Creamatte Lip Cream

Creamatte Lip Cream
Lips - Lipstick

Creamatte Lip Cream

Emina
4.1 (1.755 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamatte Lip Cream Fuzzy Wuzzy dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Creamatte Lip Cream adalah liquid lip cream dengan efek matte namun tidak membuat bibir kiring karena mengandung vitamin E. Teksturnya yang soft dan velvety, membuat Emina Creamatte mudah dioleskan pada bibir. Krim bibir yang luar biasa dan tak tertahankan dengan finishing matte intens yang akan membuat Anda menempel. Dengan ekstrak macadamia, krim bibir ini mudah diaplikasikan namun tetap menjaga kelembaban bibir Anda.

How to use:
Dengan aplikator, aplikasikan di bibir secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

H
heyadinda
Combination, Medium, Warm
21 Jun 2019
Formulanya ringan, mudah diblend, dan nutup kehitaman di bibir. Gak bikin bibir kering juga. Sayang dia ga terlalu awet, but I don't mind kalo harus touch up. Pantes sih kalo Emina identik sama remaja, karna harga dan formulanya itu loh ringan banget. Btw shade ini dicombo sama Jelly Bean cantik banget buat ombre
F
florenciaa_
Oily Skin, Light, Cool
21 Jun 2019
Aku beli ini karena baca review orang-orang katanya bagus, murah dan cocok untuk remaja. Shade ini di rekomendasiin sama mba nya pas mau beli, karena aku pengen warna yang natural aja, cuma biar muka keliatan segeran dan gak pale. Tubenya kecil jadi gampang dibawa gitu di tas, warnanya cantik di bibir, engga transfer karena dia kan lip matte, tapi dia gak tahan lama. Kalo dipake makan pasti ilang dan harus touch up, untuk kenyamanan, dia nyaman sekali, bibir ringan banget kek gapake apa-apa, tapi di bibir aku dia bikin sedikit kering gitu. Repurchase? mungkin, secara kualitasnya masih oke dengan harga yang terjangkau untuk remaja spt aku🤗
A
alfiyahzahra973
Normal Skin, Medium Light, Cool
20 Jun 2019
lama banget udh penasaran sama lipmate ini warnanya bagus bagus dan menurut aku semua warnanya hampir mirip mirip semua🤔. warnanya ngk terlalu pigmented jadi buat bibir yang agak gelap perlu agak tebal dipakainya
A
anonym123456789
Combination, Medium, Neutral
19 Jun 2019
aku beli ini karena kemakan racunnya orang2 karena banyak yg bilang ini bagus dibibir ku yang hitam ini si warnanya kurang bagus jadi kaya abu2 gitu tapi kalau diombre bagus sih.trus ini ngga bikin bibir kering tekstur nya cair tapi ngga tahan lama
V
vaniaaf
Oily, Medium Light, Neutral
19 Jun 2019
akhirnyaa nemu lip cream yang bagus banget buat yang suka pake ombre lips!!! ini untuk luarnyaaa, bagus hasilnya matte banget tapi ga bikin keringgg sama sekaliii, harganya jugaaa okeeeh, bakal repurchase
D
denatafayza
Dry, Medium, Neutral
18 Jun 2019
cucok meong! salah satu lipcream lokal terbaik yg aku punya, harganya murahh bgt tapi kualitas ga murahan gmn dong yaa cocok bgt warnanya dibibir aku dan formulanya lumayan sih menurut aku, gabikin bibirku kering kerontang!❤ biasanya aku buat base ombre lip si emina shade ini... repurchase? maybe, karena mau coba shade lainnya hehe
S
syahlavarelya
Normal, Medium Light, Warm
18 Jun 2019
ngga pernah ngerasa cocok pake lipmatte, tapi setelah nemuin ini malah jd fall in love bgt🙂❤️ ringan, ngga bikin bibir kering (ini yg utama sih), warnanya cantikk natural gt. Buat base ombre bagus bgt! Dan harganya ramah di kantung🤗🤗
K
khaerunnisaqm
Dry, Medium, Warm
18 Jun 2019
Lip cream local ter-favorit, ringan dibanding lip cream dari sister brandnya. Shade fuzzy wuzzy ini cocok di kulit mukaku buat dipakai sehari-hari, bisa dipakai buat acara resmi kalo pengen look yang kalem. Harganya affordable. Repurchase ? Tentunyaaa...
N
nadiafarahsafana
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jun 2019
Creammmattenya warnanya unyu unyuu semua dan gak bikin bibir kering (ada vit. E nya ) dan gak crack, padahal kalau pake creammatte tu biasanya crack dan makin kering gitu. Dan warnanya tahan lama, bisa juga buat blush on. multi guna ini mah
A
atikaxr
Oily, Medium Dark, Warm
17 Jun 2019
cream matte terfavorite! warnanya suka, banyak yg cocok, ga buat bibir trlalu kering dan crack, dan menurutku lebih tahan daripada wardah hehehe, tp tetap akan hilang pada lama waktu tertentu, wanginya juga ga trlalu strong
Prev
Laman 88 dari 176
Next