P
Puspa_hasan
Normal Skin, Light, Warm
Suka banget sama warna nya tapi untuk tipe bibir kering kaya aku cukup menyiksa waktu cracking siang hari. Saran kalo mau pake dan bibir kering mending pake lip balm dulu sebelumnya. Love you wardah..
Usage: Less than 1 week
W
Wardatunns
Dry, Medium Light, Neutral
lip creamnya lumayan tahan lama sekitar 4 atau 5 jam. tapi dia bikin bibir jadi kering, dan lama lama jadi crack bibirnya. kalo ga mau terlalu kering kayaknya kudu pake lipbalm deh. warnanya yang see you latte bagus untuk di ombre sama yang warna nya lebih cerah. biasanya aku campurin sama warna liptint yang cerah. harganya standar, tapi udah ada liptint korea yang harganya mirip mirip tapi bahkan kualitasnya jauh diatas wardah lip cream ini sih. jadi aku sekarang udah move on ke liptint yang itu (yang gabikin kering dan lebih tahan lama).
Usage: Less than 1 week
A
arinipanca
Combination, Medium, Warm
warnanya aku suka nude tapi gk bikin pucet di wajah akku . cuma ini tuh kering banget dan berasa berat di bibir . ngecrack pulak :( padahal warnanya cantik banget . akhirnya aku hibahkan buat bibi di rumah
Usage: Less than 1 week
B
bernadethjeanetha
Oily, Medium Light, Warm
Suka bgt sama warnanya, tapi jujur enggak awet bgt dipake makan sekali langsung ilang😭 dan lipstick nya gampang bgt kering. Jadi baru beli sebulan dan isi masih banyak banget krn emang jarang dipake tapi udah keburu kering duluan dan pas dipake ke bibir jadi enggak enak lagi😭😌
Usage: Less than 1 week
H
herlina12
Oily, Light, Neutral
warnanya hampir sama jadi warna pink lg d bibir aku aku kira warna pucat gtu karna aku suka wrna yg pucat tapi sama aja kaya nomer yang lain, jadi tukeran sama tante aku yang shade nomor 9 tapi suka sih sama lipcreamnya
Usage: Less than 1 week
I
ingritysm
Combination, Medium Light, Neutral
jujur dibibir agak kering dan berat. tp klo diaplikasikan dgn lipbalm gk trlalu kering jadinya. sesuai sih dgn harganya. mudah dihapus dgn tissue aja. dan gk buat bibir menghitam atau tekupasan walaupun sering dipake.
Usage: Less than 1 week
A
awlndaari
Oily, Medium, Neutral
beli ini karna suka sama warna warnanya dan banyak pilihan warnanya. tapi pas pake aku gaksuka, karna mungkin bibirku memang termasuk jenis yg mudah kering, dan lipcream ini hasilnya matte banget dan bikin bibir kering. hasilnya di bibirku crack. padahal sebelumnya udh pake lip balm dulu.
Usage: Less than 1 week
A
Anisa_Rohmawati
Combination, Medium, Neutral
Menurutku ini warnanya natural meski pertama oles itu kayak pucet gitu di bibir tp lama2 bisa nyatu sama bibir. sayangnya ini gak cocok di bibirku yg sedikit hitam dan ini bikin bibirku keriiiing, tp mungkin bisa di akali dgn pakai lipbalm dulu ya biar agak lembab bibirnya. Repurchase? Maybe
Usage: Less than 1 week
C
Cessnayashafa
Combination, Medium, Neutral
terfavorit!❤dari warna dan teksturnya suka bangeg parah dan nomer 3 ini di kulit aku ga bikin pucet dan lipstik ini awet bgt bahkan abis makan yg minyak2 masih tahan dibibirku cuman sayangnya si lipstick ini d aku agak bikin kering sih tp no problem tetep cinta❤
Usage: Less than 1 week
Y
ynnjnny
Oily, Medium Light, Neutral
baguus banget warnanya netral cocok buat nuansa casual atau daily look , gak mencolok , gak gumpal juga pas lama atau di re apply lagi , menurut aku cocok juga kalo buat ombre ,, emang aku beli pun karna wardah halal
Usage: Less than 1 week