Mattedorable Lipcream (Boba Edition)

Mattedorable Lipcream (Boba Edition)
Lips - Lipstick

Mattedorable Lipcream (Boba Edition)

Hanasui
4.2 (932 Ulasan)
97% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp23.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Mattedorable Lipcream Boba Edition 02 Brown Sugar dari Hanasui dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

HANASUI MATTEDORABLE LIPCREAM BOBA EDITIONProduk make-up pertama dari Hanasui. Lip cream dengan hasil akhir velvet matte yang tahan lama. Boba Edition terdiri dari 3 varian menarik dan cocok untuk warna kulit wanita Indonesia. Dengan formula melembapkan dari Olive Oil dan Vitamin E (double moisturizer), tidak membuat bibir kering juga tekstur yang ringan dan tidak mudah pecah (non-cracking). Hasil warna intense dan pigmented menutup warna asli bibir dengan sempurna. Aman digunakan, Halal, terdaftar resmi di BPOM, dan bebas paraben. ✔ Hasil akhir velvet matte ✔ Long Lasting ✔ Formula ringan dan tidak membuat bibir kering ✔ Mengandung Olive Oil dan Vitamin E sebagai pelembap bibir ✔ Tekstur tidak pecah (non-cracking) ✔ Warna intense dan pigmented ✔ Bisa digunakan sebagai blush on

Rangkuman Review Pengguna

F
farahmldsfr
Combination, Medium, Neutral
08 Aug 2021
Rekomen
lipcream sejuta umat. warna nya cocok banget untuk semua kulit. agak bikin kering, karena matte lipcream, ketahanannya lumayan. harga super murah ga sampe 30rb. cocok banget buat sehari hari. pakenya dijadiin ombre dengan base warna salted caramel bagus bangett
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
kerliyafenita
Oily, Medium Dark, Warm
05 Aug 2021
Rekomen
warnanya cakep banget si jujur, cocok untuk base ombre. packagingnya kaya lipcream mahal, berat gitu, padahal harganya cuma 20ribuan. teksturnya agak lengket pas diapply tapi lama-lama dia matte kok. dia waterproof jadi mayan awet. agak susah di hapus harus pake micellar water/cleansing oil/makeup remover.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
U
ulimafaatiha
Combination, Medium Dark, Neutral
03 Aug 2021
Rekomen
AAAA BAGUUUSS😢 packagingnya mewah menurutkuu untuk harga segituu! baguss jugaa sih ini, warnanya cantippp buat ombre baguss! dipake sendirian juga baguusss🤩🤩aplikatornya enak, agaknya engga terlalu longlast sih, tapi recommend lah yaaaa untuk harga seginii xixi!❤️❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
tifafdlyhh
Normal, Medium Light, Neutral
29 Jul 2021
Rekomen
masyaAllah bgt deh ini lipcream. SUKAK BGT AKOOO, warnanya coklat tp ada hint orange nya sedikit bgt, krn bibirku agak gelap jd dia warnanya 11 12 ky warna bibir akuuu menurutku, ringan bgt juga di bibir berasa gapake apapa woi, transferproof, wanginya sesuai judulnya ‘boba edition’ beneran kaya boba, sangat longlasting sih walaupun udah dipake makan minum dll😭🙏 walaupun murah tp kualitas nya bener2 ga murahan, love hanasui! pertahankan💗
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
novioknansia
Combination, Medium Dark, Cool
26 Jul 2021
Rekomen
siapa sih yang gatau lipcream nya Hanasui yang Boba Edition? udah murah, juga ok banget di bibir✨ gabikin kering samsek, dan cukup tahan lama. aku pilih shade ini buat aku jadiin base. dan aku udah stock 2 dari awal takutnya stok nya cepet habis. cintaaak ♥️
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
fanishoffa
Oily, Medium, Neutral
25 Jul 2021
Rekomen
shadenya cakepppp, nude nude gitu cocok buat kulit sawo matang gitu, mantul sih teksturnya tuh ringan bgt gak ngegumpal, gak bikin bibir kering, gak kerasa make apa apa, baunya enak banget bau boba, bisa dibuat base ombre nihh, cakepppp fixx, dan bisa bgt ngecover bibir gelap secara maksimal,, intinya suka dehhh
Usage: More than 1 year Shopee
M
miaaiueo
Combination, Dark, Warm
24 Jul 2021
Rekomen
shade nya cantik banget buat kulit sawo mateng kaya aku, teksturnya creamy tapi ga berat kaya lipmatte, jadi gampang di blend dan ringan banget ga bkin bibir jd kering kerontangg, bagus jg buat dijadiin base ombre, dipake sendiri pun juga cakepppp,
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
agg15
Oily Skin, Medium, Warm
24 Jul 2021
Rekomen
Lipcream murah tapi gak murahan. Kualitasnya gak kalah sama lipcream yang 100 ribuan. Teksturnya Creamy mudah diratakan. Pigmented jadi bisaa nge-cover bibir gelap dengan baik. Wanginya vanilla kaya kueh gitu enak! Murah banget cuma 20ribuan gitu. Wajib coba pasti bakal beli lhi deh!
Usage: More than 1 year Shopee
N
nsdfhtr
Oily Skin, Medium, Neutral
24 Jul 2021
Rekomen
Aku suka banget sama shade ini. warnanya cocok banget buat yang kulitnya sawo matang dan cari lipcrean buat ombre. ini ga bikin kering dan menyamarkan garis bibir aku. mampu cover kehitaman di bibir aku juga. bakal repurchase? of course yes!!
Usage: 6 months - 1 year Gift
F
FikaaaDK
Normal, Medium Light, Warm
22 Jul 2021
Rekomen
CAKEUP BANGETTTTT, teksturnya enak bangat, ga lengket, ga minyakan, ringan. Warnanya apalagi, beuh mantul sistaahh. Ga bikin kering mlahan kerasa jd lembab, pigmented dan tahan lama. Terus juga packagingnya bagus, lucu, dan keliatan mahal gitu soalnya berat. Cakeup cakep cakeppppsss sekaliyyyu
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 84 dari 94
Next