Z
Zirlihayatunisa
Combination, Medium, Neutral
My fav color, ini warna coklatnya cantik bangett oyyy manis bangettt cantikk. gabikin bibir gue kering teris ringan banget kayak gak pake lip cream matte rasanya. I really love it, ternyata ada juga yang cocok di binie gue yang super kering.
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
R
Rindujalil
Normal, Medium Light, Warm
[Warna] cantik banget,warna coklatnya kuat banget,jadi agak sedikit terlalu gelap buat kulit aku yang pengennya kesan natural, [Tekstur] cair banget jadi ringan dipake nya,agak lengket tapi ngga gitu moist tapi gak bikin kering juga, [Harga] Sangatt murcee gak masuk akal, [Packaging] ternyata dari kaca yang lumayan heavy,ada motif² Boba gitu,warna krem kalem, [Ketahanan] kaget karena ternyata dia lumayan transferproof setelah ditunggu set beberapa waktu, tapi kalau dipake basah (makan berkuah, minum) dia bakal transfer parah dan ilangnya lumayan jelek (keliatan gitu kalo produknya ilang)
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
iamfiiyya_
Combination, Medium, Neutral
keracunan tiktok and honestly ini murah dengan harga 20rban dapat, lipcream sebague itu, packaging cantik ga keliatan murahan, pas diapply ke bibir wanginya enak banget hehe, dan paling penting adalah produknya ringan dan sama sekali ga bikin bibir kering, cinta banget❤
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
G
ganitri
Combination, Medium Light, Warm
beli ini karena keracunan TikTok, harga gak sampai 20k tapi kaget sih packagingnya bagus bener untuk harga segitu , aku beli ketiga warnanya karena bingung aja mau milih yg mana hahaha..wangi pas dibuka emang bau boba bgt tp pas di apply wanginya hilang (syukurlah..aku plg gak betah sama make up yg wanginya tetep nempel pas dipakai) , lip cream ini asli enteng bgt di bibir dan terbukti nasi kuning proof alias aku pakai makan nasi kuning plus sambel warnanya masih stay,pakai minum jg warnanya masih stay..gileee..warna favoritku si brown sugar ini,warna warm brown bikin tampilan cerah dan seger.. hanasui mantap deh 👍
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
J
jangandikacangin
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Shadenya aku banget. Gak jauh beda sama wardah velvet mousse yg brown creator. Teksturnya ai kurang suka karna sekering itu, bener2 mirip sama implora😅😅 tapi its okkkk sesuai sm harganya, udah bagus bisa punya yg brown sugar ini, tinggal diapply lipbalm aja🥰🥰🥰
Usage: Less than 1 week
Lazada
W
widieintan_w
Oily Skin, Medium Light, Neutral
demi apa aku suka banget sama formulasi lipcream ini, gak kering di bibir, ringan, untuk transferproof cuma dikit aja kalo lagi pake masker. untuk ketahanan lumayan cukup bagus dan gak bikin ngegumpal🥰❤ kalo coverage, kayaknya harus 2x swipe biar dapet warna yg intense + tekstur nya pas gak terlalu cair gak terlalu kental. harganya cuma 20k dengan netto 4mL bisa dapet lipcream murah bagus dan tahan lama😌 shade brown sugar yg ini yg bakalan aku repurchase karena coklatnya bagus bgt luv hanasui😙😙
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
mom_ina87
Dry Skin, Medium Light, Warm
Siapa sih yang gak bakal tertarik sama kemasan Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition ini. Packagingnya lucu, ada detail gambar boba gitu di botolnya. Isinya sendiri 4ml harganya juga murah 20-25ribuan gitu. Shade 02 - Brown Sugar ini adalah warna warm brown ada sedikit hint orange. Cocok buat tampilan natural dan bisa di pakai di segala suasana. Bentuk aplikatornya doe foot gendut. Teksturnya creamy liquid gitu, gak kental, gak cair juga. Ada wangi boba yang manis. Pigmentasinya medium jadi butuh beberapa kali celup dan ulas untuk bisa nutupin bibir secara sempurna. Finishnya matte, ringan, transferproof dan lumayan tahan lama. Kalo dipakai makan paling pudar di bagian tengah bibir aja, ya gak masalah tinggal di reapply aja sih, secara dia gak bakalan gumpal juga. Pokoknya suka deh sama lipcream ini dan pengen coba shade yang lainnya juga.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
A
ayugeajuyu
Combination, Medium Light, Neutral
Beli lip cream ini karna iseng aja nyari-nyari di shopee. Harganya murceey sangaat tapi qualitynya ga murahan, nyaman banget dipake tapi karna sedikit bikin kering kalo dibibirku jadi harus pake base lipbalm, warnanya cantik-cantik banget alhasil beli 3 shades lainnyaa hahaha, sekaligus beli untuk dijadikan hampers lebaran untuk dikasih ke temen2 pas lebaran. Repurchase? Yesss!!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
J
Joys_Ar
Combination, Medium, Warm
lipstik murah tapi kualitas oke punya. dari segi packaging dia lucu bgt. segi tekstur si hanasui boba series creamy gak bikin kering dibibir.warnanya cakep, coklat ada hint oranye bikin tampilan kita berkesan mature but tetap fresh. and surprisingly, bau lippen ini asli kayak boba. seneng banget dan bakalan repurchase 😘
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
C
chocoic3y
Oily, Medium, Warm
Beli karena keracunan tiktok,ini the real murah tapi ga murahan😭✨bisa nyamarin bibir aku yg ada hitamnya di bagian atas,warnanya juga cantip banget.Coklat nude gitu aww.Pas dipake tetep lembab cuma kalo dipegang lumayan kering,jadi sebelum pake harus pake lipbalm.Bagus banget buat yg mau pake lipcream tapi keliatan naturall.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee