Creamatte Lip Cream

Creamatte Lip Cream
Lips - Lipstick

Creamatte Lip Cream

Emina
4.1 (1.755 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamatte Lip Cream Fuzzy Wuzzy dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Creamatte Lip Cream adalah liquid lip cream dengan efek matte namun tidak membuat bibir kiring karena mengandung vitamin E. Teksturnya yang soft dan velvety, membuat Emina Creamatte mudah dioleskan pada bibir. Krim bibir yang luar biasa dan tak tertahankan dengan finishing matte intens yang akan membuat Anda menempel. Dengan ekstrak macadamia, krim bibir ini mudah diaplikasikan namun tetap menjaga kelembaban bibir Anda.

How to use:
Dengan aplikator, aplikasikan di bibir secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
agustinavina
Normal, Medium Light, Neutral
08 Aug 2019
suka battssss warnanya nude nude yang ngga pucet meskipun ngga pakai make up tetep okay donks. tekturnyabterlalu cair tapi 😭😭😭 keringnya butuh waktu agak lama dari yang biasanya tapi gara gara warnanya syantiikkk its okay lah. repurchase pasti say yes 🤭
A
alvina1280
Combination, Medium, Neutral
07 Aug 2019
agak lama buat nyerapnya apalagi kalo ditambah pake lip balm sebelum pake ini. tapi warnanya bagus banget cancii keliatan natural banget. dan bisa dipake buat ombre jugaa😆 kalo untuk ketahanannya standar sih ya. tapi kalo di aku biasanya suka bikin garis bibir keliatan :(
R
rosalialukita
Oily, Light, Cool
07 Aug 2019
packagingnya simple, sticknya juga gak kepanjangan buat apply di bibir. harganya sangat terjangkau buat ukuran lipcream segitu. tapi bikin bibirku kering kerontang padahal warnanya bagus. repurchase? maybe no
Y
yaa04
Oily, Medium Light, Warm
07 Aug 2019
dari segi teksturnya aku suka, dia ringan dan ga bikin bibirku tambah kering, kalo soal ketahanannya oke2 aja gak cepet hilang, tapi sayangnya warna fuzzy wuzzy ini kurang cocok di bibir aku yg gelap di pinggirannya, pengen coba warna lain sih
P
paulinasinta_
Combination, Light, Neutral
06 Aug 2019
suka banget sama lipcream ini. dipake ringan banget ga kaya lipcream lipcream lainnya. warnanya yang fuzzy wuzzy juga baguss, buat base ombre juga bagus. tapi balik lagi seringan ringannya lipcream masih tetep ringan liptint, jadi pilihanku tetap liptint hehe
I
iudian
Dry, Medium Light, Neutral
05 Aug 2019
Pertama kali pake waduh bagus banget 😭 sampe temen kampus pada nanya pake lipstik apa kok bagus ? Gituuu~ xixixi Tapi gatau kenapa warnanya makin engga bagus(?) kayak berubah gt pdhl ga dibawa kemana mana.. mungkin warna kulit aku berubah lebih gelap(?) makanya di bibir aku tbtb warnanya jd terang engga MLBB lagi :(( dan lama lama malah dibibirku memperjelas garis garis bibir 😥 hhhh
M
Mariaputri
Combination, Medium Light, Warm
05 Aug 2019
Jadi aku kemaren baru aja beli dan aku coba buat acara ulang taun temenku nah disitu kan banyak banget makanan terus aku makan eh ternyata cacky banget dong, tapi over all bagus sih dia medium cover age dan harganya lumayan pas dikantong pelajar
K
kierenegidia
Combination, Medium, Warm
05 Aug 2019
menurutku sih finefine aja kalo dipake di bibir gelap kaya aku lumayan bisa ngecover bibir aku tapi harus tuch up kalo buat makan berkuah ,dan sedikit cacky ,keringnya lama terus warna undertonenya tu mouve semua jadi aku kurang suka tapi over all sih lumayan bagus karena bisa nutupin kegelapan dibibirku. tapi overall worth it kalo suka warna2 mauve
S
STEFANNY94
Dry Skin, Medium Light, Neutral
03 Aug 2019
Gilaaaa ni lip cream matte yang ngga bikin bibir kering pecah2 sama sekali, terus aplikatornya pas bangetd bibir aku. Isinya pas mnrtku jd harganya juga pas. Semoga varian warnanya dibanyakin y emina. Amin.
D
Dennaraya
Oily Skin, Medium, Neutral
02 Aug 2019
Ini lipcream yang aku suka, harganya lebih murah dari lipcream merk lain, tapi kualitasnya bagus banget. Waktu diapply dia lumayan cepat kering dan hasilnya matte, meskipun sebelumnya aku pakai lipbalm. Tapi dia lumayan transfer kalau dibuat makan
Prev
Laman 77 dari 176
Next