Creamatte Lip Cream

Creamatte Lip Cream
Lips - Lipstick

Creamatte Lip Cream

Emina
4.1 (1.039 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamatte Lip Cream Mauvelous dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Creamatte Lip Cream adalah liquid lip cream dengan efek matte namun tidak membuat bibir kiring karena mengandung vitamin E. Teksturnya yang soft dan velvety, membuat Emina Creamatte mudah dioleskan pada bibir. Krim bibir yang luar biasa dan tak tertahankan dengan finishing matte intens yang akan membuat Anda menempel. Dengan ekstrak macadamia, krim bibir ini mudah diaplikasikan namun tetap menjaga kelembaban bibir Anda.

How to use:
Dengan aplikator, aplikasikan di bibir secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
sarahsariz
Oily, Medium Light, Neutral
13 Jan 2018
Salah satu lipcream favourite aku! Aku punya 3 warna dari lipcream emina ini. Bentuknya kecil, gampang dibawa-bawa dan isinya lumayan banyak kok. Bisa 1-2 bulan pemakaian lah kalo setiap hari dipake. Ga terlalu bikin kering juga. Semoga emina ni ngeluarin warna-warna baru yg lebih banyak haha
Usage: Less than 1 week
U
ulyaraisya
Combination, Medium, Neutral
12 Jan 2018
Lipcream dengan shade favorite aku, warnanya warna bibir jadi selalu aku pake. Lumayan creamy, gampang diapply. Kurangnya agak lengket aja kalau udah agak lamaan pakainya, tapi tetep bisa ditolerir kok.
Usage: Less than 1 week
T
tashav
Oily, Medium Light, Neutral
11 Jan 2018
Biasanya aku nggak suka pakai lip cream soalnya nyoba beberapa merek lama kelamaan kayak jadi lengket dan berantakan gitu. Tapi ini masih awet warna dan strukturnya meski abis dipakai makan. Affordable juga. Repurchase? Yup!
Usage: Less than 1 week
T
tashav
Oily, Medium Light, Neutral
11 Jan 2018
Biasanya aku nggak suka pakai lip cream soalnya nyoba beberapa merek lama kelamaan kayak jadi lengket dan berantakan gitu. Tapi ini masih awet warna dan strukturnya meski abis dipakai makan. Affordable juga. Repurchase? Yup!
Usage: Less than 1 week
D
Dmuspitaloka
Combination, Medium, Neutral
07 Jan 2018
cukup pigmented, ga terlalu mmbntuk garis bibir, ga kelihatan dan ga kerasa kering, dia lbh awet drpd brand make over, lt pro, dll di aku, travel friendly juga, tapi sayang varian warna nya mostly pink, berharap banget emina ngeluarin yang warnanya ke peach atau orange :"
Usage: Less than 1 week
A
Anazyy
Oily Skin, Medium, Neutral
28 Dec 2017
sukaakk sama lipcream ini!!! ga bikin kering banget di bibirr tapi gak transfer warnanya kalo di pegang gitu. diliat dr packaging nya sih kecil dan ringan gitu ya cuman isinya banyakk kok 5 gram an. tapi kayanya aku kurang merah dikit kalo pake warna ini :( tapi over all sukak lahhh
Usage: Less than 1 week
K
Kleann14
Oily, Medium, Warm
28 Dec 2017
pas diawal pakein ke bibir tuh berasa minyak bgt tp lama2 ngeset jd matte gt. ketahanannya kl abis makan berat ya bagian dalemnya ilang gt jd ttp mesti touchup. mnrt gue ya so so aja sih cmn lucu packagingnya.
Usage: Less than 1 week
N
nenuin
Normal, Medium, Neutral
26 Dec 2017
SUKA BANGET. Gak bikin bibir kering. Nempel di bibir aku. Kalau abis makan juga gak ilang warnanya walaupun tekstur cream nya lama2 ilang ikut kemakan hahaha. Harus makan cantik? Enak di bawa kemana2 karena gak makan tempat. Repurchase! yes.
Usage: Less than 1 week
F
faninafrdl
Combination, Medium Light, Neutral
23 Dec 2017
ini katanya shade ter-best seller kesukaan orang2. teksturnya enak pas diapply ke bibir, tapi dia kurang nutup warna asli bibir aku juga. kalo di skintone aku jatohnya jadi pink rada neon. kurang cocok sama skintone aku. aku lebih suka pake ini dicampur sama yang shade no. 1 Choco Lava. warnanya jadi cantik banget.
Usage: Less than 1 week
C
cherylastrd
Dry, Medium, Neutral
14 Dec 2017
warnanya cantik dan ga terlalu notice kalo aku pk buat ke sekolah ya cmn makenya sedikit aja, teksturnya enak but bau nya kurang enak, gak longlasting tp cocok lah buat harga segitu heherepurchase?kayaknya ngga deh, mau coba yang lain dulu
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 104
Next