that oh-so-tempting finish. Cons:-Crack-y, if you didn't apply any lip-balm before use it.
Usage: Less than 1 week
A
alliyya
Combination, Medium, Neutral
Packaging: packaging standard, cap silver dengan tulisan warndah dan doe foot applicator. Boxnya biasa banget, malah lebih bagus box intense matte. Tapi boxnya udah diperbaruin deh jadi mirip sama intense mattenya. Scent: dari liquid lipstick ini hampir ngga ada, cocok untuk yang sensitif sama bau. Texture: ngga seperti BLP atau RR, liquid lipstick ini teksturnya cair dan finishnya matte banget. Pas pertama dipake di bibir langsung menonjolkan garis-garis di bibir. Bikin bibir kering meskipun udah pake lip balm. Sebenernya aku tahan-tahan aja, tapi sekarang aku lebih suka lipstick yang nyaman dibanding yang tahan lama. Mauve On: can't lie, I love this colour so much baguuus banget warnanya. Cocok untuk skintone macem-macem. Sayangnya ngga suka sama formulanya. Longetivity: Aku kurang suka karena kering di bibir sementara ketahanannya kurang bagus. Setelah dipake makan pasti bagian tengah pudar, tapi kalo di reapply jelek karena bakal crack. Kalo mau ngehapus juga ribet harus pake lip balm segala karena setelah pake ini bibir bakal jadi kering banget. I wouldn't reach for it on a daily basis, paling akan pake sekali-sekali. Price: harga bisa dibilang murah, ngga nyampe 60 ribu dibanding dengan liquid lipstick lokal lain yang di atas 100 dan ada yang hampir 200. Is it hard to get? Nope, di guardian atau watson banyak tapi emang untung-untungan ya warnanya. Di counter wardah juga ada. Tapi dibandingin ketiga itu aku paling banyak nemu macem warnanya di watson, counter wardahnya sendiri malah biasanya dikit pilihannya.
Usage: Less than 1 week
S
SekarKinantiW
Combination, Medium Light, Neutral
BOOM! Mewabaah trend lippen matte cream gini yaaa and finally Wardah ngeluarin produknyaaa! Pertama sebelum aku beli, aku rada ngga yakin sama produk ini, aku kira ini ngga pigmented dan ya udah B aja nih pasti... EHHH kecele dong aku haha ternyata pas pertama aku coba ya gara-gara adekku beli shade no.11 - Oh so Nude! waaah pas aku pake ternyata warna nya bagus, yang paling penting sih texture nya yg soooo light beneran kayak ngga pake lipstick, pigmented, tahan lama, ngga bikin bibir kering, ngga nge crack pas udh ngeset, dan ngga lengket sama sekali!!! Akhirnya jatuh cintalah aku sama ini produk dan aku beli sendiri yang shade no.09 Mauve On agak agak susah sih cari shade yg ini karena aku keabisan mulu setiap ke counter. Untuk packaging cukup bagus yaaa tube nya keliatan elegantt. Harga Kalo aku bilang ya affordable untuk produk dengan kualitas yang bagus ini! FYI : di drugstore harganya 59k yaaps sekian review dari aku selamat mencobaa kalo kalian penasaran sama produk ini????
Usage: Less than 1 week
M
monicariani
Oily, Medium Light, Neutral
Salah satu warna favorit dari EMLC nya wardah, ga terlalu pucat di bibir saya. Packagingnya sih standar ya , applicatornya juga cukup enak. Cepat matte teksturnya di bibir saya dan terbilang tahan lama. Dipakai sehari-hari juga bagus karena ga terlalu bold. Teksturnya agak mirip dengan Anastasia Beverly Hills Overall saya suka sih warna , tekstur dan ketahanannya
Usage: Less than 1 week