@
@ulfahh
Oily Skin, Medium Light, Cool
Dari dulu udah penasaran banget sama lipcream satu ini cuma ga kesampean terus wkwk akhirnyaa sekarang kesampean juga buat nyobanya dan ternyataa kuu suka sama warnanyaaa, cocok aja gituu dibibir aku, dan gabikin bibir kering juga sihhh
S
Shalmagg
Dry Skin, Medium Light, Warm
beli ini karna iseng di guardians, dan ternyata emang bagus, ga bikin kering, tapi ga tahan lama, kaya ngetransfer gitu, warnanya cantik-cantik, dan pigmentasinya emang juaraa... pas dikantong pelajar
U
utariwlndarii
Combination, Medium Dark, Neutral
lipstik yang ragu pernah aku beli soal ny beli ny lewat online tau warna ga cocok dengan bibirku yg gelap eh ga tau nya pas datang barang nya sumpah aku seneng banget dg warna nya dan cocok jugo untuk bibir yg gelap seperti aku. tapi sayang ny lipstik emina ini sedikit pecah-pacah di bibirku tapi aku suka 💓
W
WindyanK
Combination, Medium, Warm
Warnanya bagusss banget, sayang dia ga tahan lama di bibir aku dan coveragenya jelek, jd bibir aku yg atas kan aslinya hitam, bawahnya pjnk gt Kalo pake ini jd keliatan beda, jelek gt padahal suka bgt sama warnanya😿
E
eliira
Combination, Medium, Neutral
love nya sama produk ini ga berat di bibir, murce dan matte. hate nya, sebelum make ini harus nge apply lipbalm dulu biar ga kering karna kalo langsung pake ntaran bikin bibir kering. kalo buat makan atau minum itu cepet ilangnya. ilangnya pun ga rapi blentong blentong. tp tetep suka😂 repurchase? maybe buat cadangan dikala dompet tipis hehe
D
diaaaz_ss
Combination, Medium, Cool
lipmatte kesukaan kuuu, warnanya cantik banget dan ringan banget kaya ga pake apaapa. ini lumayan awet sih dibersihinnya juga gampanggg dengan harga segitu kata aku ini sangat sangat worth it sih mau nyobain warna lain juga
R
reginavalent
Combination, Medium, Neutral
Emina lipcream ini walaupun hasilnya matte, tapi tetep ringan di bibir. Shade 02 ini cocok banget buat dipake sehari hari karena warnanya natural. Selain itu, bentuknya kecil jadi gampang dibawa kemana mana, so love❤❤❤
A
almaizmyf
Combination, Medium Light, Neutral
creamatte ini ringan banget dan ga bikin bibirku kering, warnanya netral dan dia bagus buat dijadiin blush juga, cuma aja masih ninggalin bekas dibibir, ketahanan nya lumayan bagus, packaging nya kecil jd travel friendly
D
denakusumaarum
Dry, Medium, Neutral
Aku agak kurang suka karena dia ninggalin bekas :( Tp so far bagus2 aja si karena dia ga crack dan ga bikin bibir kering. Aku makenya di mix sama tony moly wkwk tp warnanya jadi bagus! Perlu touch up tipis2 kalo udah dipake makan/minum.
Y
yunidafemila
Dry, Medium Light, Neutral
Ini lipmatte pertama yang aku sukai💕 karena warnanya cocok diaku terus ga pecah pecah gitu kalau dipake meskipun lumayan cepet ilang kalau buat makan banyak banyak. Its ok aku tetep suka sama lipmatte yang satu ini💕💕💕