Exclusive Matte Lip Cream

Exclusive Matte Lip Cream
Lips - Lipstick

Exclusive Matte Lip Cream

Wardah
3.6 (1.894 Ulasan)
93% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp66.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Exclusive Matte Lip Cream 03 See You Latte dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Exclusive Matte Lip Cream merupakan lip cream dengan dry-free formula yang mengandung SPF 20 PA++, ringan dipakai, dan yang pasti bantu melindungi bibirmu dari paparan sinar UV.

How to Use:
Gunakan Wardah Lip Balm atau Lipgloss sebelum menggunakan lipstik yang bertujuan untuk melembapkan bibir.1. Aplikasikan lipstik di bagian dalam bibir2. Gunakan ujung aplikator untuk merapikan pulasan lipstik hingga ke bagian ujung bibir3. Gunakan hingga seluruh warna merata di bibir cantikmu

Suitable for:
-

Ingredients:
Dry-free formula, SPF 20 PA++

Rangkuman Review Pengguna

B
baiqnani
Combination, Medium Light, Warm
14 Mar 2019
Aku nyoba dari yg keluaran pertama dulu teksturnya tebel susah di blend apalagi utk shade yg nude kering banget. Untungnya skrg wardah lipcream ini udah direformulasi, enak dan ringan dipakai terus awet juga. Dipakai makan gak ilang, itusih yg bikin balik lagi pakai lipcream ini. Berharap warnanya bisa lebih warm aja, karena wardah lipcream hampir hint nya lebih ke pink semua. Kalau dibibirku yg lumayan gelap, jatuhnya kalau oksidasi malah lamaยฒ jadi ungu di bibir kalau untuk warna nude nya. Tapi kalau warna yg bold suka banget keliatan mewah pas dipakai.
Usage: Less than 1 week
P
pramesthiknsh
Combination, Medium, Neutral
14 Mar 2019
baru coba satu macem, shade plum it up no.12 dan itu beli hasil kalap di guardian karena lagi ada diskon hihi. ternyata cocok banget sama warnanya dan awet seharian di bibir akuu! cukup pakai dikit aja dan diratain udah cukup banget jadi awet deh! wajib coba!
Usage: Less than 1 week
N
nurma_12
Oily, Medium, Cool
14 Mar 2019
Lip matte wardah yang lumayan bagus, karena bukan lipstik, ini cair yang kurang nempel di bibir, jadi harus di keringkan dulu, kalau mau minum juga nempel bekasnya di gelas, karena kurang nempel gitu,
Usage: Less than 1 week
Y
yennhi_tha
Oily, Medium Light, Neutral
14 Mar 2019
Kualitas sesuai hargalah pokoknya, dengan harga segini udah bisa dapet lipcream dengan pilihan warna yang buanyak dan sangat disesuaikan dengan ciri khas kulit orang Indoensia. Untuk teksturnya creamy, tapi gak berat di bibir, dan medium coverage. Walaupun gak bisa awet banget seharian, dan masih butuh touch up lagi, gak jadi masalah. Lipcream ini sangat affordable banget.
Usage: Less than 1 week
M
mythantik
Oily Skin, Medium, Warm
13 Mar 2019
Untuk shade ini, sorry to say; itโ€™s a big no for me..teksturnya gak seenak oh so nude entah kenapa dan warnanya malah bikin mukaku keliatan kusam dan washed out, huhu.. padahal udah berharap bakal cocok kayak aku ngerasa cocok sama oh so nude, ternyata ๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”
Usage: Less than 1 week
G
givantyna
Oily, Medium Light, Neutral
11 Mar 2019
warna warnanya bagus bangeeeet, nudenya dapet. cuma gatau kenapa kalo pake di bibir full gitu malah jadi kering dan numpuk, jd harus diakalin pakenya sedikit tipis aja. walaupun jadi harus sering pake krn gampang ilang๐Ÿ˜‚
Usage: Less than 1 week
A
alifiarhm
Combination, Medium Light, Neutral
11 Mar 2019
sebenernya warnanya bagusss bangett, tapii aku gasuka formulanyaa:( kering bangett padahal udah pake lip balm sebelumnyaa, lengket, ngecrack pula. pokoknya gasuka dehh terus harganya juga mahal, repurchase? big noo:(
Usage: Less than 1 week
S
sofynasofy
Combination, Medium Light, Neutral
11 Mar 2019
pertama coba seri- seri awal keluar warnanya bagus tapi bikin bibir kering banget trs muncul seri ke dua dan lebih hydrating di bibir dan ngga bikin kering banget warnanya pun lebih ciamik kusuka nomor 14 dan 15 terluv lah
Usage: Less than 1 week
F
Firahz
Combination, Medium, Neutral
11 Mar 2019
make punya myokap karena dia nudist (lmao) warnanya nggak bgt di bibir gue anjir. trauma. tapi dia jadi bagus banget pas diombre sama wardah exclusive lip yang 13.warnanya lembut pinkish gitu. anyway, pas diaplikasiin lumayan lembab tapi kalau didiamin beberapa puluh menit dia langsung matte dan... kering. iya kering. untung bibir gue gak gampang pecah-pecah.
Usage: Less than 1 week
L
lahtyhan
Combination, Medium Light, Neutral
10 Mar 2019
Aku cuma suka warnanya, di aku pas. Ga keliatan pucat dan menor. Tapi aku ga suka formulanya. Bikin bibir kering banget dong. Kadang kalo lagi pake ini, kerasa banget bibir pada kering dan kayak sampe ngelupas gitu. Garis-garis bibir jg keliatan bgt. Walaupun udh pake lipbalm, tetep aja kering ga ngaruh sama sekali. Aku tidak mau repurchase produk wardah yg lip cream ini.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 87 dari 190
Next