J
Jessicartemis
Oily, Light, Cool
Tadinya aku nyari pengganti Make Over Intense Matte Lip Cream dengan harga yang jauh lebih murah. Aku direkomendasikan lip cream ini. Memang lagi naik daun π Warnanya oxidise, jadi akan lebih gelap beberapa saat setelah pengaplikasian. Teksturnya tidak se-thick Make Over, mungkin itu yang membuat produk ini tahan lebih lama di bibir. Sayangnya hasilnya dead matte, bioin bibirku kering, dan sangat memperjelas garis-garis di bibir π
T
teachew
Normal, Medium Light, Neutral
Kemasannya gemes banget sih, kecil imut-imut, ditaruh di saku juga muat hehe Warnanya nude cantik, sayangnya kurang pigmented, tapi dengan harga segitu ya wajar sih hehe Pas pake ya berasa kayak pake lipstik sih, kurang ringan rasanya..
V
vivi_nr
Combination, Medium, Neutral
warnanya bagusss super pink nude gitu, tapi kalo di aku sih pink nya terlalu cerah ya, jd mungkin aku lebih cocok yg shade flamingo, tapi baguss creamy bgt & ga bikin bibirku pecah2 walaupun harganya murahhβ€οΈ
S
ssyfsn
Combination, Medium Dark, Neutral
Aku suka, ringan banget di bibir warnanya juga cakep cuman gak long lasting jadi cepat pudar warnanya apalagi kalo dipake makan. Tapi ini shadenya oke sih kalo nyari shade yang kalem gak terlalu mencolok
W
wardahqoriyah
Combination, Medium Light, Neutral
aku pernah beli ini dan kurang suka aja gitu dulu sih pas SMA kurang suka pake lipcream kaya begini tapi warna nya di aku kurang bagus , bagusnya ini di ombre lagi sama warna lain aku lebih suka warna yang terang di banding kaya gini π
T
TifaNovianty
Combination, Medium Light, Neutral
Ini shade terlaris dr creammatte emina, gue berharap bisa cocok dengan warna ini. Tapi di bibir gue yg item jadi jelek gitu, terlalu pucet kata temen gue kek orang sakit :( Jadi gue pake ini buat ombre aja, biasanya dipake sama shade yg beet bites. Untuk teksturnya, creammatte ini emang juarakkk. Pas dipake ga kering, gampang diaplikasiin, trus ga lama dia jadi matte kering tapi ga bikin bibir pecah2. Ga nyangka emina sebagus ini β€οΈ
L
lionainne
Combination, Medium Light, Neutral
suka banget sm lipcream ini. andalan aku banget niih. tekstur nya lembut dan ga bikin bibir kering. warna fuzzy wuzzy nya juga ok banget. soft dan ga norak. bener2 bagus banget. kulit bibir aku tu kering tapi kl pake lipcrem emina kulit bibirku ga kering. superr π
K
kinarasun
Oily, Medium Dark, Neutral
Sukaaaaa bangeet sama lipcream emina yang Fuzzy Wuzzy ini. Teksturnya creamy, di bibir gak nge-crack. Lumayan tahan lama juga dipakenya. Aku suka pake lipcream ini buat makeup ke kantor. Bikin wajah keliatan lebih resh
Y
Yunitdk
Normal, Medium, Neutral
Setiap kali aku beli lipcream pasti di bibir jadi kering gitu, apalagi tipe bibirku yg kering. Tapi pas waktu nyobain lipcream dari emina ternyata beda sama lipcream2 yg lain, ini enak banget dipake gak bikin bibir kering, sukak lah pokoknya π
S
SekarAs
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali beli lipcream matte yang gak bikin bibir kering, karena pernah pakr lipcream malah bibir jadi kering dan pecah-pecah.. Warnanya juga cocok banget buat daily ngampus atau buat hangout.. teksturnya juga ringan...