A
asmitawidii
Oily, Medium Light, Warm
Punya yg warna babyfox. Bagus bangeett cocok di skintone kulitku. Biasanya aku jadiin warna dasar untuk ombree uhh cantik bgt. Lumayan tahan lama jg di bibir dan ga bikin crack gitu si. Luvv banget sama si kecil inii
K
kittenduh
Dry, Medium, Warm
warnanya nggak banget di aku π© nyesel beli shade yang ini mending pilih shade lain deh dulu. karena warnanya pucet di aku jadinya jarang dipake dan ga begitu tau tekstur finishnya. sangkin pucetnya di aku tuh dijadiin warna dasar ombre lips ttp ga cocok
A
asyabill
Combination, Medium Dark, Warm
warnanya kusyuka syekali ahirnya nemu ada yg lumayan cocok dgn warna kulit dan bibir ini ,si dia jg ga bikin kering bgt walaupun dia matter tp gujob kuska kusuka, repurchase donkk jibwajip kudu yessssπ
suka banget sama warna ini dari semua warna creammatte emina, warna nya dibibirku jadi peach peach gtu. dan tektur nya ringan, gak bikin bibir kering dan keliatan pecah pecah pada saat udah pake lama. packaging yang kecil jadi gampang dimasukin ke tas mana aja.
X
Xandraleon
Oily, Medium Light, Neutral
aaaaku cinta banget sama si fuzzy wuzzy ini! aku udah beli ke sekian sekian kalinya. emang warna fuzzy wuzzy ini warna favorit aku apapun merknya, tp untuk lip cream emina sendiri emang best banget sih. karna dia ringan dipakenya, tapi matte nya tuh ga bikin kering banget sampe pecah2. terus termasuk awet juga kalau menurutku. cuma yg paling aku sayangkan, dia keciiil banget huhu π aku harap dia bisa lebih besar lg biar lebih awet hehehe walaupun packagingnya dia mini lucu dan "gak ngerepotin" bentuknya bisa nyempil dimana aja, tapi kalian setuju gak sama aku yang pengen dia bisa lebih besar lagi sedikit aja biar awet? π
N
nadsyafitri
Combination, Medium Light, Neutral
Suka banget sama warnanya apalagi teksturenya yang ga bikin kering, untuk matte lipcream dia cukup lembap dibibir menurut aku apalagi dibanding liquid lipstick lain, tapi emang ketahanannya ga terlalu lama dibanding liquid lipstick aku yang lain, tapi gapapa banget sih kalo aku harus sering touch up, suka lah pokoknyaaa!!
S
Sofiantis_
Oily Skin, Medium Light, Warm
Pas aku beli sempet bingung shade apa tapi pas liat varian ini tuh kek tertarik aja gitu beliii dan warnanyaaa tuh pink nude gitu deh jadi bagusss sih buat ombre lips,finishnya matte tapi lumayan awet sih dipake
R
rossyyln
Normal, Medium Dark, Warm
lip cream pertama aku, emina shade fuzzy wuzzy (02). waktu itu beli dishopee cuma 26rb sekian dari harga 47rb karena lagi diskon. karena ini lip cream pertama, sejauh ini suka banget dan wanginya enak kaya wangi coklat vanilla gitu. MELIKEY
D
dindarnita
Dry Skin, Medium Light, Neutral
lipcream kecintaan aku!!!!! suka banget sama formulanya yang ringan dan berasa ga tebel walaupun mudah hilang kalau habis makan tapi aku rela touch upπ secinta ituuuuuu ga bikin bibir hitam dan kering
A
andihartari
Combination, Medium, Warm
Pertama kali pake udah sukak sama formulanya meskipun ga long lasting banget kalau abis makan mulai memudar warnanya. Sukak sih bakal beli shade lain ga trasfer juga pas dipegang π jadi jatuh cinta sama emina produknya murah tapi ga murahan.