Lipstick Color Matte

Lipstick Color Matte
Lips - Lipstick

Lipstick Color Matte

Purbasari
4.0 (1.805 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purbasari Matte Lipstick dari Purbasari dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Purbasari Colour Matte Lipstick adalah lipstik dengan kandungan pigmentasi yang tinggi dan hasil akhir yang tahan hingga malam hari. Formulanya dapat menghidrasi dan melindungi bibir.How to use :
Aplikasikan pada bibirSuitable for :
-Ingredients :
Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Cyclomethicone, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Octyldodecanol, Dimethicone, Beeswax, Candelilla cera extract, Copernicia Cerifera Cera, Mica, Ozokerite, Propylparaben, Tocopheryl Acetate, Squalane, BHT, Parfume. May contain :
CI 77891, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 15850, CI 15850:
1, CI 15850:
2, CI 45410:
2, CI 19140:
1, CI 15985:
1, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

A
amaliandfh
Combination, Medium, Neutral
02 Jun 2018
lipstick kecintaan setelah yang nomer 81 bener bener warnanya cantik banget di bibir akuuu, harganya murce tapi tidak murahan kualitasnya nggak bikin bibir akuu kering terus masih bisa stay meskipun udah berberapa kali makan lovee this so muchhh
I
ibubeatrix
Oily, Medium Light, Neutral
02 Jun 2018
Punya semua warna!!! Dan satu2nya produk lokal yang cucok meong di bibirku ❤️ Kekurangannya cuma satu, entah kenapa gampang bgt patah lipennya. Jadi kalo udah jatuh, biasanya lipen didalem langsung patah. Cuma ga ngaruh sih, tetep bisa kepake ☺️
N
nadiyyy
Dry, Medium, Neutral
01 Jun 2018
REALLY LOVE THIS!! Warnanya natural bangettt untuk dipakai sehari2 saat kuliah. Harganya pun affordable banget dan hasilnta beneran gak ngecewain. Repurschase? of course karena ini lipstick andalan bangettt
D
devnandini
Oily, Medium, Warm
01 Jun 2018
Ini lipstik super andalan aku, warna nya cocok banget di aku bikin muka keliatan super bersih dan super fresh apalagi untuk di pakek sehari hari warna nya masih aman banget. Dari segi ketahanan ngga terlalu tahan asal ga di pakek makan yang super ga santai gitu. Tapi warna nya aku super sukaa
A
avheid
Combination, Medium, Neutral
01 Jun 2018
Lip matte pertama(merk pertama tapi beli langsung 3 shade saking kepo dan murahnya) yang aku punya dan suka banget warnanya yang di bibir aku jatuhnya warna cappuccino(ada coralnya). Sayang formulanya bikin bibir kering setelah pemakaian 1-2 jam. Nggak bakal repurchase kalau formula masih sama.
Usage: More than 1 year Traditional market
I
inggridias
Combination, Medium, Warm
01 Jun 2018
aku pecinta lipcream sebenernya, tapi pas temenku make ini dan aku iseng nyobain, wah langsung suka! harganya bersahabat buat mahasiswa dan warnanya cantik banget, cocok buat daily dan formal, gak bikin bibir kering walaupun gak pake lipbalm.. repurchase? pasti dong!
S
suciaml19
Oily, Medium, Warm
01 Jun 2018
suka banget sama purbasari yg shade ini. teksturnya creamy banget, ga bikin kering sih kalo di aku. SAMA SEKALI. warnanya pas juga di tone aku, jadi keliatan natural. cocok buat dipake sehari hari tapi kurangnya, lipstick ini transfer banget dan gampang banget ilang. ya mungkin karna efek teksturnya yg creamy banget tadi BUT WORTH TO TRY!
H
husnull
Combination, Medium, Neutral
30 May 2018
Suka banget sama warnanya. Teksturnya juga bagus ga bikin kering untuk harga yang sangat affordable ini, tapi rada gampang patah sih kalo ga hati hati makenya. Bakalan repurchase terus sih ini kayanya
F
fikriaulfa
Combination, Medium, Warm
28 May 2018
Suka banget sama lipstick purbasari ini, shade 90 ini cocok di warm tone aku. Lipstick ini saat diaplikasikan ke bibir cukup creamy, namun cepat kering / matte banget jadi harus pake lipbalm dulu sebelumnya. Warnanya pigmented dan transferable but so far I love this product. Repurchase kalau mereka bisa ciptakan produk yang ga gampang patah.
D
Desmihasanah
Combination, Medium, Neutral
27 May 2018
aku suka banget sama lipstik purbasari yang ini dia ada kesan made nya gitu tapi ada minyak nya gak bikin bibir aku jadi kering tapi sayang banget ini gak bisa tahan lama kalau udah minum pasti lipstik nya bakalan nempel di sedotan kalau untuk harga murah banget dari lipstik yang lain
Prev
Laman 91 dari 181
Next