Creamatte Lip Cream

Creamatte Lip Cream
Lips - Lipstick

Creamatte Lip Cream

Emina
4.1 (1.039 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamatte Lip Cream Mauvelous dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Creamatte Lip Cream adalah liquid lip cream dengan efek matte namun tidak membuat bibir kiring karena mengandung vitamin E. Teksturnya yang soft dan velvety, membuat Emina Creamatte mudah dioleskan pada bibir. Krim bibir yang luar biasa dan tak tertahankan dengan finishing matte intens yang akan membuat Anda menempel. Dengan ekstrak macadamia, krim bibir ini mudah diaplikasikan namun tetap menjaga kelembaban bibir Anda.

How to use:
Dengan aplikator, aplikasikan di bibir secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

L
lailyao
Dry, Medium, Warm
20 Jun 2018
Aku tipe yang susah ganti lipstik kalo udah pas sama aku. Tapi setelah ngubek-ubek youtobe dan akhirnya memutuskan untuk nyobain lipstik ini. Diawal takut kalo bikin bibir kering emang baru kalo ini nyobain liptin. Dan hasilnya sesuai harapan ga bikin bibir kering, kalo aku harus di pakai beberapa layer palingan 2 layer agar warna lebih bagus, cocok buat pergi ngampus yg penting warnanya ga norak! sukaaa
Usage: Less than 1 week
C
cdpry17
Dry Skin, Medium Light, Neutral
19 Jun 2018
Sebenarnya warnanya cantik sih, mauve gelap klo di aku. Cuma....gak tahan sama hasil akhirnya kering bgt di bibir aku. Tapi kalo dipake makan, pudarnya gak cantik. Ngelotok bagian dalamnya. Jadi gak pernah cobain shade yg lain lagi deh krn gak suka sama formulanya.
Usage: Less than 1 week
I
ivanasarishak
Combination, Light, Neutral
19 Jun 2018
lip cream ini uda murah, tekstur creamy mousy, hasilnya soft matte yg nyaman dan ringan banget di bibir pula! tapi ga terlalu pigmented sih, medium coverage. walopun dia masih transfer dan makan rakus aja uda bubar, aku tetep suka karena seengganya dia ga bikin bibirku kering. pokonya recommended banget buat pemula.
Usage: Less than 1 week
U
uli1001
Oily Skin, Medium, Cool
19 Jun 2018
Lipcream favorit aku kedua setelah fuzzy wuzzy . Ini warnanya nude tapi agak terang dibanding yg shade fuzzy wuzzy. Yg selalu kusuka dari lip cream emina itu teksturenya ringan dibibir dan tahan lama jugaa ga bikin kering dibibir .Jadi kayanya aku bakal selalu setia sama creammate emina .
Usage: Less than 1 week
T
Tiarashfa
Dry, Medium, Neutral
18 Jun 2018
Warnanya agak gonjreng sih, agak ada efek neon pdhl tulisannya sih mauve, tp aku ngerasa ini lebih kaya pink biasa ya kaga ada mauve2nya lebih terkesan neon dibandingkan gelapnya. Teksturnya cair jd harus sabar nungguin dia berubah jd matte.. trs awal2 lengket pas kita sentuh antara bibir bagian atas dan bawah cuma lama2 engga kok.. di aku sih patchy yaa kalo diapply biar nutup rada susah pdhl bibir aku tuh hitam jd butuh pengaplikasian full.. diajak makan sih gak hilang full sebagian aja, lumayan sih semurah ini dg kualitas yaa mendekati sempurna
Usage: Less than 1 week
A
annisaaza_
Combination, Medium, Neutral
18 Jun 2018
Recommended banget!! Lipcream matte kalo aku pake ngga bikin bibir crack/ngelupas, ngga kering² banget pas dipake, pake dikit aja udh merah jadi ngga cepet habis. Sukaa banget, ntah kenapa suka produk² dari emina ??
Usage: Less than 1 week
B
bilbinfk
Combination, Medium, Neutral
18 Jun 2018
ini si yang paling debest banget, aku selalu gacocok pake liptint lipmatte lipstik lipcream, dan mencoba ini tuh gaada kering, ngelupas, pokoknya super duper bagus dehh sukakkkk dan harganya yang murah
Usage: Less than 1 week
T
trivia
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jun 2018
Lipcream ini warnanya so cute banget cuma agak keterangan sih dibibir aku, tapi cocok banget buat dibikin ombre lips. Teksturnya creamy bnget dan ringan cuma agak sedikit bikin bibirku kering cuma gamasalah sih kalo pake pelembab sebelumnya
Usage: Less than 1 week
S
Simihlia
Combination, Medium Light, Warm
17 Jun 2018
Suka bgt!! Aku emang selalu nyari lipstik ato lipcream dan sejenisnya itu yg ngecover dibibir, ya karena bibir aku pinggir nya agak item gitu. Awal nya sih karena penasaran en pas liat harga nya yg termasuk terjangkau buat anak kuliahan. Pas sekali oles dibibir dia langsung lumayan bgt ngecover padahal en tekstur nya yg emg agak encer tapi di aku ga ngerasa berat malah mulus" aja dibibir aku. Dan warna nya cantik ❤
Usage: Less than 1 week
N
nurulalma34
Dry, Medium Light, Neutral
17 Jun 2018
tergiur sama lipcream ini karena banyak beauty vlogger yang bilang ini bagus. dari segi warna emang cantik2 tapi kecewa bgt pas tau warna mauvelousnya dibibir aku malah kyk pink terang gitu:(terus patchy bgt. dan yang paling aku kecewa adalah transfernya itu ? padahal dari segi ukuran sangat friendly karena bisa diselip ditas . repurchase? no
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 85 dari 104
Next