P
paramarthanisa
Combination, Medium, Cool
warna oke banget, packaging oke, kuasnya juga ga masalah, cuma satu.. formulanya kering banget dibibir padahal bagus warnanya, lumayan tahan lama kalo ga makan bar2 n berminyak. tapi kalau udh makan berminyak cepet bgt ilang, waktu aplikasiinnya harus pake lipgloss dulu supaya ga kering n cracking di bibir
Usage: Less than 1 week
R
rizkiautm
Dry, Medium, Neutral
lipcream pertama dan udah repurchase beberapa kali. Tapi entah kenapa pas pembelian ketiga ini teksturnya agak kental. Jadi pas diaplikasiin tuh berasa lengket gitu padahal warnanya suka banget. Repurchase? maybe. Mau cari dulu produk lain yang warnanya serupa tapi teksturnya lebih oke
Usage: Less than 1 week
P
poseidon
Combination, Medium, Warm
Lipmatte pertama yang aku punya, shade warnanya bagus untuk di ombre, tapi sayang ini kering banget di bibir, dan lengket kalau sebelum pakai gak kasih lipbalm dulu. Cukup tahan lama juga sih, harga nya juga oke. Cuma dari brush nya agak susah di pakai.
Usage: Less than 1 week
F
febyathirah
Combination, Light, Neutral
kurang begitu suka sm produk ini karna pas di bibir tuh kering bgt. selain itu juga wanginya aku kurang suka, sedikit mengganggu. pas pakai ini berasa bgt lagi pakai sesuatu di bibir, jadi ya menurut ku kurang ringan gitu
Usage: Less than 1 week
Y
ysmnnana
Combination, Medium Light, Neutral
Lipstick Fav. 03!!! warnanya cocok banget dengan kulitku dan warnanya ini memang yang pink tapi gak mencolok-pokoknya kesannya alus banget tapi tetap bikin wajah kita cerah. setiap hari di kantor pasti di pouchku ada lipstick ini. sudah 4 kali beli. hehe dan rasanya akan tetap beli.
Usage: Less than 1 week
A
ayudewia
Combination, Medium, Neutral
suka dg warnanya karna cocok buat di jadiin ombre kalo di bibir aku tp sebelum formula baru ini tuh jelek bgt, susah diratain terus dia juga sheer terus juga bikin bibir kering, tp skrg udah formula baru lumayan peningkatannya udah gampang buat di ratain walopun masih agak sheer tp jauh lebih baik dr kemarin
Usage: Less than 1 week
F
firdaara
Combination, Medium, Neutral
Warna sangat pigmented, namun teksturnya sangat amat kering, disarankan menggunakan lipbalm sebelum menggunakan lipmate ini. Mempertegas bentuk garis garis di bibir, pilihan warna banyak, harga cukup murah, dan mudah ditemukan
Usage: Less than 1 week
E
ellyutami
Combination, Medium, Cool
Beli ini karena racun dr teman sekantor. Awalx berharap bisa bagus sih di aq nya. Pas aq aplikasiin eh ternyata aq gag begitu suka. Teksturx creamy,sekali dioles kayakx kurang rapi gt,demblok2 hasilnya. Jadi harus dirapiin lagi. Ngaplikasiinx juga harus tipis2 dulu,baru bisa rapi n merata. Ketahananx lumayan,cm bikin kering di bibir sampai ngletek ngletek 😭 .. Repurchase no .. kayakx pake lipcream yg lain aja,yg lebih enak n gag bikin bibir kering kerontang
Usage: Less than 1 week
D
Dwiptrr15
Combination, Medium Dark, Neutral
Punya beberapa shades tapi shades ini agak pucat dikulitku, mungkin kalau buat ombre bagus tapi kalo dipake full aku gasuka. Dari ketahanan&formulanya sih aku lebih suka shade terbarunya ketimbang ini yaa, karena formula ini agak lengket dan bikin ga nyaman di bibir.
Usage: Less than 1 week
Teman
V
vanessaanthea
Combination, Light, Neutral
Super banyak yang suka sama see you latte ini. Kalau dari segi warna, this lipstick is very universal and matches all skin types. But for me personally, kekurangan lipstick ini adalah saat kupake bikin bibir kering banget, and that's a no for matte lipstick. Kalau untuk untuk segi applicator dan packagingnya, harga ini terjangkau banget.
Usage: Less than 1 week