Creamatte Lip Cream

Creamatte Lip Cream
Lips - Lipstick

Creamatte Lip Cream

Emina
4.1 (1.755 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamatte Lip Cream Fuzzy Wuzzy dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Creamatte Lip Cream adalah liquid lip cream dengan efek matte namun tidak membuat bibir kiring karena mengandung vitamin E. Teksturnya yang soft dan velvety, membuat Emina Creamatte mudah dioleskan pada bibir. Krim bibir yang luar biasa dan tak tertahankan dengan finishing matte intens yang akan membuat Anda menempel. Dengan ekstrak macadamia, krim bibir ini mudah diaplikasikan namun tetap menjaga kelembaban bibir Anda.

How to use:
Dengan aplikator, aplikasikan di bibir secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
anindyar4
Oily, Medium Dark, Warm
12 Aug 2019
this is the first lip cream that I tried, dan ga menyesal. warnanya cantik banget, bisa banget buat ombre, cocok juga buat dipakai sendiri. bahkan dibuat bareface juga masih masuk. sayangnya buat bibir hitam, dia coverage nya kurang :(
A
auliatr
Oily, Dark, Neutral
12 Aug 2019
suka bgt sama warna nya, bnyk pilihan juga, trs baunya enaaaakkk bangeet, tahan lama, terus ringan juga di bibir, ga gampang ilang, harga nya juga lumayan ya ga mahal mahal banget, pas lah sama kualitas nya.
L
Laishafadhilla
Combination, Medium, Warm
11 Aug 2019
SUKA BGT SM CREAMATTE INI!warnanya cantik cantik banget,sama sekali gabikin kering!dan tahan lama!selain itu diajuga affordable banget buat kantong remaja kaya aku!btw aku suka semua warnanya tapi shade fav aku untuk bikin ombre lips : pumpkin spice& beet bites
F
febich
Oily, Medium, Warm
10 Aug 2019
WARNA FAVORIT BANGET POKOKNYA! langsung cinta gituu.. cocok untuk ombre lips, dan ga kering sama sekali. Juga hasilnya pun natural, cocok untuk semua warna kulit deh kayaknya si fuzzy wuzzy ini. Ga heran, lipcream emina emang paling favorit, kalem-kalem gitu warnanya yuhuu
A
anianiqotul
Combination, Medium, Warm
10 Aug 2019
sesuka itu sama formula nya! warna nya ada banyak banget. lumayan tahan lama untuk harga yg affordable buat kantong pelajar atau mahasiswa. dulu suka beli smlc nyx tapi setelah ketemu ini aku beralih ke lain hati hahaha
I
indira_ab
Oily, Medium Dark, Warm
09 Aug 2019
menurut aku sih ini Lip cream yang paling cocok sama kulit aku , ga sekering Wardah yg kemasan bening itu ampun dah setelah pakek itu selalu ngelupas itu kulit bibir , beda banget sama punyaa emina ❤️❤️❤️
N
Nabilla21
Combination, Medium Dark, Warm
09 Aug 2019
beli ini gara" keracun temen... tapi ternyata di bibirku yg super kering ini nggak cocok... warnanya bagus sih...tp di bibirku dia makin nampakin garis" bibirku trus ni produk jd ngelupas" di bibir...
Y
yniars
Normal, Medium Dark, Warm
09 Aug 2019
Warnanya jadi agak lebih pink atau terang di bibir gue cuma kalo dipakenya tipis dengan cara di dab dan di baur pake tangan hasilnya 'my lips but better' dan bagus apalagi kalo dipake setelah pake lip balm jadi bibir keliatan natural dan lembab. Downside nya cepet ilang di pake di bibir atau di pipi
N
Nurul99yy
Combination, Medium, Neutral
09 Aug 2019
creamatte favorit aku packaging nya simple kecil gitu apalagi box nya cute banget tekstur creamatte nya ringan banget terus warnanya bagus banget buat jadi base ombre lips, tapi sayang nya kalo di bawa makan cepet banget ilang dan harus pake ulang
M
Mettakaruna
Normal Skin, Medium, Warm
08 Aug 2019
agak love hate relationship sama produk ini, aku liat di orang lain hasilnya jadi kecokelatan gitu tapi di aku jadi pink gitu... teksturnya lumayan enak, coverage lumayan, ga begitu awet, ga bikin kering... gaakan repurchase tapi kepikiran buat beli di shade lain...
Prev
Laman 76 dari 176
Next