C
crownmatoki
Oily, Medium, Neutral
disaat lagi bingung mau pake lipcream apa, pasti aku ambil lip cream ini. warnanya cantik bangeertsss. temenku nanya aku pake lip cream apa kok bagus banget. aku jawab. selang berapa minggu, ketemu lagi, dia nanya lagi dengan pertanyaan yg sama. haha untuk ke sekian kalinya dia muji warna lipcream ini dan akhirnya dia beli
A
AyuNawangsih
Combination, Medium Light, Warm
Lipcream kecintaan❤️❤️❤️ teksturnya enak dan di bibir ringan jugaa. Warnanya masuk juga di skintone aku dan lumayan tahan lama juga dipakenya terus packaging juga imut kecil gitu jadi enak dibawa bawaa.
S
sitirahmahee
Combination, Medium Light, Warm
creamatte kecintaan akuu! hehe, warnanya cocok bgt di aku jdi kya natural gituu, ak pernah coba beli creamate warna agak2 nude yg lain tp gk ad yg seindah ini warnanya di bibir aku😂 tp minesnya kalo habis makan harus di touchup sedikit karna tengahnya pasti ilang😂 karna dia gk trasferproof repurchase? yesss!
S
syifasd
Combination, Medium Light, Neutral
lipcream terbaik sih ini gabikin kering, teksturnya enak aja gitu gaterlalu creamy jadi pas, warnanya juga cocok dibibir aku tapi kadang suka ditimpa lagi pake liptint, harganya jg terjangkau, wangi nya enak favorite bgt❤
C
cnatasyaal
Oily, Medium, Neutral
bagus banget banget kalo buat gua, soalnya teksturnya pas(gak terlalu cair dan gak terlalu creamy) , dan ringan bgt kalo dipake. terus kocaknya waktu dipake di bibir mak gua dgn bibir gue (dgn shade fuzzy wuzzy juga) warnanya beda, match ke skintone gt( karna skin tone kita bedua beda) , dan murmer pastiny
Z
Zulfaazahrafemale
Combination, Medium, Warm
Masuk banget warna nya di skin tone aku yang medium ini jadi terlihat natural gitu pake lipmatte yang nude ginii!😌 bagusnya lagi kalo dipake buat dasar ombre lip dijamin cakeep bebs. formulanya ringan bgt dibibir, ngga bikin bibir ku kering walau tanpa pake lip balm sebelumnya, ukurannya mungil, harganya juga murah😛
F
fitriindahp
Dry, Medium Light, Neutral
Teksturnya gak terlalu creamy dan ringan di bibir. Dia juga gak bikin bibirku terasa makin kering. Warna yang fuzzy wuzzy ini bagus dan natural banget, kulitku sawo matang dan masih cocok kok sama warnanya. Ketahanannya masih wajar lah, tapi dia gampang ilang kalau diapakai pakan atau minum. Tapi aku suka karena harganya relatif murah dan cover nya bagus
A
ayuarinigtiyas
Dry, Medium Light, Neutral
Salah beli cerita nya, kirain wrna nya nudish peach, ternyata nudish pink. Warna ny hampir sama dg warna bibir ku, jd klo d pake kyk gak kliatan make lipmatte aja. Tekstur nya kentel, d pake brasa berat dan tebel di bibir. Pas udh kering malah garis2 bibir kliatan bgt. Kalo soal ketahanan, makan brutal pun dy msh ninggalin stain di bibir. Ada aroma vanila nya. Skrg lebih sering make lipmatte ini sbg blush on aja.
A
azzahramelia
Combination, Medium Light, Neutral
sebenernya dia warnanya bagus, formulanya oke, tapi di aku warnanya terlalu pucat gitu bahkan keliatannya kaya bibirnya nicki minaj gitu huhu. dibuat base ombre lips malah ganyambung. repurchase? no. lebih suka shade pumpkin spice buat base ombre lips.
E
Egacinthia
Combination, Medium, Neutral
lip cream terbaik akuuu sepanjang masa ahh luvv banget sama s emina shade ini, dia ga bikin bibirku kering dan menurutku lumayan tahan lama meskipun d pake makan dia ga langsung ilang semua d bibirku masih ada warna2 nya. shade nya pas buat dipake ke segala acara atau bisa d pake buat base ombre juga. dan aku udah repurchase shade ini 3x hihiii secinta itu sama dia cz ga bikin nguras kantongku juga.