F
fahziani
Normal, Medium Light, Neutral
suka banget meskipun terlalu encer yaa, warnanya baguss, walaupun kurang menutup warna bibir, tapi cukup dipake dua kali udah bagus banget, gak bikin bibir kering. lebih cocok sama lipstik emina dari lipstik lokal lainnya, bakalan repurchase sama beli shade lain β€β€β€β€
S
sasnia
Combination, Medium Light, Neutral
nyobain lipmatte lagi ceritanya haha. jadi si emina fuzzy wuzzy ini kliatan wrnanya tu nudee banget ya. tp gatau kenapa pas udh aplikasi ke bibir aku malah hasilny lebih cenderung ke PINK gituπ aku beli doi krna sering liat aja si bnyk yg pake. pas beli di counterny lsg beli aja tnpa nyoba dulu, ya bagus si pink gitu lagian warna kulit emg terang. nah iya, teksturny creammy tapi ga lengket dibibir dan aku lumayan nyaman. ga bkin bibir nyaman dan lumayan ringann dibibir
P
poohtri
Combination, Medium Light, Neutral
lip matte terenak yg pernah gw coba... dan dia mengingatkan gw sm NYX SMLC ya gak sih... warnanya cakep bats..gak bikin bibir kering karna emang teksturnya lebih creamy,, bukan yg cair... dan dia bukan lipmatte yg gak ilang2 lo makan n minum.. tp its not any problem for me... yg penting tuh klo di tiban abis makan atau klo lg touch up gt..dia gak patchy,, ditumpuk pun gak brasa berat... jd gak perlu tuh diapus2 dl... i love it... repurchase ? of course... tp pen coba shade lain...
F
Francaiscca
Combination, Light, Neutral
Cuma nyoba2 aja di counter pas nyari shade yg jelly bean. Niat beli satu shade, eh kemakan omongan2 mba2 BAnya. Ini nude nya bagus tpi sayang pucet bgt klo dipakai sendirian di bibir aku. Untuk bibir gelap sih kayaknya ini kurang nutup tpi kalo kalian cari lipcream yang matte, transferproof tpi ringan maybe u gonna love this product
I
intanaintano
Dry, Medium, Cool
BEST LIPMATTE FOR EVERYDAY USE! produk emina pertama yang aku beli dan suka banget π sampe sekarang udah abis 2 botol dan bakal terus repurchase. finishnya matte, ringan banget, easy to apply, walaupun agak transfer dan ga terlalu awet aku ga masalah karna bisa retouch dan ga bikin berat di bibir saat retouch β€ cintaaa banget
D
dejoyasc
Combination, Medium Light, Neutral
cinta banget sama creamatte emina. di aku ga pernah failed. ga kering, ga ngecrack, ga bluduran. bener2 lembut banget teksturnya, bukan tekstur yang kentel bikin kering. agak cair tapi ga cair banget jd moist di bibir. dan sangaaatt tahan lama. kalo temenku makan sama aku pasti selalu bilang pake lipstick aapa awet bgt wkwkwkk
D
Ditarizkia
Normal, Medium Dark, Neutral
lip cream satu2nya yang berhasil aku habisin karna warnanya suka banget walaupun sedikit pucat buat aku, walaupun bibir ku kering tapi ini masih bisa banget aku pake tapi harus pake lip balm dulu sedikit.
R
rehgaprvt
Combination, Light, Cool
Lip cream yang ringan banget, gak menggumpal dan gak kaku di bibir. Aku pakai shade fuzzy wuzzy dan biasanya juga aku pake untuk cheek blush karena mudah di blend. Gak sukanya tuh kalo pakai agak lama ngliatin garis" bibir jadi harus touch up.
D
d_maharani
Oily, Medium Light, Neutral
suka bangetttt sama lipcream yang warna nude alias gak nyolok di muka gituuu. tapi mungkin aku kurang suka sama tipenya yang lama kering huhuuu. butt masih oke lahh karna aku suka sama warnanya heheee
P
paramitadevi97
Oily, Light, Neutral
Emina creamatte shade fuzzy wuzzy itu lip cream pertama aku pas waktu awal-awal coba pakai lipstick. Warnanya natural dan cakep banget, pas dipakai sama sekali gak terasa berat. Luvv banget pokoknya. Cukup tahan lama dan isinya gak pelit juga. Bingung dengan harga segitu, kualitasnya bagus banget.