E
elsyapriscilla
Combination, Medium, Neutral
ini warnanya bagus banget tapi sayangnya kurang long lasting gitu:( padahal dari tekstur nya udah suka banget dan harganya juga ga begitu mahal tapi sayang kalo abis makan bener bener langsung ilang gtu
Usage: Less than 1 week
K
Khairunnisa_95
Combination, Medium Light, Neutral
lipcream pertama aku beli , ringan hasilnya gak lengket juga cuman diaku kurang long lasting dibibir ku, pdhl udh pakai lipbam sebelum makaikalau aku bawa makan atau minum air byk aj udh pada kabur lipcream ya hoho harus oles lagi kadang malas wkwkw, takut hitam bibir :P tp harganya sangat2 murah untung kantong anak remaja wkwk..... niatnya beli warna lain biar bisa dijadikan gradient lips ..
Usage: Less than 1 week
C
Cocoree
Oily, Light, Neutral
those pink color is to bright for me. texture creamy, cukup mudah diaplikasiinnya, tapi agak heavy kerasanya. kurang nyaman ya berasa nempel gitu bibir atas ma bawahnya. ga long lasting, kalo dipake makan ilang separo jd jelek bgt, ky pecah2 gitu jadinya, dibersihin susah kl ga pake remover, jadi susah mw reapply. bikin bibir kering jg. fyi ini lipstick matte pertama aku.
Usage: Less than 1 week
A
audinahariyani
Oily, Medium, Warm
lipcream yg gak bikin bibir sekering teman2nya yg lain :') harganya murah, warnanya cantik, please add more. Sayangnya dia gak stain dan kalau dibawa makan bubar jalan di tengah, kudu reapply. Tapi gakpapa isinya banyaaak, worth it bangett
Usage: Less than 1 week
E
enjeliaz
Normal, Light, Neutral
Unchhhh ini salah satu lipen favorit aku bangeet. Cocok banget dipake kondangan. Warnanya pink di aku tapi ngga neon cakep deh pas banget pink nya, bisa bikin wajah keliatan cerah seketika. Harga murah abis lagi
Usage: Less than 1 week
N
nundshasa
Combination, Medium, Neutral
Suka banget sama lipcream ini. Kemasannya lucu bgt kalo buat produk lokal. Kecil tp ngga cepet habis juga. Warnanya bagus, teksturnya ngga bikin kering di bibir, ketahanannya lumayan lah. Kayaknya aku pengen purchase yg warna lain.
Usage: Less than 1 week
N
nadiyhrn
Oily Skin, Medium Light, Neutral
sukaaaakkkkkkk! aku teracuni lip cream ini karena temen ku, warnanya lucu gitu yaudah karena jari lebih cepat dari ingatan soal dompet terbelilah ini dari sociolla, harganya affordable banget. Awal pake sih aku malah kayak nyesel beli karena di aku warnanya nggak sama kayak yg waktu temen ku pake, tapi ternyata warnanya itu menggelap setelah kering eh terus makin lama makin ngeh ini lip cream nempel bgt, enggak crack, rata bgt sama bibir dan gak bikin bibir aku pecah pecah warnanya juga lama lama aku suka banget hehehehe, daaan ini walapun botol kecil tapi aweeet bgt, repurchase? sure
Usage: Less than 1 week
S
Sherinanuhak
Combination, Medium, Neutral
Liat review2 ini di youtube dan semuanya pada bilang kalo ini bagus. Alhasil langsung ke watsons buat beli dan kebetulan tinggal shade ini aja. Pas awal bgt make langsung full aplly selayer tapi bingunf ga kering2. Akhirnya coba make nya sedikit tapi langsung di tap tap pake jari biar dia jd matte and it works. Kalo dipake tipis2 dan di tap tap pake jari warnanya jd natural bgt. Tp mungkin karna dia creammatte jd ga begitu matte bgt kaya di ekspetasi ku. But its ok lah. Dan kayanya akan repurchase lagi
Usage: Less than 1 week
R
ricarica
Dry, Medium Light, Neutral
suka deh sama lipcream ini. awalnya beli karena tergiur dengan reviewnya yang bagus. lipcream ini warnanya pas dibibirku, bikin muka fresh. pake 1 layer saja sudah cukup buatku dan cepet kering. untuk ketahanannya standar, ga longlasting, perlu touch up. Aplikatornya yang lembut dan pendek memudakan untuk memakainya. Repurchase??yesss.
Usage: Less than 1 week
F
farghiza
Combination, Medium, Neutral
Gak ngerti lagi sama lipcream ini yang priceless dan super ringan di bibir. Emang sih gak ada wangi wanginya tapi the texture, warna mauvelous yang natural gak pucet dan hasil akhirnya itu sukaaak banget!! Daya tahannya lumayan lama walaupun masih lebih tahan lama "kakak-kakak"nya. Must try product!
Usage: Less than 1 week