G
gabbyella
Oily Skin, Medium, Warm
Terlalu orange dan merah di bibir aku yang menghitam ini, jadinya kalo ga dandan menor banget. Padahal suka baunya kayak kue dan texturenya yang oke banget, ringan, matte, dan nutup parah. Daripada ga kepake suka aku jadiin eyeshadow dan blush dalem, cocok banget warnanya tapi harus hati hati makenya
N
nadyaninud
Combination, Medium Light, Warm
Sudah repurchase dua kali, shade favorite dari semua matte lipsticknya purbasari. Cocok untuk kulitku, dan kesannya masih natural. Nggak terlalu kering di bibir apalagi kalau diaplikasikan lipbam sebelum dipakai.
A
annisast
Normal Skin, Medium, Warm
Ini udah repurchase berulang-ulang dan selalu punya stok karena warnanya pas banget di aku dan nggak bikin bibir kering makin kering. Dari berbagai warna pas dulu heboh, yang repurchase cuma warna ini doang.
A
aprillwhy
Oily Skin, Medium, Neutral
Warna kesukaan aku, walaupun pake lipstick ini transfer kemana mana dan cepet ilang tapi yang paling bikin jatuh cinta itu warna warnanya. Kemasannya juga enak dibawa bawa. kalo ditanya repurchase? Big YES :))
Z
Zafirachr
Oily Skin, Medium Light, Warm
Udah repurchase beberapa kali. Suka banget sama lipstick ini karena shadenya yang kaya brick-coral gitu, jadi cocok banget di kulit aku, bikin kulit jadi lebih cerah, tapi ga keliatan menor gitu. Cocok buat no makeup look atau natural look bagi yang yellow undertone dan kulitnya light-medium light. Finishnya matte tapi ga bikin bibir jadi kering. Sayangnya lipstick ini ga transfer proof. Kalo aku pergi terus ga makan dan ga minum, lipsticknya bakal awet banget, tapi setelah minum, bakal kehapus yang di bagian tengah (inner lip), dan bakal kehapus banget setelah makan. Untuk harga yang semurah ini menurut aku lipstick ini bagus banget sih.
Usage: More than 1 year
Shopee
C
Carlaftria
Combination, Medium Light, Warm
sesuka itu sama warnanyaa, walaupun emang cepet ilang sih but no problem for me, karna tinggal touch up lagi juga udh oke, harganya yg murah juga bikin nilai plus bgt buat lip product ini, udah repurchase sekitar 3x mungkin karena sesuka ituu sama warnanyaa, cantiik totaal
M
mariaelvalin12
Oily, Medium, Warm
Di aku warnanya kurang cocok untuk shade ini, dan agak cepet hilang si ga matte menurut aku jadi harus dipoles terus setiap jam hehe. Tapi yang aku suka warnanya baguss2. Tapi kalo bibir lagi kering entah jadi jelek banget diaplikasiin dibibir
T
tetian
Oily, Medium Light, Neutral
matte sih ini lipstik dan gak bikin bibir kering, murce say (murah cekali), warna yaa ada beberapa yang bagus ada beberapa yang gak bagus . minus nya adalah gampang potek lipstiknya. overall sih buat harga segitu lumayanlah .. ❤️
A
aiuwpuss
Combination, Medium, Neutral
Udah lupa kapan awal beli lipstik ini. Tau lipstik ini dari adik ipar, awalnya under estimate aku pikir teksturnya keras, ternyata setelah diaplikasikan ke bibir langsung meluncur aja. Hasilnya matte, tidak menggumpal. Tapi gak awet, setelah makan bubar. Ya sesuai harga lah tp enak dipake. Saran, pakai lipbalm dulu buat bibir yg kering.
I
inunrzh
Normal, Medium Light, Warm
Shade pertama yg dimiliki dr lipstick purbasari, warnanya cantik, cocok bgt dikulit aku. Formulanya juga bagus utk kondisi bibir, matte ny oke dan ngga bikin kering. Ngga begitu tahan lama, perlu touch up klo stlh makan minum. Oke bgt.