A
affirrra
Combination, Medium Light, Warm
pakai ini pertama kali minta punya temen😅 packagingnya cukup kecil dari kebanyakan lipcream diluaran, teksturnya ringan cocok banget untuk dipake sehari2, tapi kalo akunyg bibirnya agal rewel tetep harus pake lipbalm dulu sebelum pake ini, worth to try!
A
amelia5
Combination, Medium Light, Cool
awalnya aku beli ini karena aku kira dia warna pink nude gitu, tapi gak tau kenapa pas di apply di bibir kok berasa pink banget ya. hahaha teksurnya itu ringan dan matte, lumayan awet sih kalau di pakai makan asal jangan makan yg terlalu berminyak aja baru si creamatte ini hilang. terus dia juga gak bikin bibir aku kering padahal aku tipe orang yg jarang pake lipblam. harganya pun terjangkau hanya 40 ribu kebawah. dan tektur dari si lipcream ini agak kental jadi lumayan awet dipakainya karena 1 kali apply aja udah nutupin warna bibir yg gelap.
N
nandaelisat
Combination, Light, Neutral
pertama kali nyobain ini garagara temen pake dan bagus, jadinya pengen deh. packagingnya imut nan kecil gitu tapi ternyata isinya lebih banyak daripada lipcream kebanyakan. wadahnya yang minimalis jadi bisa dibawa kemana mana. teksturnya thick dan super matte, cukup tahan lama dan harganya affordable. shade 02 fuzzy wuzzy ini adalah favorit aku dan bisa dibilang ini itu shade sejuta umat karna warnanya yg pink dan kalem, cocok di pake buat outfit apa aja dan acara apa aja.
N
nuranifriska
Normal, Medium Dark, Neutral
Suka bgt pake ini walaupun keringnya lama karna tekstur ya agak beminyak tpi senyaman itu pake ini krna gak terlalu kering dan gak berat dipake. Warna nudenya jga dapet bgt jdi gak nampak norak bg t kalo di pake mahasiswa.
P
pwettygurlz
Combination, Medium Light, Neutral
WARNANYA BAGUSS APALAGI BUAT BASE OMBRE❤️❤️ cantiik murahh aweett best bgt lah huhu formula nya enak jugaa ga transfer gituu dan ga bikin kering aku mau repurchase sih wkwwk tp buat warna laiiin mau coba yg lainnya
N
Nurul045
Combination, Medium Light, Neutral
nggak terlalu suka sama cream mate sih sebenernya karena takut bikin bibir kering, dan ternyata bener dong dia bikin bibir aku kering huhu :( awalnya nggak ada niatan beli tapi aku diracunin sama mbak2nya suruh beli katanya bagus gitu. tapi aku suka sih dia agak ringan dibibir terus gampang juga diratainnya, repurchase? maybe
V
vira_
Combination, Medium, Warm
Ini warna yang paling aman sih, bagi yang gak suka terlalu mencolok , nude tapi ada pink2 nya, gak ngebuat wajah kelihatan pucat, cocok buat yang suka ombre lips buat base-nya 😍😍😍.Harganya juga terjangkau
R
reginawf
Normal, Medium, Warm
Ini kayaknya shade favorit semua orang??? I really understand why. Warna versatile banget menurutku. Warnanya nude, di kulitku agak pucat, biasa aku jadiin base ombre (although tetep aku pake sendiri kadang). Bisa juga dijadiin campuran lipstik bold, untuk nge-tone-down warnanya. Dipake sebagai lip stain bisa ngasih kesan MLBB. Love!
K
khayrunnisaaa
Combination, Medium, Warm
big no buat produk ini,,sangat sangat kering buat bibir aku,,ga nyaman banget dipake nya kaya berat dan tebel di bibir,,betul-betul ga suka sama produk ini,padahal harga nya nyaman banget di kantong..
W
windaliffia
Dry, Medium, Warm
lip creamnya emina ini bagus baguusssss yaampoonn ga ngerti lagi dah. dia cepet nge set nya. tapi ga bikin bibir kering. transfer sedikit sihh, tapi kalo cuma sekedar minum its okay really! shade ini bikin look seger gituloohhh, cuma shade ini di bibirku yang gelap agak kurang cover sih huhu mau coba shade lain yang lebih gelap hehe