Intense Matte Lip Cream

Intense Matte Lip Cream
Lips - Lipstick

Intense Matte Lip Cream

Make Over
4.4 (969 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Intense Matte Lip Cream 004 Vanity dari Make Over dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Make Over Intense Matte Lip Cream merupakan lipstick cair dengan formula revolusioner yang creamy dan tahan lama, dan warna matte yang pigmented, sehingga memberikan hasil akhir yang full coverage dan ringan di bibir.

How to Use:
Aplikasikan pada bibir secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
Contains :
Vitamin E and Vitamin C as antioxidant

Rangkuman Review Pengguna

A
arizkaar
Oily, Medium Light, Neutral
13 May 2017
yaas ini favorit semua orang, warna sejuta umat sih.. beli ini karena banyak beauty blogger yg pake make over dan katanya bagus lembut gak bikin kering dan favorit semua orang.. memang susah sih dapetin lip cream ini aku belinya di pasar baru bandung.. yaa seperti warna warna lip cream yg aku punya di rumah seperti pixy chic rose, zoya holly berry..
Usage: Less than 1 week
F
filsufabal
Oily, Light, Neutral
10 May 2017
Holy grail aku untuk kategori liquid lipstick lokal. Packaging oke, aplikator enak, teksturnya oke banget jadi gak berasa pake lipstick, pigmentasinya juara, dan tahan lama banget (aku makan heboh juga gak ilang, cuma pudar dikit di bagian dalam bibir). Repurchase? Of course yes! Tapi sayang, untuk warna ini agak langka di mall-mall.
Usage: Less than 1 week
U
utinmutia
Combination, Medium, Warm
07 May 2017
Apakah cuman aku yg ngga terlalu suka sama lipcream ini ? Hahaha karena ngga sesuai sama ekspektasi saya. (+) Packagingnya simple dan aku banget Cover banget walaupun pake tipis-tipis Tahan lama, selama ga makan minyak fine-fine aja (-) Bau kimia walaupun ga terlalu ganggu Lama nunggu keringnya Kalo pakenya 1 kali swipe gitu agak lengket meskipun udah transferproof Repurchase ? Maybe. Karena ga terlalu jelek juga tapi ga bagus-bagus amat lagian harganya affordable utk 6,5 ml lipcream
Usage: Less than 1 week
O
oktaza
Oily, Medium Light, Neutral
30 Apr 2017
Best local lip cream kalo dilihat dari semuanya termasuk harga. I love it so much ?dari sisi packaging ok, sisi warna mmhhh masih oke lah scara ada warna mauve kesukaan eike cyn. Trus pas dipakai itu loh masya ampyunn enak banget di bibir, trus ga boros2 krn beneran intense warnanya. Pokoknya mah hayati puasss...
Usage: Less than 1 week
M
mrndashfra
Combination, Medium Light, Neutral
29 Apr 2017
for the first time nyoba lipstick ini. suka bgt sama tekstur nya. pigmentasi nya oke punya. cukup tahan lama juga dibibir aku. ga berat dibibir. ringan banget rasa nya kaya ga pake apa2. kering nya juga lumayan cepet. ga pecah dibibir juga. oke banget deh. tapi kurang nya cm satu sih. warna nya itu loh. kan aku lg cari lipstick yg nude. trs aku tanya sama mba2 nya itu. kata nya nmr 4 ini nude. aku tnya ada tester nya ga? ga ada kt nya. ya udah kan aku lsg beli aja. trs waktu aku sampe rmh lsg aku coba. dan ternyata ..... warna nya itu lebih ke mauve menurut aku. bukan nude. warna ini lbh gelap dr pada the balm yg shade charming ?
Usage: Less than 1 week
D
debysebaa
Combination, Medium, Neutral
26 Apr 2017
Lip cream ini yg paling the best yg pernah aku cobain, teksturnya ringan, gk bkin krekk, bisa di layer beberapa kali, ckup long lasting, dan warnanya cantik.. cma kurangnya dia transfer gtu klo makan dan ckup agak lama ngeset dibibirnya tp itu gk jd masalah sh buat aku, dia mash the best
Usage: Less than 1 week
C
cyn_dyta
Combination, Medium, Warm
22 Apr 2017
Warnanya cantik banget di bibir, cocok untuk yang kulit terang atau agak gelap. Warnanya intense banget jadi bisa nutup warna bibir. Wanginya enak, vanilla gitu. Kalau udah dipakai di bibir gak terasa tebal dan lengket gitu. Untuk nunggu kering juga gak terlalu lama. Untuk yang punya bibir kering, liquid lipstick ini gak begitu nyiksa kok, biasanya kalau udah 6 jam lebih baru kering dan itu gak cracking. Ketahanannya mantap banget, buat makan minum. Bener-bener top deh.
Usage: Less than 1 week
T
tinafittijarah
Combination, Medium Dark, Warm
18 Apr 2017
Tekstur oke, pigmented nya oke, warna nya juga oke. Tapi di aku sebener nya warna nya kurang keluar ya si Vanity ini. Tapi this is currently my daily lipstick. Menurut aku minus nya cuma kurang long lasting sih, karena abis makan warna nya pudar jadi harus retouch lagi. Repurchase? Iyes ?
Usage: Less than 1 week
V
vichangcimen
Combination, Medium, Neutral
15 Apr 2017
Rekomen
Teksturnya creamy, gampang buat dibaur, dan nggak menggumpal. Selain itu teksturnya juga nggak terlalu sticky dan nggak berat. Dipakai makanpun cuma pudar sedikit, sayangnya warnanya terlalu terang buat warna kulit gw, mungkin karena kebiasaan pakai lipstick gelap heheh Sebenarnya gw suka bgt sama produk ini tapi bikin bibir kering bgtttt meskipun udah pakai lipbalm. Menurut gw lipcream ini cocok dipakai kondangan yg cuma sebentaran dan ketahanannya tinggi karena harus makan2
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
O
ogers
Dry, Light, Neutral
09 Apr 2017
nah ini dia my go out lipstick. warna nya nude mauve cantik yg sekarang lagi kekinian bgt, warna nya persis kaya rollover reaction saddie yg susah bgt di cari sekarang karna udah jadi best liquid lipstick hehe. tapi makeover shade ini juga susah bgt dicarinya karna shade vanity jadi best seller nya. dia kering nya lumayan lama, tapi awet & kalo abis makan fading tapi tetep bagus
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 97
Next