N
nadyaninud
Combination, Medium Light, Warm
Padahal dulu penasaran banget sama produk ini. Tapi setelah nyobain malah gak suka, dari mulai warnanya yg ga cocok di bibir sampai teksturnya yang agak berat di bibir. Baunya juga gak suka. Jadinya sejak beli tahun kemarin baru beberapa kali pakai.
Usage: Less than 1 week
N
nathaniazevwied
Oily, Medium Light, Neutral
Lip cream harian aku saat ini, warnanya bagus karena nggak bikin mukaku pucet dan ttp bisa dipake harian karena terbilang natural gitu warnanya. Sayangnya, lip cream ini masih berasa berat dibibir karena matte bingit kali ya. Segi harga oke lah ?
Usage: Less than 1 week
P
panatagami
Dry Skin, Medium Light, Neutral
lip cream yg ringan. shade ini adalah yg paling kusuka karena gak terlalu mencolok pun gak terlalu plain. tekstur lip cream ini menurutku cenderung encer, jd diaplikasikan lebih mudah. termasuk lip cream yg ringaaan banget. di aku transfer, jd memang kudu touch up kalo mau ttp cetar. hasil finishnya matte banget, kadang malah merasa cracky gitu. tp so far asal bibir gak dalam kondisi kwring kerontanh sih ini lip cream masih oke oke aja. packaginh aku suka banget kardusnyaa... lucu banget desainnya. untuk kemasan botolnya standar gitu sih. oiya, fragnance nya okepunya. wanginya soft banget, kusukaaakkk. so far aku suka, tp masih ada lip cream merk lain yg lebih melekat di hati, jd untuk repurchase ini hanya mungkin, hehe
Usage: Less than 1 week
L
lahtyhan
Combination, Medium Light, Neutral
Lipstik ini ringan di bibir aku. Ga terlalu bikin bibir kering. Kalo aku sebelum pake lipstik ini, aku pake lipbalm dulu. Pas diaplikasiin, ga perlu nunggu lama untuk kering di bibir jadi bibir ga kerasa becek? Kalo soal ketahanan, so so lah ya. Warna yg didalem bibir lebih cepet ilang kalo abis makan. Pigmentasinya oke banget. Aku pake dikit doang aja udah nutup bibir aku.
Usage: Less than 1 week
A
artsydraft
Combination, Medium Light, Neutral
I'm super in love with Emina's lip cream, especially this one! Kayanya ini tuh lipcream matte terenak dan ternyaman yg pernah aku pake. Coverage-nya jangan ditanya lagi. Yg bikin suka adalah, meskipun coverage banget, tapi ga berasa berat sama sekali di bibir. Kalo makan ya ngilang sih, tapi ngilangnya cakep yg fading gitu. Dan ini salah satu warna terfavorit untuk dipake sehari-hari. Repurchase? YES!
Usage: Less than 1 week
M
monichana
Dry Skin, Light, Neutral
ini mungkin lipcream matte yang bakal sering aku pake, karna sebenernya aku lebih suka liptint atau lipbalm tint yang cukup lembap di bibir, punya lipcream matte tapi jatohnya kering banget dan gaenak diliat. tapi kalo ini emang lebih lembap tapi tetep matte hasilnya walaupun ga sematte dan longlasting yang lipcream kering bgt itu. aku suka pakein dgn di ombrein dibanding kalo full lips klo warna ini
Usage: Less than 1 week
N
nurizda
Combination, Medium Light, Neutral
aku punya yg no7 asli ini lipcream kece bgt. awalny brasa kyak krg nutup gak tahunya pas udh kering hasilny menutup sempurna. cuma selama puasa q pake ini agak kering mesko udh pake lipbalm. so far salah satu lipcream fav
Usage: Less than 1 week
S
stev0709
Combination, Light, Neutral
Jujur sih ini lipcream/liquid lipstick lokal pertama yang aku punya. Aku beli di sociolla seharga 33ribu which is sangat2 terjangkau. Awalnya agak kaget karena warnanya dari luar keliatan lebih pink coral dan agak ngejreng. Tapi pas dicobain di bibir lebih ke muted pink dan masih ada hint coralnya sedikit. Cocok banget sih buat pemakaian sehari2. Cuma ya jadinya gada mauve2nya sama sekali. Teksturnya mousse gitu, ringan banget dan keringnya ga lama, sekitar 1 menit udah matte. Aku sih pake ini tipis2 aja dan ga berasa lengket atau gimana dan udah cukup opaque warnanya. Untuk staying power oke juga lah, ga bikin kering asal bibirnya udah moisturized properly. Warnanya tetep aja meskipun aku udah pake makan dan ga keliatan retak2 atau ngelupas gitu. Itβs really worth to try! Aku coba campurin warna ini sama liquid lip lain yg warnanya ungu gitu dan hasilnya jadi lebih mauve! Cantik banget sih kalo buat dipake gradation gt.
Usage: Less than 1 week
T
trisnadewi
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Ini lip cream cocok buat kantong para pelajar gitu karena harganya ga nyampe 50 rb. Warnanya yg ini aku suka. Sekali apply udah nutupin bibir aku yang hitam banget ini. Di pakainya dibibirnya juga ringan dan ga transfer gitu. Dia matte tapi gak bikin bibir aku makin kering lah.
Usage: Less than 1 week
A
agelitavindiga
Oily, Medium Light, Neutral
Warna nude pink yang cakep banget. Ringan dibibir dan gak bikin pecah-pecah. Cukup nutup bibir aku yang pucat. Gampang juga dibersihinnya jadi gak bikin bibir sakit. Travel friendly juga karena ukuran packagingnya yg mini. Tapi isinya banyak
Usage: Less than 1 week