P
Pinky_Noona
Oily, Medium Light, Cool
pernah nyoba ini..tp kayaknya aku gak bakal repurchase sii...kering bgt sumpah di bibir..mana ngecrack lagii...sedih bgt.....warnanya cakep cakep padahal...tp dibibir kayak pecah pecah gituu, ga tau ni bibir ku yg gak oke atau gak cocok sm lipcream nya...huhuhu
Usage: Less than 1 week
V
venti09
Combination, Medium, Warm
ini satu satunya lip cream favorit aku apalagi yg 06 Mama aku jg jadi keracunan ini lip cream karena dia nyobain punya aku, love banget la pokoknya tahan lama, warnanya matte persis kayak namanya harganya jg terjangkau
Usage: Less than 1 week
B
byera23
Combination, Medium Light, Neutral
dari awal sudah gak kepengen shade ini karena pernah coba shade pink me dan patchy, tapi tetap penasaran keracunan temen IG 😅 bener donggg agak failed, trus ini tuh dipake makan bubar jalan persis banget ama shade 04 - Pink Me.
Usage: Less than 1 week
H
hanifanissa
Normal, Medium, Neutral
warnanyasih bagus banget,gampang diblend juga,warnanya nutup bibir,tahan lama juga kalo nggak makan minum bisa awet seharian, tapi justru karena awet itu kali ya,jadinya agak kering ya di bibir,packagingnya juga kurang menarik
Usage: Less than 1 week
B
Bonjourmmsl
Oily Skin, Light, Neutral
Cantik warnanya, bikin complexion muka jd lebih bright dan gk bikin gigi kuning, harga super affordable, barangnya mudah ditemukan, packaging nya cukup baik gk kliatan murahan, baunya gk terlalu harum. Cuma 1, sayangnya begitu dipake formulanya cepet bgt kering, jd kalau lupa exfoliasi bibir malem sebelum pake lip cream ini hasilnya jd kurang ok, apalagi buat tipe bibir kering; formulanya langsung negasin garis bibir. Jd biasanya kalau pake produk ini ditandem sama lip balm/lip oil, keceh . Tapi untk ketahanan produk lumayan 5 jam dipake makan dan minum. Dan hal positif lainnya ini cukup gampang dihapusnya, krna aku lebih prefer lip cream yg mudah dihapus gk bikin bibir perih wktu bersihinnya.
Usage: Less than 1 week
Y
yunitaindaahh
Dry, Medium Light, Neutral
always suka Ama lip cream nya Wardah g tau kenapa seneng aja tapi w belom Nemu warna yang aman dililit w ini tapi adalah warna nya yang bagus menurut w cuman no 03 doang yang lain w coba jadi aneh dikomuk gw buat ombre juga cucok cinnn ...
Usage: Less than 1 week
S
sasnia
Combination, Medium Light, Neutral
untuk warna nya emg bagus. tapi bener2 buat bibir aku kering dan pecah pecah. pas dipake emang matte tp juga ga awet dipakeny. kalo minum aja bisa ilang harus apply, pas apply lgi krna bibir udh pecah2 makin jelek keliatan. huhu
Usage: Less than 1 week
A
a_citra
Combination, Medium, Warm
Ini bagus di aku, warnanya bagus jugaaa, mudah dicari... dan harganya terjangkau.... suka sih sama ini, warnanya cantik.... cuman entah aku kurang suka sama aplikator nya agak gak nyaman. Tapi gapapa tetep aku suka banget...
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
N
Naely06
Dry, Medium Light, Warm
Warnanya cantik dan pigmented, aku cobain pas pertama kali lip cream ini launching terus beli yang udh di improve formulanya tapi tetep ngerasa di bibir kering, mungkin karena bibir aku yang kering banget jadi nggak cocok sama lip cream matte, mungkin bisa diakalin sama lip balm.
Usage: Less than 1 week
I
ilmailmo
Dry, Light, Neutral
Hmmmm,,suka banget sama warnanya nude ga bikin pucet di aku tapi sebulan kemudian si teksturnya itu berubah jadi rada mengental daaaaaan di bibir terasa berat banget, bikin bibir jdi kering kayak ngelupas gitu
Usage: Less than 1 week