Intense Matte Lip Cream

Intense Matte Lip Cream
Lips - Lipstick

Intense Matte Lip Cream

Make Over
4.4 (969 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Intense Matte Lip Cream 004 Vanity dari Make Over dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Make Over Intense Matte Lip Cream merupakan lipstick cair dengan formula revolusioner yang creamy dan tahan lama, dan warna matte yang pigmented, sehingga memberikan hasil akhir yang full coverage dan ringan di bibir.

How to Use:
Aplikasikan pada bibir secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
Contains :
Vitamin E and Vitamin C as antioxidant

Rangkuman Review Pengguna

C
cindyimelda
Combination, Medium, Neutral
08 Apr 2017
suka banget sama lipcream ini! warnanya cantik, pigmented, tahan lama, gampang dibersihin, gak kering, dan gak lengket. nyaman banget di bibir. dulu beli ini penuh perjuangan banget sampe keliling2 toko buat dapet shade ini. akhirnya dapet di sociolla. harganya pricy tapi worth it kok sama kualitasnya. must have banget lah pokoknya lipcream ini
Usage: Less than 1 week
M
minii
Combination, Medium Light, Neutral
06 Apr 2017
Super loveeee banget sm lipstick ini. Awalnya gak tertarik dan rada underestimate gitu sih, jd lumayan telat baru nyobain. Tapi liat review orang2 kok banyak yg nge rave. Dan setelah nyobain, langsung jatuh cinta bangetttt sm make over ini. Seriously, formulanya tuh the best menurutku, gak bikin kering sama sekali. Hasilnya bener2 smooth, gak cracking, gak lengket, ringan banget dibibir, dan awet tentunya. Stelah dipake makan, warnanya sedikit memudar, tp pudarnya tetep cantik gak cracking2 gtu, dan kalo di touch up lagi hasilnya masih bagus, tetep smooth gak jadi ngegumpal. Kalo dari segi packaging sih oke yaa, sleek kecil enak dibawa2. Warnanya? Cukup kekinian sih menurut ku hihii. Serius dehh buat yang belom nyobain, ini super recommended!!! Repurchase? Yesss
Usage: Less than 1 week
P
Patriciahatita
Oily, Medium Light, Neutral
25 Mar 2017
awal nya biasa biasa aja sih sama lipcrem satu ini. Tapi karna liat review yg lain, penasaran juga. Dan setelah di pake ya ampuuunn.. warna nya aku suka banget. Jarang deh nemu lipstick lokal dengam warna kayak gini, tekstur nya berasa ga pake lipstick. Overall aku suka deh sama lipcream ini
Usage: Less than 1 week
P
Prihtiana
Combination, Medium Dark, Warm
18 Mar 2017
ini liquid lipstik kedua yg aku beli stlh lt pr*. dan aku sukaaaaaaa banget nget nget. packagingnya simpel, kecil dan mudah d bwa kmn2. sticknya enak bgt buat d aplikasikan d bibir. warnanya pigmented dan natural ga bkin menor. teksturnya ga bkin bibir kering dan kaya ga pke apa2, ringan bgt. utk ketahanannya biarpun makan bringas dia ttap stay wlau ada sdkit yg hilang tp cm sdkit dan ttap cantik meski ga d touch up lg. aku jg smpat nyoba lipstick ini buat d jadiin blush on dan wrnanya jg cantik paraaaahhh tp sayang klo d pke buat pipi, bkin boros mending buat bibir aja hihi. repurchase? of course yes
Usage: Less than 1 week
A
anenatasha
Combination, Medium Light, Neutral
06 Mar 2017
MY LUVVSSSS!!!!!! formulanya bagus, gak crack di bibir, gak bikin bibir ngeletek, creamy, finishnya alushhh!! fadingnya bagus gak pecah gitu. Harga super affordable! kualitas juara!! jarang ada lipstick nude matte yg finishnya nutup dan gampang di build up! bravo make over!
Usage: Less than 1 week
B
beltuf
Oily Skin, Medium, Warm
04 Mar 2017
pertama kali nyobain lip cream ini... rasanya mau nangis saking enaknya di-apply di bibir. lembut banget paraaaah, rasanya ringan di bibir dan menjaga bibir tetap lembab alias ga bikin kulit bibir "mlethek-mlethek". repurchase? beli aja belum kesampaian gara2 shade yg dicari ga ketemu2 ? waktu itu numpang pakai di carrefour, shade-nya yg libertine, di aku warnanya ketuaan. doakan aku ya biar bisa nemuin shade vanity di store mana pun ?
Usage: Less than 1 week
A
Adlerdrew
Combination, Light, Warm
04 Mar 2017
Akhirnya setelah sekian lama menemukan lip cream ini. Meskipun awalnya ragu mau beli ini atau enggak karena banyak lipstick berwarna serupa. Menurutku packagingnya travel friendly dan aku gak ada masalah sama packaging termasuk aplikatornya. Mungkin aku agak kurang suka sama teksturnya aja, meskipun enak dipakai dan gak kerasa berat. Tetep rasanya masih kayak pake lipstick dan agak sedikit kering. kalau dibandingin sama produk highend finishnya hampir sama dengan girlactik. Garis-garis di bibirku kelihatan sekali untuk beberapa lama setelah pemakaian. Ditambah lama-lama oxidize di bibirku jadi agak cokelat yang mengingatkanku sama girlactik posh. Repurchase ? maybe.
Usage: Less than 1 week
T
tyastyus
Dry, Medium Dark, Warm
03 Mar 2017
awalnya beli gegara ada yg bilang si vanity ini jatohnya mauve2 gtu di bibir. pas sampe di toko tnyata g bsa dicoba. yaaaa sudahlah langsung beli dicobain drumah. tnyata jatohnya nude. tpi si vanity ini ga bikin pucet di aku yg sawo mateng. warna2 kayak gini kan cenderung cepet ilang pas buat makan tpi ini awet lo. cuman tinggal diratain aja warna yg msh ada pake jari. beressss. formulanya jga ringan, g bikin kering bibir. emg transfer tpi cma itu aja sih jeleknya.
Usage: Less than 1 week
K
koboshii
Oily, Medium, Neutral
01 Mar 2017
kalo dari packagingnya aku suka banget elegan gitu. tapi menurutku aplikatornya terlalu pendek dan terlalu tebel atau gede jadi susah buat aplikasiin ke bibir yg tipis kaya aku. Formulanya aku suka banget, lip cream ini lumayan transferproof dan ini satu2nya lipstik yg ga bikin bibir aku kering sama sekali. Butuh waktu beberapa menit gitu buat tunggu lipstik ini ngeset di bibir. Tahan lama tanpa makan dan minum bisa sampe tahan seharian. Kalaupun dipake makan cuma fading dibagian dalemnya aja. Cuma warnanya terlalu gelap buat aku. Harapan aku sih makeover ngeluarin varian warna baru lagi buat lip cream satu ini. Overall aku sukaa banget sama lip cream ini.
Usage: Less than 1 week
N
nadmaharani
Dry, Medium, Warm
28 Feb 2017
Beli ini iseng karena katanya di rave banyak orang. Pas masih basah, lipstik ini warnanya super pink di aku tapi lama lama dia muted gitu sih dan jd nude pink yg cantik. Aku lumayan suka sih sm formulanya tapi sayangnya somehow dia bikin garis di bibirku makin keliatan
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 94 dari 97
Next